Navigation Menu

Semangat Tahun Baru

Tahun 2016 sudah masuk di hari ke-3, berarti hari terakhir libur panjang anak-anak, besok sudah waktunya masuk sekolah kembali. Tahun baru semangat baru tentunya ya, setelah menikmati liburan mudah-mudah kembali fresh menjalani kegiatan dan aktivitas harian.

Kalau di tahun 2015 saya masih belum bisa memanage waktu dengan baik, Insya Allah tahun ini mau memperbaikinya. Beberapa hal yang akan saya perbaiki diantaranya adalah :
  • Mulai aktif lagi membaca buku (walapun Novel yang saya baca hehehe)
  • Membuat menu harian untuk bekal anak-anak sekolah
  • Berkunjung ke blog teman-teman lebih rajin lagi 
  • Belajar hal-hal penting di dunia blogging.
Itu aja dulu sih, mudah-mudahan bisa istiqomah menjalaninya. Supaya segar menjalani hari pertama sekolah saya mau menyiapkan jus buah naga buat anak-anak. Untung saja saja saya sudah membeli buahnya melalui HappyFresh sehingga bisa menghemat waktu.



Buah yang asalnya dari Meksiko ini yang saya kenal ada dua macam yaitu dengan daging berwarna merah dan putih. Rasanya sih sama saja ini tergantung masing-masing lebih suka yang mana. Lebih cantik yang merah sih kalau mau di buat jus atau puding. Buah yang kaya akan vitamn C ini baik dikonsumsi juga oleh anak-anak.

Semangat Tahun Baru harus diawali dengan hal-hal yang baru. Jangan lupa konsumsi buah ya untuk kesehatan dan daya tahan tubuh.

17 comments:

  1. seger bgt mba ^_^ klo iyas masih blum suka buah naga putih asem :D

    ReplyDelete
  2. Tahun baru makin segaaar ya mba.. Aku juga sukaaa buah nagaaa.. Di sini harganya mahalbuah eksotis begini..

    ReplyDelete
  3. Semogaa bisa semakin berkah ya Mbak Lid tahun 2016nya.

    ReplyDelete
  4. Semangat kakaaa'.. :D
    Anak-anakku juga suka buah naga. Segeer..

    ReplyDelete
  5. aku masih banyak hutang 2015 yang harus diselesaikan nih mbak padahal sudah masuk 2016

    ReplyDelete
  6. lhoo, aku kira dr china. ngga taunya meksiko ya. haha

    ReplyDelete
  7. enak dan banyak manfaatnya, itu yang juara :D

    ReplyDelete
  8. Aktif baca buku itu aku banget. *tutup muka, tahun kemarin numpuk buku doang, nggak banyak baca.

    ReplyDelete
  9. Aku jg msh amburadul klo bagi waktu.

    ReplyDelete
  10. Lebih rajin lagi bewe ke blog teman. Ini sepertinya juga harus masuk ke list saya deh, mak :)

    ReplyDelete
  11. semangat tahun baru juga, mak :)

    ReplyDelete
  12. semangat tahun baru.. semangat mengurusakan badan hehe
    semoga semua harapanny terkabul ya mb:)

    ReplyDelete
  13. saya juga ingin terus belajar ttg dunia blogging :)dan novel, gak pernah ketinggalan. skrg malah saya suka baca novel di HP hehe

    ReplyDelete
  14. saya pernah coba bikin menu harian. Tpai sampai sekarang maish gagal terus prakteknya :D

    ReplyDelete