Powered by Blogger.

Bersihkan Dapur Gak Takut Cicak Lagi Berkat GoClean

"Nanti bantuin beresin dapur ya, mau bersihin lemari bawah!" pinta saya pada suami. Tapi belum aja terlaksana karena kesibukan. Terkesan manja ya beresin kaya gitu aja kok gak bisa, minta bantuan segala.


Alasan saya minta bantuan karena takut cicak hihihi. Iya saya jijik dan trauma lihat cicak apalagi kalau sampai kepegang. Misalnya lagi pegang gelas, ada cicak lewat bisa-bisa gelasnya saya lempar karena ketakutan.

Setelah operasi kemarin, keadaan rumah agak kacau terutama di dapur, masak seadanya aja. Peralatan dapur dicuci tapi saya simpan di lemari bawah sembarangan aja gak dirapikan lagi, maklum aja buat jongkok atau nunduk masih agak nyeri. Kalau dibiarkan begini terus, mumet juga lihatnya, apalagi aktivitas memasak jadi gak semangat kalau melihat berantakan. Oh ya saya kurang suka menyimpan peralatan dapur di dinding atau menggantung gitu, jadi semua saya simpan di dalam.

Karena kelamaan nunggu suami, akhirnya saya putuskan untuk minta bantuan jasa GoClean melalui aplikasi Golife pada smartphone. Gak mungkin dibiarkan saja tanpa dibereskan dan dibersihkan bukan.

Saya order GoClean dengan durasi 1,5 jam dengan tarif Rp70,000 karena menggunakan peralatan pribadi biar tarifnya lebih irit hihihi. Sebelumnya saya pernah juga memanggil GoClean untuk membersihkab kamar mandi. Nah saya lupa kalau si mbaknya bisa diorder lagi karena puas banget dengan bantuannya waktu membersihkan kamar mandi. Allhamdulillah si mbak yang kali ini juga oke kok walaupun cuma membersihkan dapur aja.

Kata si mbaknya kalau order tidak menggunakan peralatan pribadi nanti bisa dibawakan vacum cleaner segala. Padahal sih memang sengaja saya mau pakai peralatan pribadi, selain lebih murah tarifnya, untuk vacum cleaner atau kanebo pun saya punya sendiri.





Lihat semua peralatan dikeluarkan semua oleh si mbak karena mau dicuci ulang. Beberapa mau saya hibahkan karena banyak yang sudah tidak terpakai seperti peralatan bento dan lain-laian daripada menuh-menuhin dapur. Jadi itung-itung ada yang bantuin beresin dapur, saya tinggal tunjuk aja harus bersihin yang mana. Tapi sayang bagian kompor terlewat, karena si mbaknya harus diinstruksikan dulu sebelum membersihkan.


Ternyata durasi 1,5 jam itu sebentar ya waktunya untuk membereskan semua dapur. Ada sisa waktu akhirnya si mbak nyapu dan ngepel aja untuk menghabiskan waktu tersebut.

Rasanya hati senang kalau sudah melihat rumah rapi dan bersih ya. Mau melakukan aktivitas lain jadi lebih semangat lagi. Contohnya untuk mengetik atau mengajarkan anak-anak belajar aja saya ga mood kalau lihat rumah berantakan.

Review GoClean dari pengalaman saya menggunakan jasanya dua kali ini puas banget. Buat teman-teman yang membutuhkan jasa GoClean tinggal download aja aplikasi GoLIfe di App Store atau Play Store. Layanan ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai bagian di rumah seperti kamar mandi, dapur, kamar, ruang tamu hingga halaman. Buat yang punya tumpukan setrikaan banyak, bisa banget loh pakai jasa GoClean untuk minta menyetrika pakaian di rumah. GoClean juga bisa digunakan untuk deep cleaning membersihkan bagian rumah lebih detail contohnya di kamar mandi biar lebih kinclong.

Oh ya mitra profesional dari GoLife ini sudah ditraining terlebih dahulu agar dapat melayani customer dengan memuaskan. Ada pula paket membersihkan apartemen atau kos loh. Jadi layanan GoClean ini gak cuma berguna buat ibu rumah tangga aja, buat pekerja atau anak kost pun bisa.



Asyik banget ya pakai layanan GoLife bikin hidup gak jadi beban lagi dalam urusan beres-beres rumah sehingga bisa sambil me time di rumah.

Allhamdulillah dapur saya sudah rapi dan bersih kembali. Lewat GoClean membersihkan dapur gak ada rasa takut cicak lagi.

No comments