Samsung Gear S2 : Smartwatch yang Banyak Diminati Di Indonesia

Satu kata yang paling cocok untuk menggambarkan smartwatch yang satu ini : keren. Waktu saya melihat desainnya, langsung berdecak kagum dengan tampilan yang berkelas dan elegan. Samsung Gear S2, salah satu smartwatch terbaru yang dipersembahkan Samsung untuk seluruh pengguna teknologi di Indonesia.



Saya sih tertarik dengan tampilan pada jamnya bisa diubah-ubah. Belum lagi dengan talinya bisa disesuaikan dengan gaya kita walau harus membeli terpisah.



Apa saja sih keunggulan yang ada pada smartwatch Samsung Gear S2?

Teknologi Layar Terhandal Di Kelasnya

Samsung Gear S2 dilengkapi dengan layar berukuran 1.2 inch 360 x 360 pixel Amoled. Melakukan navigasi untuk memeriksa notifikasi, widget, maupun aplikasi lainnya tentu sangat mudah. Bagian layar Samsung Gear S2 tidak akan mudah tergores karena dilapisi dengan Gorilla Glass. Kita cukup memutar bagian bezelnya, maka smartwatch ini akan segera mengakses fitur yang kita inginkan.

Konektivitas Bluetooth dan Wi-fi

Kalau smartwatch lain hanya dilengkapi dengan konektivitas bluetooth, tidak demikian halnya dengan Samsung Gear S2. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan konektivitas wi-fi. Nantinya kita dapat mengakses internet dengan mudah menggunakan jaringan wi-fi di sekitar kita, built-in Bluetooth 4.1 dan 802.11 b / g / n Wi-Fi, dan prosesor GHz dual core 1.0 untuk sistem operasi yang cepat dan responsif.

Dilengkapi dengan Memori Internal

Memori internal sebesar 4 Gb pada Samsung Gear S2 tentu terbilang lebih dari cukup untuk menyimpan sejumlah dokumen penting yang ingin kita akses. Di samping itu, Samsung Gear S2 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 512 Mb untuk mendukung performa aneka fitur yang terdapat di dalamnya.

Selalu Bugar Bersama Samsung Gear S2

Aplikasi kesehatan yang terdapat pada smartwatch ini dapat membantu kita menghitung detak jantung, kalori, kandungan air, serta asupan kafein yang masuk ke tubuh kita. Ada pula tanda peringatan yang akan memberitahukan kita bahwa kita sudah terlalu banyak berdiam diri tanpa melakukan aktivitas fisik.

Tertarik dengan segala keunggulan Samsung Gear S2? Beli online saja di MatahariMall. Jaminan keamanan transaksi serta harga istimewa dari MatahariMall akan memudahkan kita
untuk memiliki smartwatch canggih yang satu ini. Rasakan segala kemudahan aktivitas bersama dengan Samsung Gear S2, smartwatch canggih yang banyak diminati di Indonesia.

Post a Comment

6 Comments

  1. Aku juga tertarik nih sama smartwatch, penting banget untuk aku yg lagi suka icip2 makanan. Huahaha

    ReplyDelete
  2. Lucuuuu juga jamnya.. Makin banyak smart watch kayak ap*^e watch ya mba :)

    ReplyDelete
  3. Aduh, makin rame aja dunia teknologi. Udah ada jam canggih, jadi ikut ngidam

    ReplyDelete
  4. paling penasaran sama benda satu ini, gimana cara kerjanya lom pernah pegang & tau blas secara langsung

    ReplyDelete
  5. penampilan jam tangannya keren ya...

    ReplyDelete
  6. Pengen smartwatch sampai sekarang blm kesampaian -_-

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)