The Jones : Jomblo Ngenes Pemenang Project TV Genflix

The Jones - Jomblo Ngenes Pemenang Project TV Genflix. Melihat cuplikan serial The Jones cukup membuat saya tersenyum-senyum. Ceritanya yang lucu sesuai dengan kehidupan sehari-hari dan tidak dibuat-buat. Pantaslah kalau The Jones menjadi pemenang Project TV yang diadakan oleh Genflix sejak awal tahun 2016 ini.

The Jones ini mengisahkan dua orang cowo yang selalu apes dalam mengejar cinta. Cerita komedi yang terjadi di sekitar kita ini membuat serial ini bisa dinikmati di sela-sela kesibukan melalui genflix. Saat ini suah ada tiga judul yang sudah tayang yaitu Jones, Baper, PHP. Bisa dilihat kan dari ketiga judul tersebut, semuanya bercerita tentang keseharian para jomblo.



Penyerahan hadiah secara langsung pada pemenang yaitu The Jones diadakan pada hari Kamis, 17 November 2016 lalu di Conclave Wijaya, Jakarta. Pada kesempatan tersebut hadir personil The Jones, Titin Watimena selaku juri Project TV Genflix, Greeny Dewayanti, dan Syafiq Husein dari Genflix.

Mbak Titin Watimena menceritakan pengalamannya saat menjadi juri dari Project TV yang diadakan oleh Genflix. Mbak Titin juga sudah dikenal sebagai penulis script film Mengejar Matahari dan menjadi asisten sutrdari dari Rudi Sujarwo. Dalam menyeleksi script yang masuk untuk Project TV paling gregetan saat penulis menuliskan kata "AKU".

Menurut Mbak Titin dalam menuliskan narasi menggunakan hati, dengan kata lain harus mempunyai hobi membaca dan menonton film. Sinopsis sebuah film itu penting dengan demikian tanpa membaca script yang lengkap kita bisa mengetahui rasa dari film tersebut seperti apa. Tujuan dari sinopsis itu sendiri adalah menembak rasa si pembaca sedangkan tujuan dari scenario adalah membayangkan filmnya itu.

Mbak Titin memilih The Jones sebagai pemenang karena cerita yang mereka buat tidak muluk-muluk dan tidak susah untk direalisasikan dalam sebuah serial. Ceritanya original dan bisa diwujudkan.


Penasaran kan mau nonton The Jones? bocorannya ya bakal ada 6 episode dari The Jones di Genflix. gampang kok caranya download aja aplikasi Genflix di smartphone. Tidak hanya dari smartphone kok bisa juga dari komputer atau televisi. Tentu saja harus mempunyai Chromecast kalau mau menonton via televisi.

Mau nyobain nonton Genflix gratis pakai kode ini aja https://t.co/3LEZmXxeBz . Kalau sudah habis mudah kok cara top upnya bisa melalui semua bank atau melalui provider telco yang kita gunakan. Bahkan bisa top up melalui mini market dan kantor pos. Yang penting ada koneksi internet, bisa juga menggunakan wifi gratisan , asyik kan :)

Yang belum kenal dengan Genflix, jadi ini adalah layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia. Menyediakan video on demand juga live streaming pertandingan sepak bola. Bahkan ada serial Anime yang jam tayangnya sama dengan jam tayang di negaranya Jepang. Kalau favorite kami di rumah sih tetap tayangan National Geographic kesukaan anak-anak.

Kehadiran Genflix tidak hanya untuk menjual film-film yang bisa ditonton di aplikasi tetapi juga mensupport teman-teman Vlogger yang mempunyai materi menarik untuk ditayangkan di Genflix.




Post a Comment

2 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)