Powered by Blogger.

Temukan Gaya Spring Season Fashion di Katalog Maret Sophie Paris

Blossom by blossom the spring begins


Memasuki bulan Maret di negara belahan utara bumi sudah mulai memasuki musim semi atau spring. Di musim ini tunas-tunas bunga mulai bermunculan dan udara mulai menghangat karena pergantian dari musim dingin ke musim panas. Karena itulah musim semi juga dinamakan sebagai musim bunga.


Pada spring season ini banyak orang menggunakan pakaian dengan warna-warna pastel atau cenderung cerah dengan motif bunga-bunga. Sophie Paris dalam katalog terbarunya yang terbit di bulan Maret 2020 ini juga menampilkan tema Spring Season Fashion. 

Peluncuran Katalog Maret 2020


Peluncuran katalog terbaru Sophie Paris untuk bulan Maret 2020 dilakukan di Tangerang City Mall tepatnya di Rame-Rame Food Carnival, Fatahillah Hall. Acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang mayoritas member Sophie Paris yang memiliki penjualan sudah banyak. Saya dan teman-teman dari DBN ikut serta diundang dan mendaftar sebagai member supaya bisa menikmati promo menarik setiap saat baik di web maupun aplikasi Sophie.

Sebagian produk terbaru Sophie Paris di katalog bulan Maret 2020


Sophie Paris yang dulunya bernama Sophie Martin hingga saat ini sudah merangkul lebih dari 3 juta komunitas women entrepreneur di Indonesia. Dengan koleksinya yang bergaya Parisian Look setiap bulannya.

Berhubung cara dilakukan pada siang hari selesai waktu makan siang, di mana biasanya jam tersebut rawan dengan rasa kantuk. Untuk itu MC meminta kami yang hadir untuk melakukan dance sophie supaya lebih semangat dan fresh kembali.


Beberapa orang model berjalan membawakan produk-produk terbaru Sophie Martin mulai dari tas, sepatu hingga jam tangan.

Untuk katalog bulan ini ada dua kategori promo yaitu sale dan best seller.  Member juga bisa melakukan tebus murah produk bundle yaitu berupa parfum Shakila dan tas Kalani Spring cukup dengan membayar Rp89.900 saja dari harga normal sebesar Rp369.800. Syaratnya adalah melakukan pembelian minimal 1 juta rupiah untuk produk reguler atau tanpa promo.

Di acara peluncuran juga ada pengumuman untuk best rekrut katalog reguler bulan Februari 2020 yang didapatkan oleh seorang bapak. Jadi terbukti bukan kalau bisnis Sophie Paris tidak hanya bisa dijalankan oleh perempuan saja.


Tas yang saya pakai ini namanya Anemonella (Every Cute Thing is Matters) yaitu yas selempang dengan bahan sintetis berwarna orange. Motifnya lucu ya seperti ikan nemo. Di katalog harganya Rp219.900 tapi kalau mau dapetin diskon bisa lho jadi membernya dan membeli di store-store terdekat dengan rumah atau melalui online.


Beberapa produk Sophie Paris yang terdapat pada katalog Maret 2020. Sophie gak cuma buat perempuan saja tapi ada produk untuk laki-laki. Asyiknya sekarang Sophie juga ada kosmetik dan parfum.











Keuntungan Menjadi Member Sophie Paris

  • Free membership dan No Fans
  • Untuk menjadi member bisa langsung registrasti saja di web sophieparis.com tanpa dipungut biaya dan membershipnya selama seumur hidup. Kalau mau cari downline juga bisa mendaftar secara gratis dengan membeli produk Sophie Paris minimal satu. Lalu keuntungan lainnya adalah akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% dari harga katalog.
  • Gratis ongkos kirim
  • Untuk pembelian secara online, kamu bisa dapetin free ongkos kirim dengan belanja minimal Rp150.000,00 untuk Jabodetabek dan Rp245.000,00 di luar Jabodetabek.
  • Dapatkan royalti 20%
  • Buat yang suka sosmed atau bikin status wa share aja produk terbaru Sophie Paris karena nanti akan mendapatkan royalti 20% dari total pembelanjaan.
  • Transaksi mudah dengan OVO
  • Untuk pembelian online maupun di store, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan OVO saat check out
  • Tebus murah.
  • Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, untuk bulan ini member bisa mengikuti program tebus murah tas cantik untuk setiap pembelanjaann minimal 1 juta rupiah.

Yuk, cek katalog Sophie Paris bulan ini di web! Gaya mana yang paling disukai untuk spring season fashion kali ini?




6 comments

  1. Ih..tas ransel dan sepatunya lucu banget ya mbaa..jadi gemeees euy lihat produk di katalog Maretnya Sophie Paris ini..

    ReplyDelete
  2. Modelnya bagus bagus ya. Lucu dan pengen semua hehehe...
    Sophie Paris ini sudah sampai juga ke daerah Cianjur Selatan lho...

    ReplyDelete
  3. Tas selempangnya menarik, mba. Sederhana tapi cakep.
    Intip-intip katalog Sophie Paris juga ahh.

    ReplyDelete
  4. Ya ampun emang sih yang nama sophie paris tidak ada matinya dalam membuat ide promosi, ada ada aja. Kali ini spring season.

    Apalagi budle harga ini nih yang sangat di nantikan. Kapan lagi bisa belanja barang berkualitas bagus dengan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  5. Zaman senang belanja belanji aku langganan di sini... Sekarang mah kalau perlu aja..xixixi bagus2 ya modelnya..

    ReplyDelete
  6. Sampai sekarang aku pakai tas sophie paris mba. Dan suka banget awet juga kan tasnya sampai skarang. Desainnya juga cakep bener :)

    ReplyDelete