Powered by Blogger.

Z Glow Clinic Kini Hadir di Duren Sawit

Everyone should wear sunscreen, no matter what your skin color is - Medical Daily



Ayo siapa yang suka lupa pakai sunscreen? Dulu saya mengira kalau pakai sunscreen itu kalau mau ke luar rumah saja lho. Tapi, sejak tau di dalam rumah pun kulit kita masih bisa terpapar sinar UV A dan UVB saya jadi rutin memakainya meskipun di saat cuaca mendung sekali pun. Ulangi pemakaian setelah kulit  terkena air wudhu misalnya untuk perlindungan lebih.

Ternyata dengan rutin menggunakan sunscreen membuahkan hasil. Ketika saya melakukan skin analyzer di Z Glow Clinic untuk UV Damagenya hasilnya masih bagus. Selain itu kekenyalan kulit wajah saya juga sesuai dengan umur. Tapi....ada kerutan dan flek sesuai umurnya ya:) Oh ya alat tersebut gunanya untuk mengetahui seberapa sehat kulit wajah kita apakah sesuai umur atau terlihat lebih muda atau bahkan lebih tua. Kebanyakan wanita ngeri nih kalau sudah terlihat kerutan di wajah. Masalah-masalah kulit seperti itu bisa berkurang atau hilang jika melakukan treatment secara rutin.


Soft Lunching Z Glow Clinic Duren Sawit



Ngomongin soal treatment, saya baru saja menghadiri soft launching Z Glow Clinic yang ke-4 berlokasi di Duren Sawit Sabtu lalu (26/1).


Z Glow Clinic merupakan one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan dengan pelayanan profesional dan menggunakan produk kualitas premium serta harga terjangkau.

Mbak Futri Zulya Savitri sebagai founder PT Batin Medica Indonesia (BMI)  dan dokter Milka Anisya (co-founder) membuka Z Glow Clinic yang ke-4 di Duren Sawit setelah sebelumnya sudah dibuka juga di Kemang, Depok dan Bekasi. 

Siang itu hadir pula Bapak Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI) sebagai orangtua dari Mbak Futri dan mertua dari dokter Milka yang memberikan supportnya pada mereka berdua. Beliau mengungkapkan rasa senangnya atas berdirinya PT BMI yang dapat membuka lapangan pekerjaan pada masyarakat sekitar dan memberikan layanan kecantikan yang terbaik bagi yang membutuhkan.

PT. BMI selain bergerak di bidang layanan kecantikan di clinic juga membuka layanan lewat dunia digital melalui aplikasi Z Beauty untuk membantu customer yang tidak sempat datang ke clinic untuk melakukan Eyelashes dan BB Glow. Saat ini juga Z Beauty sudah merambah ke unit bisnis lainnya yaitu Profesional Make Up Artist. Para beautician dilatih di Z Academy sehingga mereka bisa melakuan pekerjaannya dengan profesional dan keahlian mereka bisa dipesan melalui layanan Go Glam pada Gojek lho.

Untuk perawatan kecantikan sehari-hari Z Glow juga memperkenalkan Z Skin Care. Beragam kebutuhan bisa dibeli di jaringan exclusivenya yang menyebar di beberapa kota. Produknya antara lain ada sabun, oil, scrub, body butter, dan perawatan kulit lainnya.


Glowing Skin Is Always In


Mau wajah terlihat bersih dan glowing, tapi gak tahan dengan sakitnya, belum lagi muncul merah-merah, jadi mundur maju melakukan perawatan wajah supaya lebih glowing. Di Z Glow Clinic punya layanan unggulan yang bisa mengatasi hal tersebut namanya NdYAG yaitu teknologi yang berasal dari Korea ini meliputi IPL Skin Rejuvenation, Masker Peel Off, Oxy Infusion, dan Moisturizer dan Sunblock.

Z Glow dan Z Beauty ingin mengedukasi konsumen agar memelihata kulit yang sehat supayy abisa mendapatkan kecantikan alami dan tidak mengaplikasikan riasan secara berlebihan.

Dengan taglinenya "Glowing Skin Is Always In" Z Glow Clinic benar-benar mengerti apa yang diinginkan dan ditakutkan oleh perempuan dalam melakukan treatment kecantikan.



Cantik ya? dokte rMilka maksudnya yang cantik :)

Z Glow dan Z Beauty ingin mengedukasi konsumen agar memelihata kulit yang sehat supaya. abisa mendapatkan kecantikan alami dan tidak mengaplikasikan riasan secara berlebihan. Nah buat teman-teman yang mau melakukan treatment bisa datang saja langsung ke S Glow Clinic terdekat.

Z Glow Duren Sawit Jl. Raden Inten II No. 58 Klender
www.zglow.id | Facebook: Z Glow | Instagram: Z_glow.id

29 comments

  1. Semoga ada cabang selanjutnya di tangsel ya hehehhe. Biar bisa bolak balik lebih sering ke z glow hehhehe.

    ReplyDelete
  2. dokter Milka tinggi banget, ya? Canti lah itu dua-duanya. Treatment di sana, ah. Biar ikutan glowing juga

    ReplyDelete
  3. Dokter Milka maupun mba Fitri samasama cantiknya kok hehehe jangan malu gitu dong Mba Fit.
    Selamat atas dibukanya Z Glow, nunggu di buka di Pekalongan ah hehehe biar bisa ngerasain enaknya perawatan di situ

    ReplyDelete
  4. Senang, sekarang makin mudah untuk menjaga kesehatan kulit dari serbuan sinar uv, polusi dan sebagainya. Btw pantesan mbk lidya kelihatan cantik nan glowing kinclong mangar mangar, secara perawatannya di tempat kece begini. Kapan-kapan ajak akulaaahhhh..*hahay

    ReplyDelete
  5. Hm...jadi pengen ditest juga nih ..spa kabar kulit saya ya? Hehe..

    ReplyDelete
  6. Wah aku setuju banget dg misi
    Z Glow dan Z Beauty yg ingin mengedukasi konsumen agar memelihata kulit yang sehat supaya bisa mendapatkan kecantikan alami dan tidak mengaplikasikan riasan secara berlebihan.
    Tim skincare auto kagum dg klinik inih 😁

    ReplyDelete
  7. Suka sama konsep Zglow yang mengedukasi wanita Indonesia untuk mencintai kulitnya dengan cara melakukan perawatan kulit wajah yang tentunya pilihan perawatannya akan disesuikan dengan kebutuhan kulit wanita masing-masing. Karena setiap wanita memiliki permasalahan kulit yang berbeda ya ka

    ReplyDelete
  8. Pantes aja hasil skin check-ku kulit lebih tua, jarang pakai sunscreen. Baiklah Kan ku ikuti saranmu, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Perawatan kulit zaman sekarang canggih dan juga bikin glowing mau nyoba tapi di Bandung gak ada

    ReplyDelete
  10. Seneng bngt bisa datang kesini ikut perawatannya gk bmba ,, harganya lunayan Mahal sih ya,, kepingin bngt pdhl biar glowing

    ReplyDelete
  11. Ngecek usia kulit itu antara pengen dan takut, takut nggak menerima kenyataan. Tapi penasaran. Kliniknya jauh amat siih dari rumahku, hehe

    ReplyDelete
  12. Tos Mak Lid.
    Aku juga termasuk yang pernah punya anggapan seperti itu, kalau ke luar rumah baru kudu pakai tabir surya.

    Baidewei, aku kepo banget sama Z Glow Clinic ini, karena banyak yang memberi rekomendasi.

    Semoga Balikpapan bisa icip persembahan Z Glow Clinic ini juga dan mengundang blogger saat launchingnya, Aamiin...

    ReplyDelete
  13. aku mba yang ga suka pake sun screen duh takut jadinya hahaha jadi pengen dites juga kulit mukaku ini :p

    ReplyDelete
  14. Ihh sama mba Lid, setahuku juga sunscreen cukup dipakai kalo mau keluar rumah. Ternyata di dalam rumah pun harus pakai juga ya, karena ada banyak polusi yang berdampak langsung ketika kulit ngak ada perlindungannya

    ReplyDelete
  15. Terdekatnya yang dari Pekalongan di mana ya mb ? Pengen babget perawatan di zglow clinic ini aku mba

    ReplyDelete
  16. Aku sekarang mulai rutin nih perawatan sadar diri hahahaha. Pengen sehat pengen glowing. Mupeng pengen perawatan juga di sini. Ajak aku mbLid ke sini

    ReplyDelete
  17. Wah bagus ya konsepnya, ada keinginan utk mengedukasi pelanggannya itk mencintai kulitnya...😍

    ReplyDelete
  18. Enggak cuma sekadar ngasih perawatan y mb tapi juga memberi pengetahuan pada wanita tentang kulot sehat
    Keren nih
    Moga2 segera buka cabang d Malang

    ReplyDelete
  19. Waah mba Lidya sama dr Milka cantiknya sebelas dua belas, dulu aku suka males pake sunscreen, sekarang udah lebih telaten memgingat manfaatnya, kangen perawatan wajah di klinik nih

    ReplyDelete
  20. Sukses untuk usaha salonnya.
    Semoga makin banyak cabangnya hingga di beberapa kota besar di Indonesia.

    ReplyDelete
  21. Uhhuy, makin kinclong deh ya jadinya setelah treatment ZGlow ini
    Yang udah cantik kayak mba Lia makin glowing deh jadinya

    ReplyDelete
  22. Ngakuuuuu hahaha. Aku soalnya kadang kalau mendung aku ngrasa gak panas aku skip haha. Abisnya suka jerawatan kalau pakai. Duh jd pengen perawatan mbak mbak, lama aku gak perawatan pengen jg nih wajahku dimanjain biar makin glowing :D

    ReplyDelete
  23. Wahnudah buka ya di Duren sawit, aku pernah ke ZGlow Clinic yang di Margonda Depok, tempatnya nyaman dah gitu para terapisnya ramah2 pula.

    ReplyDelete
  24. mau dooong Lia diajakin ke siniiii...perlu perawatan juga niiih kita :). Penasaran dengan berbagai services yang diberikan di sana :)

    ReplyDelete
  25. sama-sama cantik dan glowing kok, Mba, hehehe
    Tapi memang sudah sewajarnya perempuan merawat kecantikannya yaa, Mba. Salah satunya dengan mengunjungi klinik kecantikan :)

    ReplyDelete
  26. Dengan semakin banyaknya klinik kecantikan, para wanita bisa lebih leluasa memilih sesuai keinginan dan budget yang dimiliki yaa, Mba :)

    ReplyDelete
  27. cantik dan mulus dokternya, jadi ga ragu mau perawatan kecantikan sama dokter Milka pastinya

    ReplyDelete
  28. Sayaaa Mbak, sampe sekarang tuh pake sunscreen klo mau keluar aja. Klo di rumah santai aja, padahal harusnya pakai ya dan harus reapply malah yaah. Kan klo di rumah kena matahari juga klo tiba2 keluar angkat jemuran pas mendung duuh duhh duh.
    Masih PR ini, padahal pengennya sih wajah selalu terlindungi, xixixix

    ReplyDelete
  29. harga terjangkau ya mba. Sebagai wanita kita harus2 sering perawatan heheheh

    ReplyDelete