Pilih Smartwatch Advan StartGo S1 Untuk Dukung Aktivitas Sehari-hari

“Sampai kita bisa mengatur waktu, kita tidak bisa mengatur hal-hal lain” –  Peter F. Drucker

Seberapa penting penggunaan jam tangan buat aktivitas sehari-hari? Buat saya penting sekali, rasanya ada yang kurang kalau ke luar rumah tanpa menggunakan jam tangan. Pantang buat saya datang terlambat di setiap kegiatan yang saya datangi termasuk janjian dengan teman.

Memakai jam tangan selain digunakan untuk melihat waktu agar dapat mengaturnya lebih baik juga menunjang penampilan seseorang karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Namun, saat ini jam tangan tidak hanya digunakan untuk penunjuk waktu saja tapi bisa membantu menunjang berbagai aktivitas harian kita makanya ada Smartwatch atau jam tangan pintar. Smartwatch mirip dengan jam tangan konvensional tapi mempunyai banyak fungsi dan manfaat yang dapat kita gunakan.


Bicara soal smartwatch saat ini ADVAN sebagai perusahaan teknologi terdepan asli Indonesia juga punya produk tersebut lho. Belum lama ini ADVAN mengeluarkan produk terbaru dari jam tangan pintar StartGo S1 yang bisa membantu aktivitas sehari-hari penggunanya dan bisa dibilang sebagai asisten pribadi yang setia menemani seperti notifikasi email sampai kalendar.

Spesifikasi StartGo S1

Smartwatch Advan StartGo S1 ini pastinya sudah dudukung dengan layar multi touchscreen dengan screen resolution 240 x 240 pixel dengan ukuran screen 1.3 inch gak terlalu besar lah ya kalau dipakai di tangan saya yang mungil apalagi beratnya juga cuma 38 gram. Layarnya yang sudah Gorilla Glass 2.5D sehingga tahan gores.

Jam tangan pintar ini sudah kompatibel dengan opesasi sistem Android 4.4 maupun iOS 8.0 yang dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dan microUSB.

Untuk ketahanannya StartGo S1 bisa standby sampai 30 hari dengan kapasitas baterai 210mAh, jadi seharian pakai smartwatch ini tahan tanpa harus mengecharge.

Sedangkan untuk ketahanan di dalam air StartGo bisa mencapai 5 ATM atau 50 meter di bawah air sehingga aman digunakan untuk aktivitas dalam air seperti berenang atau snorkeling.

Keunggulan Advan StartGo S1



Kenapa sih saya harus memilih Advan StartGo S1 untuk menunjang aktivitas harian? yuk, saya kasih tau keunggulannya berikut ini :

Colourfull Strap

Dulu alasan saya tidak mau menggunakan smartwatch adalah karena strapnya kebanyakan berwarna hitam, tapi sekarang gak lagi dong sudah warna-warni seperti StartGo ini yang punya 3 warna pilihan starp yaitu merah, biru, dan hitam. Selain warnanya yang cerah strapnya juga dapat diganti-ganti sesuka hati dengan mudah, tinggal beli saja strapnya.

Fitur Women Health Care

Dulu saya selalu mencatat jadwal menstruasi pada sebuah buku catatan supaya gak lupa, tapi kadang bukunya lupa naruh ada di mana. Nah pakai StartGo S1 gak perlu lagi tuh buku catatan karena bisa mencatat dan memberitahukan jadwal menstruasi.

Fitur Notification Control

Namanya juga jam tangan pintar, jadi bisa terhubung dengan smartphone sehingga jika sewaktu-waktu ada chat di Whatsapp, Facebook dan SMS akan langsung tau karena ada fitur notification control pada StartGo S1.

Kontrol Musik 

Kalau biasanya saya mengatur dan mengontrol pilihan musik lewat ponsel sekarang gak perlu lagi tuh soalnya bisa langsung dari smartwatch aja.

Kontrol Kesehatan


Nah, pakai StartGo S1 juga seperti punya dokter pribadi karena bisa memantau kondisi kesehatan secara real time seperti menunjukkan denyut jantung harian sampai satu minggu.

Selain itu untuk kamu yang suka berolahraga menggunakan smartwatch ini bisa mencatat hingga 10 jenis olahraga dan menentukan target harian sehingga bisa mengetahui berapa jumlah kalori yang terbakar setelah melakukan olahraga atau aktivitas.

StartGo S1 juga bisa memantau kualitas tidur harianmu apakah sudah tidur dengan lelap atau tidak untuk mendukung aktivitas sehari-hari karena kurangnya istirahat akan mengganggu kegiatan tersebut.

Fitur DND atau Do Not Distrub


Sebagai jam tangan pintar yang bisa memberikan berbagai informasi pada penggunanya, tapi ada saatnya kita juga mau tenang tanpa gangguan ketika sedang Me Time atau meeting contohnya. Tinggal aktifkan saja fitur DND atau Do Not Distrub sehingga gak ada lagi notifikasi yang masuk


Find My Phone


Pernah gak lupa menaruh jam tangan? Saya sih sering soalnya kadang pulang aktivitas naruhnya agak sembarangan padahal sudah ada tempat jam tersendiri jadilah repot mencari kemana-mana. Pakai StarGo S1 ada fitur Find My Phone, jadi kita bisa dengan mudah menemukan smartwatchnya jika seaktu-waktu lupa menaruh dengan mengontrol nada dering yang ada pada StartGo S1


Harga StargGo S1


Harga ADVAN StartGo S1 ini dijual dengan harga RP699.000 saja, tapi kemarin ini dalam masa promo dibanderol dengan harga Rp499.000 dari tanggal 23-27 Januari 2020. Wah ketinggalan promonya ya, tapi gak usah khawatir beli pakai harga normal juga masih terjangkau ya apalagi bisa bantu berbagai aktivitas harian kita.

Kalau mau beli smartwatch ADVAN StartGo S1 bisa dibeli di toko-toko gadget terpercaya atau melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee, dan Bukalapak.

Kalau saya tertarik dengan StartGo S1 dengan strap berwarna merah, kamu suka yang mana?

Post a Comment

26 Comments

  1. makin pinter aja ya jam tangan jaman now. aku naksir yang warna hitam. cakep n sporty :)

    ReplyDelete
  2. waah bs ada fitur jangan diganggu? cocok buat yg pengen kece pakai smartwatch tanpa ribet dan keganggu getaran mulu

    ReplyDelete
  3. wuih keren banget ya mbak jam tangan sekrang. Udah menjangkau semua keperluan aja nih. Kayaknya harus punya nih secara saya suka lupa jadwal dan butuh pengingat. kalau smartphone kan gak bisa ditenteng kemana-mana. Ini sambil masak pun bisa

    ReplyDelete
  4. Smartwatch ini sekarang tuh sama saya sudah kayak setengah nyawa, kadang kalau lupa pakai jamnya suka berasa bingung sendiri. Heheheheee... Karena sudah kebiasaan pakai jam, dan enaknya tuh pakai smartwatch gak perlu dikit-dikit cek hp karena semua ternotifikasi di jam tangan yang kita pakai.

    ReplyDelete
  5. ADVAN keren buangeettt!
    Wah ada smart watch dgn harga super terjangkau dan spesifikasi cihuyyy
    Advan sip markosipp

    ReplyDelete
  6. Wah terjangkau ya harganya, aku mupeng nih. Tapi pengen punya strap warna putih deh. Semoga nanti ada ya keluaran baru warma putih

    ReplyDelete
  7. Paling suka dengan fitur Women Health Care penting nih..soalnya suka lupa jadwal menstruasi.
    Dan ini tahan bangets 30 hari baterainya.
    Woow.
    Inovasi ADVAN keren. Jadi kepengen

    ReplyDelete
  8. Aku pernah baca, salah satu kiat beli smartwatch adalah pilih smartwatch yang kompatible sama smartphone.

    Eits, tambah lagi ding, harus pertimbangkan juga jangkauan nirkabel yang diperlukan.

    Selamat berhunting smartwatch ya...

    ReplyDelete
  9. Wah, kelewat promo diskonnya. Tapi harganya masih lumayan ya, mengingat fiturnya yang juga lumayan lengkap. Sekarang mah jam tangan itu memang aksesories wajib banget. Penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

    ReplyDelete
  10. Wow, lengkap ya fitur-fiturnya, sampai ada fitur woman healthcare juga... Jadi pengen nih, tertarik sama yang warna merah...

    ReplyDelete
  11. wuidiiih udah semakin kekinian ya, smartwatch yang tadinya hanya dimiliki si apple separo groak itu

    ReplyDelete
  12. Waa fiturnya lengkap banget aku ketinggalan promonya pengen beli jadinya ini bagus warna merah aku kepengen

    ReplyDelete
  13. Baru tahu kalau Advan mengeluarkan produk smartwatch juga. Btw, fitur-fiturnya canggih terutama bisa mengecek denyut jantung. Penting nih buat yang sedang teratur berolahraga.

    ReplyDelete
  14. Eh jamnya lucu mbak, keren juga. Udah gitu fiturnya lengkap yaa. Saya ini lebih suka jam-jam desain macam gini dibanding jam tangan yang feminim ala perempuan gitu soalnya wkwkww

    ReplyDelete
  15. Si kecil bentar lagi ulang tahun. Liat ini jadi kepikiran mau beliin. Apalagi harganya terjangkau n fiturnya lumayan keceh. Apalah itu fitur jangan diganggu n healthcare jg. Duh, mupeng.

    ReplyDelete
  16. seru ya jaman now mah, teknologi canggih bisa mendukung kebutuhan akan hidup buat lebih sehat dengan adanya smartwatch ini

    ReplyDelete
  17. Wah harganya terjangkau ya apalagi pas promo, fungsinya banyak banget lagii..tertarik yang fitur cek kesehatan dan women health care

    ReplyDelete
  18. Wah keren bisa jadi kalender bulanan si merah, ya? Aku juga sekarang udah lebih sering pake jam tangan. Dulu cuek banget dan cuma ngandelin jam dari hp. Kalau ketinggalan suka ada yang kurang gitu hehehe. Pilihan strapnya juga asik ga monoton, ya

    ReplyDelete
  19. Fiturnya lumayan lengkap y mba jd kpingin punyaa Smartwatch Advan StartGo S1 bisa buat dnger musik Juga kyk hp

    ReplyDelete
  20. Harganya murah ya, padahal fiturnya lengkap. Bukan sekedar smartphone tapi sudah kayak organizer. Bisa mencatat siklus haid juga. Aku termasuk yang sering lupa tanggal haid nih.

    ReplyDelete
  21. Wah Advan punya smartwatch dengan harga yang lumayan terjangkau ya? Iya ya bentuknya mungil cocok buat perempuan gtu. Desainnya juga lumayan apik itu strapnya :D

    ReplyDelete
  22. Suka sama warna-warni strap Advan Smartwatch.
    Bikin makin gaya kalau sesuai sama warna baju. Hihii~

    ReplyDelete
  23. Aku sebenarnya suka warna biru. Tapi liat sekilas langsung jatuh cinta sama warna hitam yg netral smartwatchnya mbak hehhee
    Ahhh pengen smartwatch tapi masih belum terkabul juga hehehee
    Ga kuat dehhh sama speknya smartwatch StartGo S1 ini

    ReplyDelete
  24. Waah multi fungsi yaa mbak Smartwach Advan StargGo S1 ini.

    Harganya pun ramah dikantong dan multi fungsi untuk kegiatan sehari2...😊 Beli Aaah!..

    ReplyDelete
  25. Sekarang teknologi advance udah mulai bisa ngikutin perkembangan dan kebutuhan pasar. Jadi lebih kece produknya, kekinian juga desainnya

    ReplyDelete
  26. Mamak mau beliim yang warna merah dooong, hihi

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)