Powered by Blogger.

Ungkapan Apresiasi Dalam Bentuk Bunga Papan

"May your graduation be the beginning or many more wonderful achievement in your life"
Lulus kuliah adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa termasuk oleh kedua orangtua. Lulus bukan berarti berhenti dan stop belajar justru ini awal dari perjuangan panjang yang harus terus dilalui supaya bisa mempraktikkan ilmu di dunia kerja.


Untuk apresiasi dan ucapan pada seseorang yang baru saja lulus dapat disampaikan dalam berbagai cara seperti memberikan hadiah, ucapan pada kartu, maupun memberikan bunga.

Kenapa Memberikan Bunga Papan


Saat ini juga banyak orang yang memberikan ucapan berupa bunga papan untuk berbagai ucapan baik ucapan kelulusan, ulang tahun, pernikahan, atau duka cita. Kenapa memberikan bunga papan sebagai ungkapan apresiasi tersebut?


Bentuk Support

Bunga papan diberikan sebagai bentuk dukungan atau support pada seseorang dan mempererat hubungan silaturahmi. Bunga papan dapat diberikan kepada siapa pun yang tinggalnya jauh karena dapat dipesan melalui toko bunga online yang terdekat dengan lokasi seseorang yang akan diberikan bunga.

Bentuk Perhatian

Memberikan bunga papan juga merupakan bentuk perhatian kita pada seseorang apalagi jika bunga yang diberikan adalah bunga favoritnya. Kamu bisa mencari tahu terlebih dahulu bunga kesukaannya atau memberikan bunga yang sesuai dengan perayaan yang sedang diadakan.

Bentuk Promosi

Jika bunga papan diberikan oleh sebuah perusahaan atau instansi bahkan perorangan ini bisa dijadikan ajang promosi karena nama perusahaan tersebut akan dicantumkan pada bunga papan. Sehingga melalui bunga papan banyak orang yang membaca dan secara tidak langsung akan menginformasikan nama perusahaan tersebut.

Membantu Mengurangi Stres

Bunga yang dikirimkan bisa menandakan rasa sayang kita terhadap seseorang juga dapat membantu mengurangi stres. Misalnya orang yang baru saja lulus kuliah secara tidak langsung sedang mengalami stres karena mencari pekerjaan. Dengan memandangi papan bunga yang dikirimkan bisa membantu merasakan kesegaran dan menambah nilai estetika.


Pesan Bunga Papan Di bungapapanku.id


Saya awalnya juga bingung yang jual bunga papan di mana? maklumlah sebelumnya tidak pernah membeli, paling sering sih melihat bunga papan di event-event tertentu. Ternyata sekarang bisa pesan papan bunga melalui website bungapapanku.id.

Selain melalui website, bungapapanku.id juga jual papan bunga melalui aplikasi yang dapat didownload di Google Play.

Bungapapanku.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman Papan Bunga ke kota besar di Indonesia dengan layanan konsumen 24 jam.

Kalau mau kirim papan bunga kapan pun bisa karena dilayani dalam waktu 24 jam. Rangkaian bunga dibuat oleh tangan profesional sehingga menghasilkan karangan bunga yang cantik untuk berbagai momen spesial dengan tema ucapan yang sesuai dengan keperluan seperti Congratulation, Selamat & Sukses, Happy Anniversary, Selamat Berbahagia, Happy Wedding, Selamat Ulang Tahun, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengirimkan logo instansi atau perusahaan yang nantinya bisa ditampilkan pada papan bunga yang dipesan.

Untuk tanggal pengiriman dapat dipilih sesuai pesanan pada form pemesanan bunga papan. Sedangkan jam antar hanya ada dua kali pengantaran yaitu jam 9.00 - 14.00 dan jam 14.00 - 18.00.

Keuntungan memesan bunga papan di bungapapanku.id adalah dapat dikirim ke dalam maupun luar kota di Indonesia. Selain itu beberapa kemudahan lainnya yang dapat dirasakan oleh pemesannya antara lain :

  • Melayani ke lebih 30 kota
  • Untuk pembayaran bisa menggunakan transfer bank BCA, OVO, GOPAY, dan DANA 
  • Bungapapanku.id juga melayani Corporate billing
  • Transaksi mudah cuma 2 menit order system
  • Harga competitive dan tidak dikenakan ongkos kirim



Dalam waktu dekat ini ada perayaan apa? Yuk, berikan bunga papan sebagai bentuk ucapan dan dukungan pada orang yang disayangi maupun dihormati. Pilih jenis bunga dan ucapan yang akan diberikan agar sesuai dengan moment yang sedang dirayakan.

www.bungapapanku.id | Instagram : bungapapanku.id | wa: 081329001178

31 comments

  1. Kemarin sepupuku wisuda, dikasih bunga aja rasanya seneng banget. Apalagi dikasi bunga papan... Hehe

    ReplyDelete
  2. Waahh bisa di-order secara online dan melayani konsumen seluruh Indonesia?
    Ini sih KEREN pake bangeettt
    Ga perlu mumet kalo lagi cari bunga papan yaa

    ReplyDelete
  3. Bru aja aku tuh mau cari dimana pesen bunga papan yang bagus, praktis, dan murah. Jadi dapet ide dari sini. Makasih ya mba.

    ReplyDelete
  4. Baca ini: Bungapapanku.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman Papan Bunga ke kota besar di Indonesia dengan layanan konsumen 24 jam.

    Saya terperangah ... wow ... berani ya .. bisa menjangkau 30 kota pula. Baru kali ini lho membaca ada layanan seperti ini. Semoga Bungapapanku ini sukses terus.

    ReplyDelete
  5. Ucapan di papan bunga juga suka banyak yang lucu-lucu sekarang ini. Bunganya pun lebih beragam. Dan dengan adanya papanbungaku malah jadinya lebih mudah kalau mau pesan

    ReplyDelete
  6. Belum pernah dapat bunga papan tapi pernah pesen sih buat yang kawinan, sekarang udah musim ya mba pake ucapan dengan bunga papan begini

    ReplyDelete
  7. Zaman sekarang itu apa sih yang sulit ya, bahkan pesan bunga papanpun bisa online, praktis banget, nggak rempong cari ke sana ke mari lagi :)

    ReplyDelete
  8. Wah, sekarang bunga papan juga bisa dipesan secara online melalui bungapapanku ya, mba. Mana jangkauan kota yang dituju juga luas.
    Hmm,, ide bagus banget untuk mewakili kehadiran dihari istimewa.
    Makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  9. Aku dulu pernah tinggal di Pekanbaru. Bunga papan itu penting banget disana. Ukurannya tu yg segede papan tulis. Kalau yg punya gawe orang kaya, median jalan protokol tu bisa ketutup semua dg bunga papan. Meriah banget

    ReplyDelete
  10. Wow..bunga papan sekarang bisa dipesan secara online juga ya. Jadi ingat malam2 dapat WA utk pemesanan a.n seseorang yg sdg di luar kota. Kalau bisa pesan scra online begini pasti lebih praktis ya.

    ReplyDelete
  11. Alangkah senangnya bila saat wisuda mendapat kiriman bunga papan yang indah. Apalagi dikirimi orang tercinta, bisa jadi bentuk perhatian ya mbak. Jadi pengen nyobain pesen bunga papan secara online buat kelulusan saudaraku nanti. TFS mbak.

    ReplyDelete
  12. Bunga papan sebagai media promosi yang halus. Ketika ada yang membaca nama perusahaan, jadi terlihat perusahaan itu perhatian terhadap siapa pun yang diucapkan "selamat".

    ReplyDelete
  13. Bunga papan sebagai media promosi yang halus. Ketika ada yang membaca nama perusahaan, jadi terlihat perusahaan itu perhatian terhadap siapa pun yang diucapkan "selamat".

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah pesen bunga papan. Biasanya beli bunga segar aja di gerai bunga potong. Anakku suka banget ngumpulin bunganya kalo ada bunga papan yang sudah ga kepake hahahaha

    ReplyDelete
  15. Ya ampuun...beberapa kali kebingungan mau cari bunga papan untuk apresiasi keberhasilan beberapa kolega, ternyata bisa online ya. ih, pas banget deh nemu artikel ini. besok besok lagi langsung kesini lah daripada pusing muter muter cari offline.

    ReplyDelete
  16. Harga bunga papan itu mulai betapa sih Mbak? Pasti mahal ya? Apalagi kalau pakai bunga asli dan segar ya...?

    ReplyDelete
  17. Wuih keren, bunga papan pun sekarang bias beli secara online. Makin praktis ya. Aku selalu seneng deh lihat bunga papan. Dulu waktu kecil, sering ngitung bunga papan kalo ada event-event gitu :D

    ReplyDelete
  18. Pernah dapat bunga papan saat nikahan tapi blm pernah mengirim hehe.
    Wah bungapapan ini melayani banyak lokasi ya mbak dan pembayarannya pun gampang. Noted nih kapan2 kalau ada kebutuhan mengirim bungapapan bisa melalui platform ini.

    ReplyDelete
  19. aih keren ini jadinya nggak repot-repot cari jasa pembuat bunga papan ya lid tinggal order online, bayar, kita tinggal terima beres ya

    ReplyDelete
  20. Memberikan apresiasi dengan bunga papan menurut aku keren juga dan simpel apalagi bisa dipajang, cocok nih ungkapin pd saat ad keluarga yang graduation

    ReplyDelete
  21. bunga papan ini memang bisa untuk banyak hal ya, ucapannya pun mulai dari yag resmi sampai yang nyeleneh bisa semua hehe pernah temen saat wisuda dikasih bunga papan gini.. ucapannya agak gak sopan xD

    ReplyDelete
  22. Waktu married dulu banyak yang kasih papan bunga senang banget mbak dan merasa diperhatikan banget sama teman2. Pesan papan bunga di sini lebih mudah ya mbak karena bisa bayar pakai OVO juga.

    ReplyDelete
  23. Pernah teman mau Nikahan, kami pusing nyari Florist yang jual papan bunga. Kalau tahu sejak lama pesan di sini harusnya.

    ReplyDelete
  24. Selama ini penggunaan bunga papan lebih identik dengan ucapan bela sungkawa dan pembukaan outlet baru gitu ya. Ternyata untuk graduation ataupun momen khusus lainnya pun bisa.

    ReplyDelete
  25. Wah asyik nih skrg bs dipesan o line jd semakin memudahkan ya..

    ReplyDelete
  26. Aku jadi ingat saat Bapak rahimahullah meninggal.
    Bunga papan ini banyak sekali dan bikin kita bingung, udahannya mau diapain?
    Ternyata ada yang mengambil, kak Lia.
    MashaAllah yaa...

    ReplyDelete
  27. Pesan bunga udah nggak susah lagi jaman sekarang ya Mba LIdya
    tinggal pesan dan pengen yang kayak apa tinggal disesuaikan yang kita mau

    ReplyDelete
  28. sekarang memang makin banyak yaaa jasa online untuk semua yaa..aku juga suka memanfatkan jasa yang ini

    ReplyDelete
  29. Beberapa waktu lalu ayah teman saya meninggal di Jakarta. Karena saya dan teman2 di komunitas tidak bisa takziah, jadi ada teman inisiatif mengirim bunga papan. Tentu saja bukan berarti nggak mendoakan. Hanya salah 1 bentuk perhatian untuk menyatakan kami yang jauh ini ikut berdukacita.

    ReplyDelete
  30. Menarik ya..
    Dunia digital ini pesan bunga papan pun bisa online

    ReplyDelete
  31. Aku dulu pernah ditanya teman soal karangan bunga
    Nah aku coba jawab kalau karangan bunga dalam bentuk papan susah kirimnya dari luar kota. Jadi kalau ada yang butuh papan, nanti bisa kontak ke sini aaah

    ReplyDelete