Berbagai Pilihan Buah Dan Crunchies Pada Frozen Yoghurt

Udara  yang panas enaknya makan yang dingin dan segar, biasanya sih cari minuman dingin untuk penghilang dahaga. Tapi sesekali makan yoghurt enak juga kok. Kadang walaupun udara dingin, yoghurt juga masih asyik untuk disantap.


Kalau dari jenisnya sih yoghurt masuk pada jenis makanan penutup yang biasa dikonsumsi kebanyakan orang setelah makan besar. Tapi, saat ini yoghurt bisa dijadikan sebagai camilan :).  Hayo siapa yang camilannya yoghurt?
Yoghurt merupakan salah satu produk olahan susu yang difermentasikan. Dibuat dengan menambahkan bakteri hidup ke dalamnya yang berfugsi sebagai probiotik dan memberikan manfaat bagi kesehatan.
Yoghurt sendiri mempunyai beberapa jenis lho diantaranya plain yoghurt, yoghurt cair, greek yoghurt, dan frozen yoghurt. Nah jenis frozen yoghurt ini yang juga sering disebut FroYo biasa disajikan dengan aneka toping yang terdiri dari potongan buah, crunhies, dan sauce.

Yoghurt juga mempunyai sumber protein yang tinggi termasuk kasein dan whey serta mengandung beberapa vitamin serta mineral seperti vitamin B12, kalsium, fosfor, dan riboflavin

Voucer Frozen Yoghurt di Sour Sally


Ngomongin soal FroYo kayanya enak juga nih ngajak anak-anak makan frozen yoghurt. Kebetulan banget nih di BambiDeal ada voucher diskon Sour Sally. Saya langsung memanfaatkan promo ini deh. Beli vocer 25 ribu bisa dapetin FroYo senilai 50r ribu. Lumayan kan cuma bayar setengah harga.



Ada beberapa lokasi Sour Sally yang bisa kita datangi untuk menukarkan kupon diskon, tinggal pilih saja lokasi yang diinginkan. Nah, kalau saya pilihnya Sour Sally di Central Park. Setelah melakukan pemesanan vocer, tinggal bayar aja bisa melalui berbagai ATM transfer.

Oh ya sebelum melakukan pembayaran pastikan dulu ya kita membeli vocer yang sesuai baik lokasi pembelian, jumlah vocer dan jumlah pembayaran. Setelah pembayaran sukses, vocer berlaku untuk 30 hari sejak pembelian. Jangan melakukan apapun pada kode vocer ya, karena ini tugasnya merchant yang memasukkan kode, kalau tidak vocer gak akan bisa dipakai lagi.

Cara Menggunakan Vocer 

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, kami pergi ke Central Park untuk jalan-jalan sekaligus mau makan Frozen Yoghurt di Sour Sally. Tiba di counter, kami langsung dilayani dengan ramah. Saya memberitahukan kalau mau beli FroYo menggunakan vocer BambiDeal, lalu saya diminta membuka webnya dan petugasnya pun memasukkan kode agar saya bisa bertransaksi.

Saya punya tiga vocer Sour Sally senilai 150 ribu rupiah, tapi waktu bayarnya cuma 75 ribu rupiah aja lho. Vocer berlaku untuk pembelian Sour Sally Regular, Lykone, dan Riche. Kami pun memilih ketiga jenis tersebut masing-masing satu buah.

Pilihan buah dan crunchiesnya juga banyak sebagai topping FroYo yang dipesan. Diantara topping yang kami pilih yaitu leci, strawberry, nata de coco, oreo, hazzle nut, dan almond. Saking banyaknya sampai bingung deh mau pilih yang mana, seandainya bisa pilih semua hehehe. Tapi ga mungkin juga kok, karena tiga topping saja sudah mengenyangkan. Kalau mau sehat sih sebetulnya pilih topping buah ya untuk tambahan pada frozen yoghurt. Tapi, sesekali ada topping tambahan gak apa-apa kok yang penting dalam jumlah yang wajar dan tidak terlalu sering.


Ini dia ketika jenis Sour Sally yang kami pilih dengan aneka topping buah dan crunchies serta souce. Kalau teman-teman sukanya pilih toping apa? Saya lebih suka topping buah saja lebih segar.


Pascal pilih Sour Sally Riche, tapi kenyataannya kami masing-masing saling mencicipin satu sama lain kok. Kenyang juga makan frozen yoghurt ya, padahal belum makan siang nih. Jadilah kami sholat dzuhur dulu lalu muter-muter di Central Park sambil menunggu agak lapar lagi :)

Pilih Kupon Diskon di BambiDeal

Kalau mau jalan-jalan atau makan-makan sekarang sih enak ya, tingga beli kupon diskon di BambiDeal. Karena di sini bukan hanya diskon makanan saja yang diberikan, tapi juga ada kategori kegiatan dan kecantikan.

Weekend ini mau kemana? nyanyi, berenang, belajar memasak, main-main atau makan-makan? pilih dulu kuponnya di BambiDeal supaya kantong ga bolong:) Mau lihat penawaran diskon yang sedang berlangsung bisa Instagram @bambideal


Post a Comment

8 Comments

  1. Aku harus beli vouchernya kalo gitu, biar kalo jajan cuma bayat setengahnya aja. Ya ampun enak amat itu froyonya 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Wah enaaak! Di jember juga sudah ada sour sally, kapan2 mau nyobain ah.

    ReplyDelete
  3. Weekend ini di Serang ajaaa, ada ga ya outlet yg kerja sama dg bambideal, mau beli vocernyaaa

    ReplyDelete
  4. Enak bangeeet itu.. dapet diskon lagi yaaa

    ReplyDelete
  5. Hm, yumm! Aku jadi ngiler.. coba liat promo bambideal dulu ah :)

    ReplyDelete
  6. Itu pascal? Beda ih sama waktu terakhir ketemu di Grand Indonesia peluncuran buku dulu. Makin keliatan remaja dan ganteng...

    ReplyDelete
  7. Ya ampuun, menggiurkan bangetttt, Pascal. Fufufufu

    ReplyDelete
  8. Yogurt suka bangettt dan blom nyobain yg iniiih

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)