3 Alasan ITC Depok Menjadi Pilihan Untuk Berbelanja

Kota Depok merupakan salah satu kota yang tidak dapat saya lupakan begitu saja. Ya, karena selama menjalani kuliah saya menghabiskan waktu di kota ini. Depok dulu dan sekarang sudah mengalami kemajuan yang berbeda. Zaman saya kuliah hanya ada dua mall di jalan Margonda Raya, tapi saat ini sepanjang jalan dipenuhi oleh mall salah satunya adalah ITC Depok.



Setelah bertahun-tahun lulus kuliah, bekerja, dan berkeluarga akhirnya saya isa sering-sering mengunjungi Kota Depok lagi karena adik saya dan keluarganya tinggal di kota itu. Dari situ lah saya mulai mengenal ITC.

Ada beberapa alasan kenapa saya suka mengunjungi Mall ITC padahal ada banyak mall lain yang berada di Depok saat ini.

Nostalgia Masa Kuliah

Kembali ke Kota ini itung-itung nostalgia saat masih kuliah dulu, hanya saja bedanya saat ini begitu ramai akan kendaraan di sepanjang jalan Margonda. Tapi itu tidak membuat saya melupakan hiruk pikuk kota itu.

Meskipun saya kehilangan banyak teman-teman kuliah yang entah berada di masa sekarang. Namun, berada di Mall ini membuat saya terkenang kembali saat malam hari sekedar jalan-jalan saja, ya maklum saja namanya juga anak kost.

Dekat Dengan Stasiun

Kadang-kadang saya mengunjungi adik di Depok menggunakan moda transportasi Commuter Line. Di Stasiun Depok Baru, tempat saya turun kereta api inilah lokasinya dekat dengan ITC Depok. Bahkan, keluar parkiran stasiun saya tinggal berjalan beberapa meter sudah sampai ke mall.

Sebelum ke rumah adik saya bisa makan dulu di mall ini, atau menunggu dijemput. Jadi gak bete bukan menunggu di stasiun, saya bisa berjalan-jalan terlebih dahulu di ITC.

Pilihan Lengkap dan Banyak Promo

Meskipun masih tergolong baru, ITC tidak dapat diragukan lagi karena mempunyai fasilitas lengkap. Demikian juga dengan pilihan produk yang disediakan, semua ada dan banyak variasinya. Berbagai merek produk tersedia di sana baik produk lokal maupun import sehingga bisa menjadikan pengalaman belanja yang lebih seru dan menyenangkan.

Oh ya, yang paling menyenangkan adalah harga produk yang ditawarkan di ITC Depok dibandrol dengan harga grosir alias lebih murah. Wah, ini sih kebanyakan perempuan suka dengan harga murah.

Buat pengunjung dari luar Kota Depok, ITC juga mudah dijangkau. Selain menggunakan kereta api juga lokasinya berada di pinggir jalan Margonda sehingga dapat dengan mudah terlihat menggunakan angkot, bis, maupun kendaraan pribadi. Siapa sih yang ga tau lokasi ITC, tinggal tanya masyarakat sekitar saja pasti ditunjukkan lokasinya. Bagi pengguna transportasi umum seperti angkot dan bis, lokasi mall ini juga dekat dengan terminal.

Oh ya, ITC Depok ini milik PT. Duta Pertiwi Group yang merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group. Lebih daro 1900 tenant degan produk-produk yang beragam dan menarik tersedia di sini.

Selain penawaran harga grosir, di ITC juga terdapat banyak penawaran menarik seperti voucer belanja, hadiah uang tunai, dan hadiah lainnya. Promo-promo seperti inilah yang menjadikan sebuah mall banyak pengunjung karena menguntungkan mereka juga.

Mau cari produk untuk kebutuhan sendiri atau hadiah di sini memang tempatnya. Bisa dikatakan juga sebagai one stop mall shopping. Jadi ga perlu pindah-pindah mall untuk mencari beberapa barang makan pun bisa dilakukan di mall ini.

Selesai berbelanja, pastinya kita merasa kelaparan dan kehausan ya :) Wajar saja pasti lelah berkeliling mall. Tenang aja, banyak tempat makan enak tersedia di sini, mulai dari menu lokal maupun internasional dipilih saja sesuai selera dan kantong.

Jadi, kamu butuh barang apa? ke ITC Depok aja yuk.



Comments

  1. Hasyek! Nostalgiaaaa masa berpacaran. Eh, masa kuliah ding hehe 😂 Kalo aku suka belanja di sini lengkap soalnya barangnya. 😎👍

    ReplyDelete
  2. Ya mba Lidya,sama sy juga sering belanja di ITC Depok, banyak pilihan dan murah2 bener

    ReplyDelete
  3. Letaknya sangat strategis yes...apalagi deket banget sama stasiun Depok baru.

    ReplyDelete
  4. Iyaaa, kalo jalan-jalan ke mall, ujung-ujungnya nanti pasti cari tempat makan hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts