Powered by Blogger.

Mau Beli Mobil Baru? Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hadir lagi di ICE, BSD sejak tanggal 2 - 12 Agustus 2018. Ini tahun keempat saya mengunjungi pameran mobil terbesar di Indonesia. Bosen? Seneng aja bisa lihat-lihat automotif yang lagi trend saat ini. 

Banyak cara dilakukan saat akan membeli mobil baru, diantaranya adalah mengunjungi dealer mobil, pameran mobil, atau web jual  beli mobil seperti mobil123.com.

Siapa sih yang gak tahu Mobil123 portal otomotif nomor 1 di Indonesia yang aman dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli. Saat ini tidak hanya mobil saja yang bisa dicari di portal ini lho, motor pun sudah ada.

Sabtu, 4 Agsutus 2018 kemarin saya mengunjungi booth Mobil123 yang ada di Hall 1 GIIAS untuk menghadiri Blogger Gathering yang bekerjasama dengan Wuling Motors. Pengunjung pameran yang datang di booth ini antusias sekali bertanya informasi seputar otomotif. Bukan cuma itu aja, mereka bisa mengikuti kuis dan memenangkan hadiah. Kalau haus bisa ambil minuman yang disediakan, ada coklat panas kesukaan saya juga lho.







Gathering yang diadakan di Garuda Room yang lokasinya masih di area GIIAS, tepatnya di hall 6 membuat saya makin mengenal Wuling Motors dengan menghadirkan  Bapak Indra Prabowo (Mobil23) dan Ibu Dian Asmahani (Wuling Motors) menyampaikan informasi-informasi penting mengenai Wuling Motors.


Wuling Motors merupakan merek mobil yang berasal dari Tiongkok dibawah naungan PT SAIC General Motors Wulings. Merek mobil ini sudah cukup dikenal di negaranya bahkan sudah  berhasil menjual 2 juta unit mobil.

Di Indonesia Wuling Motors yang hadir sejak 2017 lalu dan mengeluarkan 2 jenis kendaraannya yaitu Wuling Cortez dan Wuling Confero sudah berhasil menjual sekitar 14.000 unit. Hal tersebut membuat Wuling bisa masuk jajaran merek mobil terlaris di Indonesia.

Keikutsertaan Wuling Motors pada GIIAS 2018 ini tentunya punya target sendiri dengan menampilkan tema Drive, Grow, dan Progress.

  • Drive : Drive for A Better Life merupakan tagline yang diusung Wuling Motors
  • Grow : Hadirnya 80 jaringan resmi Wuling di seluruh Indonesia ditambah lagi jenis Confero yang mendapatkan beberapa penghargaan pada kategori small MPV dari Indonesian Car of The Year 2017 dan Rockie of The Year Otomotif Award 2018.
  • Progress : Wuling mempunyai komitmen menghadirkan produk yang sesuai dengan tren dan kebetuhan konsumen salah satunya mobil listrik Wuling E-100 di Indoensia dan dalam waktu dekat akan diluncurkan Wuling WUV
Saya pun sudah gak sabar mau melihat langsung produk unggulannya Wuling Motors di booth 6C. Oh ya bagi pengunjung yang mau menguji ketangguhan Coretz dan Confero juga bisa melakukan test drive di area parkir.

Wuling Cortez


Wuling Confero

Nah, buat pengunjung GIIAS yang melakukan pembelian di sana selama pameran akan mendapatkan grand prize 1 unit Confero S yaitu Anniversary Special Edition dan hadiah menarik lainnya seperti gadget, voucher, dan kartu E-Toll.

Banyak pengunjung tertarik dengan mobil kecil Wuling E-100, ini adalah jenis mobil listrik yang sudah dipasarkan di China. Sayang sekali mobil listrik belum bisa masuk ke pasar Indonesia, katanya masih menunggu kebijakan dari pemerintah. Tahu sendiri dong, kalau mobil listrik beroperasi maka diperlukan infrastruktur tambahan sebagai tempat mengecharge kendaraan.

Menurut Ibu Dian, Wuling E-100 di China sudah bisa dibeli secara online dan bisa custom warna sesuai keinginan, lucu juga ya:)


Untuk menyemarakan suasana pameran, di booth Wuling Motors juga menampilkan hiburan. Saat itu saya melihat ada Fariz RM yang sedang menghibur pengunjung dengan menyanyikan beberapa lagi andalannya seperti Barcelona, Nada Kasih, dan lain-lain.

Buat teman-teman yang mau berkunjung ke GIIAS jangan lupa mampir ke Wuling Motors  di booth 6C masih ada penampulan HIVI pada 12 Agustus, dan Yobie & Nuno 11 Agustus mendatang.



Instagram : WulingMotorsID | Facebook : Wuling Motors Indoensia
Twitter : @WulingMotorsID | Youtube : WulingMotorsID

5 comments

  1. Iya ya klo pun sdh diperbolehkan sama pemerintah dgn adanya mobil listrik tentu infrastrukturnya hrs memadai seperti misalnya tmpt charge di beberapa titik jalan raya.

    ReplyDelete
  2. Mobil-mobil Wuling bagus. Kayaknya laku kayak kacang goreng deh Mbak Lid :)

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya itu E100, bisa custom warna
    Kebayang klo masuk Indonesia, jalanan bakal terisi mobil warna warni hehehe

    ReplyDelete
  4. Lucu banget kalau bisa langsung pesan warna. Personal banget.

    ReplyDelete
  5. I needed to thank you for this incredible read!! I unquestionably adored each and every piece of it. I have you bookmarked your site to look at the new stuff you post. pop up display

    ReplyDelete