Monday, April 25, 2016

# review

Torabica Soccer Championship 2016 di OrangeTV

Awal mula saya suka nonton TV karena dulu sering melihat bapak menonton siaran televisi di rumah. Eh sekarang punya anak semuanya laki-laki sudah mulai menyukai sepak bola juga. Wah bisa mulai nonton bareng sama mereka nih. Tapi namanya juga anak-anak pasti banyak tanya di awal, gak masalah sih namanya juga baru dan belajar.

Tidak hanya siaran pertandingan dari luar saja, pertandingan lokal juga tidak kalah menariknya kok untuk ditonton. Salah satunya adalah Torabica Soccer Championship 2016 yang akan dimulai pada tanggal 29 April 2016 mendatang. Dulunya bernama Indonesia Soccer Championship, tapi mulai tahun ini berganti nama. Klub yang akan bertanding di hari pertama adalah Persipura melawan Persija di Stadion Mandala, Papua. Kalau pertandingannya di Jakarta pastinya stadion akan di penuhi oleh The Jak Mania dengan atribut berwarna orangenya ya.


Untuk pecinta pertandingan sepak bola tentu saja akan mengikuti setiap pertandingannya hingga 18 Desember 2016 mendatang. Syukur-syukur bisa nonton langsung di stadion terdekat ya. Tapi untuk mereka yang jauh dari tempat pertandingan masih bisa ikut menyaksikan siaran langsung pertandingannya kok melalui OrangeTV.

torabica soccer championship 2016 di Orange TV

OrangeTV adalah saluran TV berbayar dengan slogannya "Jagoan Hiburan Bermutu" mulai dari siarang langsung pertandingan bola hingga film-film box office. Menurut Greeny S. Dewayanti, Commercial Director OrangeTV masyarakat Indonesia sebagai pecinta olah raga sepakbola akan diberikan apresiasi dengan menyaksikan pertandingan sepak bola antar daerah untuk mengobati rasa rindu terhadap persepakbolaan di Indonesia.

Supaya bisa menonton siaran Torabica Soccer Championship 2016 di OrangeTV pelanggan  KU banddiharuskan mengatifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamind, sedangkan bagi Pelanggan C band bisa mengaktifkan paket Gembira/Unggulan/Hiburan. Selain itu OrangeTV juga memmpuntai hak untuk menjual kembali kepada operator lokas maupun hotel agar tamunya bisa ikut menyaksikan siaran pertandingan secara live.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya menyaksikan pertandigan Torabica Soccer Championshop 2016 di Orange TV. Bakal ada 18 klub peserta yang akan berlaga dan 210 laga akan di gelar. Untuk melihat jadwal pertandingan lengkapnya bisa dilihat di Aplikasi OrangeKu, jadi tidak perlu khawatir terlewatkan pertandingan favoritnya. kalau klub favorite teman-teman apa nih?

12 comments:

  1. Di rumah bapak dan adikku yang tidak pernah mau ketinggalan sama sepakbola, penggila bola mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pas bener ya nontonnya di Orange TV nih untuk TSC 2016

      Delete
  2. semua adikku suka banget nonton bola Mba Lidya :)

    ReplyDelete
  3. Klo club favorit suami, lazio mba hehe. Aku suka ngeledekin, jangan ditonton, klo ditonton malah kalah nanti :))

    ReplyDelete
  4. Ada Orange TB ya sekarang? malah belum tau

    ReplyDelete
  5. Sepak bola menjadi hobi sebagian besar pria ya, meskipun mungkimn ada yang tak suka

    ReplyDelete
  6. Keren banget tuh kalau punya Ibu suka nonton bola he..he.. jadinya ndak rebutan pilih chanel yah.

    ReplyDelete
  7. dulu paling demen nonton bola, skrng nontonya di twitter..haha..tp Orang Tv itu hrs register atau gimaana prosesnya

    ReplyDelete
  8. Biaya bulanan nya orange tv ini berapa yaa kak ??? yg paling murah aja

    ReplyDelete