Bellagio Homme Pomade Kidz Atur Rambut Anak Lebih Rapi dan Tahan Lama

Pulang lari pagi di hari sabtu, saya lihat Alvin si bungsu lagi santai-santai nonton film di ruang tengah, terlihat dia sedang menunggu saya untuk mengantarkannya les. Biasa dong mulut emak-emak langsung tanya anak ini sudah mandi atau belum? Biasanya sih jam segitu dia sudah mandi kalau mau pergi les, tapi kok saya melihat rambutnya masih kering seperti baru bangun tidur. Pertanyaan "Ade udah mandi atau belum sih? kok berantakan amat kaya orang baru bangun tidur" dia pun komplain karena merasa dirinya sudah mandi.




Kondisi rambut yang terlihat berantakan salah satunya karena sudah agak panjang atau gondrong. Saya paling gak suka lihat laki-laki rambutnya acak-acakan, dan memintanya untuk menyisir rambutnya dengan rapi. Sebelum menyisir rambutnya, Alvin pun membasahi rambut dengan air supaya terlihat klimis. Tapi, percuma saja menurut saya karena gak lama pun rambut akan kering kembali dan terlihat berantakan. Lalu dia pun komplain dan bertanya gimana supaya rambutnya tetap terlihat rapi dan gak berantakan. 


Manfaat Pomade Untuk Rambut


Buat sebagian orang pakai pomade itu bikin percaya diri loh apalagi rambut jadi terlihat rapi dan klimis. Rambut juga jadi anti acak-acakan walaupun aktif beraktivitas dalam keseharian baik itu olahraga maupun bermain.

Saya pun awalnya berfikir apa pakai hair spray aja untuk membuat rambut Alvin tetap rapi. Tapi, Langsung teringat berapa waktu lalu melihat pomade rambut khusus untuk anak di minimarket dekat rumah. Karena tertarik saya pun membelinya. Wah, ternyata saat ini ada loh pomade khusus anak dari Bellagio Homme Pomade Kids.

Berhubung untuk anak-anak, maka saya sebagai orang tua wajib mencari produk haircare yang aman serta mudah dicuci. Makanya gak sabar deh mau cobain Bellagio Homme Pomade Kidz.

"Dimana orang tua bebas untuk menentukan formula terbaik dan tidak terikat dogma society dengan tujuan mengedepankan eksplorasi positive demi masa depan anak yang lebih solid"


2 Varian Bellagio Homme Pomade Kidz Dengan Keunggulan Yang Berbeda


Berbekal dari keinginan banyak orang untuk memiliki rambut rapi termasuk untuk anak-anak. Dari situlah Bellagio pun menghadirkan Bellagio Homme Pomade Kidz untuk membantu rambut anak menjadi lebih rapi dan teratur dan menjadi teman tumbuh untuk menjadi apapun yang diinginkan.

Bellagio Homme Pomade Kidz merupakan produk anak pertama dari Bellagio Homme yang memiliki 2 varian produk yang masing-masing memiliki kegunaan yang berbeda dan diperuntukan sesuai aktivitas anak. Kedua produk tersebut meliputi :




Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum


Memiliki kandungan Argan Oil yang dapat menutrisi dan menghaluskan rambut dan melembabkan kulit kepala. Karena bahan dasarnya terbuat dari air maka setelah pengaplikasian mudah dibilas. Varian ini memiliki level shine di angka 2 sedangkan hold atau ketahanan dalam penataan rambut ada pada level 3.

Aroma varian BubbleGum ini sesuai sekali karena ketika menggunakan pomade ini serasa sedang makan bubblegum. Bikin semangat dan happy anak pastinya bisa merasakan aroma yang harus dan rambut pun tetap tertata rapi.

Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry


Untuk varian SweetBerry ini punya shine level 3 dan hold level 2 dan di dalamnya mengandung Kukui Extract (Ekstrak kemiri) dan Eclipta Alba Extract yang bermanfaat untuk menyuburkan serta menebalkan rambut. Varian ini juga water based dan mudah dicuci dengan air.

Kedua varian Bellagio Homme Pomade Kidz  dikemas dalam kemasan kaleng yang exclusive berukuran 40 gram. Untuk varian BubbleGum isiannya berwarna biru seperti bubblegum dan SweetBerry berwarna merah seperti strawberry.


Review Penggunaan Bellagio Homme Pomade Kidz 


Bellagio Homme Pomade Kidz ini cocok digunakan untuk anak usia 6-16 tahun dan dapat menambah percaya diri pada anak tersebut. Saya meminta Alvin menggunakan Bellagio Homme Pomade Kidz sesaat sebelum pergi bermain basket. Aromanya harum banget seperti makan permen katanya. Ketika beraktivitas olahraga pun rambutnya gak mudah berantakan dan tetap terlihat rapi, sehingga tidak khawatir lagi bergerak aktif saat main basket.




Oh ya buat para mama yang ingin membeli Bellagio Homme Pomade Kidz untuk varian Sweetberry hanya dapat ditemukan di Alfamart, sedangkan kedua varian tersedia di Diamond Supermarket, toko terdekat dan Marketplace kesayangan seperti :

Shopee

Tokopedia

Blibli
 
Bukalapak


Untuk informasi lain tentang produk Bellagio Homme Pomade Kidz bisa dilihat di akun sosial media Tiktok dan Instagram @bellagiopomadekidz 







Post a Comment

0 Comments