Inilah Keunggulan Membeli Kacamata SATURDAYS di Optik

Kacamata SATURDAYS adalah brand lokal yang bisa Kamu pilih apabila mencari kacamata terbaik. Dimana produk ini fokus memberikan kualitas yang baik akan tetapi mempunyai harga yang terjangkau. Sehingga bagi Kamu yang menginginkan produk kacamata, bisa memilih brand lokal yang dimiliki oleh Rama Suparta ini. Produk kacamata dari SATURDAYS sendiri bisa didapatkan dengan banyak cara. Mulai dari didapatkan dengan membelinya secara langsung di toko atau Optik di beberapa lokasi. Atau cara selanjutnya adalah bisa untuk membelinya secara online atau bahkan Home Try On. Cara HTO merupakan pembelian kacamata yang diantar ke rumah secara langsung. Sehingga Kamu bisa mendapatkan kacamata terbaik dengan memilih 10 produk kacamata yang bisa dicoba di rumah.

kacamata saturdays

 
Akan tetapi Kamu yang mempunyai waktu luang dan sekaligus bepergian juga bisa untuk membeli kacamata SATURDAYS di toko yang disediakan. Kamu bisa untuk membelinya di lokasi yang strategis yaitu di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Sehingga selain membeli kacamata, Kamu juga bisa berjalan-jalan dan melepas penat di pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Ketika memilih cara mendapatkan kacamata SATURDAYS dengan membelinya secara langsung, Kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya beberapa keunggulan seperti berikut ini:
 

1. Bisa memilih tempat yang dekat


Keunggulan pertama mengapa Kamu bisa memilih untuk belanja di Optik kacamata secara langsung adalah karena bisa memilih tempat yang dekat. Dimana Kamu bisa berkunjung ke Optik yang tersebar di beberapa daerah yang ada di Jakarta. Adapun untuk lokasi Optik SATURDAYS yang ada di Jakarta adalah sebagai berikut ini:

  • Lokasi pertama adalah yang berada di Jakarta Selatan. Kamu bisa untuk datang langsung ke Optik SATURDAYS yang ada di Lotte Shopping Avenue, Gandaria City Mall, Sogo Plaza Senayan, hingga Galleries Lafayette di Pacific Places.
  • Sedangkan bagi Kamu yang ada di Jakarta Pusat dan sekitarnya bisa datang ke Optik SATURDAYS di Central Department Store Grand Indonesia.

2. Bisa ditunggu selama 20 menit


Keunggulan selanjutnya ketika datang langsung ke Optik adalah dapat untuk menunggu dan membawa pulang kacamata secara langsung. Kamu bisa untuk memilih kacamata di tempat dan pemasangan lensa dan juga hal lainnya akan dapat ditunggu dengan cepat. Optik SATURDAYS menawarkan konsep yang menjadi satu dengan kafe. Dimana ketika membeli kacamata tersebut Kamu akan mendapatkan satu kopi untuk dinikmati. Sehingga kamu bisa menikmati kopi dan menikmati suasana kafe selama menunggu kacamata yang Kamu inginkan siap.


 

3. Mempunyai garansi satu tahun


Keunggulan selanjutnya adalah mempunyai garansi hingga satu tahun. Produk dari kacamata ini menawarkan kualitas yang terbaik. Dimana setiap produknya mempunyai material terbaik yang digunakan. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas kacamata dari brand ini. Akan tetapi walaupun begitu Kamu juga akan mendapatkan garansi hingga 1 tahun ketika membeli produk kacamata dari SATURDAYS.
 

4. Mempunyai jaminan 30 hari


Keunggulan terakhir yang bisa dipunyai adalah mempunyai jaminan 30 hari. Jaminan ini bisa dinikmati ketika Kamu membeli produk kacamata SATURDAYS baik secara langsung ataupun secara online. Dimana jaminan ini bisa digunakan ketika Kamu akan menukarkan kacamata. Sehingga apabila mempunyai produk kacamata yang kurang cocok, Kamu bisa menukarkannya dalam waktu masih mempunyai jaminan dari optik  tersebut. Sehingga Kamu bisa mendapatkan produk yang cocok dan sesuai dengan keinginan dan semua ini GRATIS. Tunggu apa lagi? Selamat memilih kacamata!

Post a Comment

0 Comments