Inilah Kelebihan Naik Travel atau Shuttle di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Era adaptasi kebiasaan baru (AKB) sudah diberlakukan sejak beberapa waktu yang lalu. Berbagai armada sudah mulai beroperasi seperti sedia kala, namun dengan berbagai penyesuaian dan syarat yang telah ditentukan. Contohnya saja pengurangan jumlah penumpang sampai pengharusan semua orang mengenakan masker. 



 
Saat akan bepergian, pemilihan armada juga sangat penting untuk dipertimbangkan. Usahakan untuk memiliki alat transportasi yang paling minim risiko penyebaran virus COVID-19. Salah satu rekomendasinya adalah memilih naik travel atau shuttle. Berikut ini sejumlah keuntungannya.
 

1. Armada Kecil Semakin Sedikit Orang

 
Keuntungan pertama yang bisa dirasakan adalah biasanya satu travel maksimal berisi 19 orang jika menggunakan mobil Long Elf. Jika dipangkas 50 persen, orangnya tinggal 10 atau 9 saja. Itu jika memilih kapasitas yang besar. Ada baiknya yang kecil saja seperti Avanza dengan kapasitas maksimal 6 orang, jadi saat AKB hanya mengangkut maksimal 3-4 orang.
 
Dengan semakin sedikitnya berinteraksi dengan orang, maka akan kecil pula risiko tertular virus COVID-19. Namun pastikan untuk selalu melakukan prosedur pencegahan COVID-19 seperti mengenakan masker dan membawa hand sanitizer.
 

2. Tahu Lebih Banyak Jalur Alternatif

 
Pengemudi travel biasanya akan tahu berbagai jalur alternatif. Biasanya jalur ini akan melewati jalanan yang unik. Tentunya ini akan menjadi pemandangan tersendiri bagi penumpang. Selain itu jalur-jalur alternatif ini juga menjadi wawasan baru pagi penumpang. Jadi jika nanti di masa depan lewat jalur yang sama lagi sudah tidak bingung.
 

3. Tidak Perlu Berganti-ganti Armada

 
Kemudahan yang ditawarkan travel lainnya adalah tidak perlu lagi bergonta-ganti armada. Jika menggunakan transportasi umum lain, kamu bisa saja berganti armada lain bahkan berulang-ulang kali sebelum akhirnya sampai di rumah. Tentunya ini akan meningkatkan risiko tertular COVID-19. Maka dari itulah dalam hal ini travel dianggap lebih aman.
 
Apalagi armada yang dikendarai memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah seperti halnya travel Jackal Holidays, saking nyamannya tidak sadar sudah lama di perjalanan. Jackal Holidays ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan umum pariwisata dengan pelayanan terbaik se-Indonesia pada 2010 dan 2012.
 
Perusahaan yang telah berdiri sejak 1988 ini semakin memperbarui berbagai fasilitasnya. Tiketnya sendiri tidak hanya dipesan secara manual ternyata bisa pesan travel Jackal Holidays secara online. Pembayaran mudah, informasi lebih lengkap, dan bisa pesan dengan fleksibilitas waktu berangkat.
 

4. Jadwal Sedikit Lebih Fleksibel

 
Saat menggunakan transportasi udara, jika sudah terlambat kamu akan ditinggalkan begitu saja. Sementara travel bisa sedikit fleksibel jadwalnya. Misalnya saja ingin dijemput lebih awal atau paling akhir, jika masih memunginkan biasanya hal itu bisa masih dapat dipenuhi.
 
Demikianlah berbagai kelebihan yang ditawarkan armada travel sebagai alat mobilitas pada waktu AKB seperti saat ini. Sekali lagi tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan, selalu patuhi protokol kesehatan dan cari tahu regulasi mengenai COVID-19 di tempat yang akan dituju ya.

Post a Comment

0 Comments