Spesifikasi dan Kelebihan Asus Zenbook Duo UX8406 Sebagai Laptop untuk Content Creator

Teknologi di bidang gadget dan elektronik kini semakin berkembang dengan pesat. Termasuk pada laptop Asus Zenbook Dua UX8406 yang didukung dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulannya.
Ketahui spesifikasi dan kelebihan dari laptop Asus Zenbook Duo UX8406 ini sebagai laptop untuk content creator. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Laptop untuk Content Creator





Spesifikasi Asus Zenbook Duo UX8406


Laptop yang digunakan untuk membuat dan editing konten tentu membutuhkan spesifikasi dan fitur yang memadai. Asus Zenbook Duo UX8406 menjadi salah satu rekomendasi laptop untuk content creator. Berikut merupakan spesifikasi lengkapnya.

  • Prosesor : Intel Core Ultra 7 Processor, Intel Core Ultra 9 Processor, Intel AI Boost NPU
  • Grafik : Intel Arc Graphics
  • Neural Processor : Intel AI Boost NPU
  • Tampilan : Ukuran layar 14 inch, 3K (2880x1800) OLED, 16:10 aspect ratio, sudah mendukung fitur touchscreen pada layar.
  • Memori : 16GB LPDDR5X on board, 32GB LPDDR5X on board
  • Penyimpanan : 1TB M.2 NVMe PCle 4.0 SSD, 2TB M.2 NVMe PCle 4.0 SSD
  • I/O Ports : 1x USB 3.2 Gens 1 tipe A, 2x thunderbolt 4 supports display, 1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5 mm Combo Audio Jack
  • Kamera : FHD camera with IR function to support Windows Hello
  • Baterai : 75 WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
  • Berat dan dimensi : 1.65 kg/31.35 x 21.79 x 1.46 – 1.99 cm
  • Fitur Asus : battery health charging, system diagnosis, Tru2Life, function key lock, WiFi SmartConnect, link to MyAsus, TaskFirst, dll

 

Kelebihan Asus Zenbook Duo UX8406

Setelah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya adalah kelebihan yang dimiliki Asus Zenbook Duo UX8406. Berikut merupakan ulasannya.

1. Performa Tinggi Mendukung Produktivitas

Satu hal yang menjadi perhatian utama saat membeli laptop ialah performanya. Asus Zenbook Duo UX8406 memiliki performa yang tinggi didukung dengan prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang telah dilengkapi dengan Intel AI Boost NPU dan chip grafis Intel Arc.
Sebagai laptop berbasis AI, laptop ini memberikan jaminan performa maksimal dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Selain itu, laptop ini juga sudah sangat mendukung menjadi laptop premium kelas atas terbaik.

2. Layar Ganda untuk Berbagai Mode

Asus Zenbook Duo yang satu ini mempunyai tampilan layar ganda penuh, masing-masing layar berukuran 14 inch dengan resolusi 3K (2880x1800) 120Hz Asus Lumina OLED.
Selain itu, uniknya lagi laptop ini mempunyai ukuran bazel yang tipis dan fitur touchscreen yang responsif. Anda bisa menikmati pengalaman yang sangat luar biasa ketika menggunakan laptop ini. Fitur touchscreen dan kompatibilitas dengan Asus Pen 2.0 membuat Anda lebih mudah berinteraksi dengan aplikasi dan konten.

3. Sistem ScreenExpert

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki Asus Zenbook Duo UX8406 adalah sistem ScreenExpert. Asus memperkenalkan ScreenExpert sebagai sistem perangkat lunak yang intuitif untuk memudahkan Anda.
Adanya fitur ScreenExpert ini, Anda bisa mengakses berbagai fitur lainnya dengan sangat mudah, termasuk untuk mengakses virtual keyboard, mode layar, dan pengaturan aplikasi. Semua dapat dilakukan hanya dengan sentuhan jari.

4. Baterai Tahan Lama dan Penyimpanan Besar

Berikutnya, baterai yang tahan lama. Asus Zenbook Duo UX8406 mempunyai kapasitas baterai mencapai 75Wh yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama hingga hitungan jam saat digunakan.
Tidak hanya itu saja, laptop yang satu ini juga mempunyai ukuran RAM dan ruang penyimpanan yang besar sehingga mempermudah Anda untuk menyimpan konten video dan foto dalam jumlah banyak.
Miliki Asus Zenbook Duo UX8406 Sekarang!

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi dan kelebihan dari Asus Zenbook Duo UX8406. Laptop ini menjadi salah satu rekomendasi laptop terbaik untuk content creator yang memiliki banyak kelebihan dan fitur-fitur mumpuni.
 
Harga dari laptop Asus Zenbook Duo UX8406 ini dibanderol mulai dari Rp33,9 JT-an di kelasnya. Harga ini terbilang sudah cukup worth it untuk laptop kelas atas yang mempunyai spesifikasi tinggi dan fitur-fitur unggulannya. Jangan ragu untuk pilih Asus sebagai laptop terbaik untuk content creator terbaik.
 

Post a Comment

0 Comments