9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN Hadir Dengan Hadiah Special

9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN Hadir Dengan Hadiah Special - Persiapan apa saja yang harus dilakukan sebelum menikah? Jawabannya banyak serta bervariasi pastinya karena masing-masing pasangan punya impian tersendiri. Beberapa persiapan yang penting antara lain persiapan mental, keuangan, tes kesehatan, pendaftaran pernikahan hingga  konsep pernikahan yang akan digelar.

booth bekasi wedding





Acara pernikahan adalah momen yang istimewa, banyak orang menggelar acara yang berkesan dan tidak terlupakan sebagai kenang-kenangan. Meski tidak harus diselenggarakan dengan acara besar-besaran, tapi acara sederhana pun sebisa mungkin dibuat dengan sakral dan special. Beberapa kali menghadiri acara pernikahan mulai dari yang sederhana hingga mewah pasti di membutuhkan dukungan dari berbagai pihak sehingga penyelengaraan bisa berjalan lancar dan sukses.


Cari Ide dan Konsep Pernikahan Lewat Wedding Exhibition


Tak sedikit pasangan yang akan menikah mengalami kendala dalam menentukan konsep acara pernikahannya, maklumlah dua pihak keluarga punya impian masing-masing yang harus dijadikan satu dalam sebuah acara.

Nah, buat pasangan yang akan menikah atau keluarga yang akan menggelar pesta pernikahan bisa mencari inspirasi acara lewat wedding exhibition. Biasanya event seperti ini akan menampilkan semua hal yang diperlukan atau terlewat dipikirkan oleh pasangan yang akan menikah.

bekasi weding exhibition



Sudah 2 tahun ini banyak acara pernikahan yang ditunda, batal atau diselenggarakan secara sederhana karena adanya pandemi covid 19. Hal tersebut karena adanya larangan kumpul-kumpul untuk mencegah penularan virus lebih banyak. Ini membuat wedding organization pun mengalami keterpurukan. Alhamdulillah kondisi semakin membaik dan saat ini banyak yang kembali menggelar acara termasuk pernikahan.


9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN 


Buat warga Bekasi dan sekitarnya gak usah bingung lagi jika ingin mencari ide pernikahan impian, bisa datang ke 9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN : The Biggest Wedding Exhibition in The City yang berlokasi di Grand Galaxy Park dari tanggal 2 - 4 September 2022.

Pada acara opening Bekasi Wedding Exhibition Reborn ini dihadiri oleh beberapa petinggi yang menyampaikan sambutannya. Acara dibuka dengan penampilan angklung Wijaya Kusuma yang membawakan beberapa lagu yang menarik.


9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN



Rika Pertiwi Zulfi sebagai Dirut dari Jakarta Event Enterprise memberikan sambutan pada tamu undangan yang hadir. Menurut beliau 9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN ini special, selain menampilkan berbagai hal yang berkaitan dengan pernikahan, juga ada ratusan hadiah menarik seperti staycation, uang tunai, wedding ring, logam mulia, smart TV serta grand prize honeymoon ke CAPPADOCIA - TURKI untuk dua orang.

Sebagai pameran pernikahan terbesar di Bekasi ini diikuti oleh banyak vendor tidak hanya dari Bekasi saja tapi juga Jabodetabek. Warga Bekasi yang menyelenggarakan pernikahan tidak cuma diadakan di Bekasi saja tapi juga di kota tetangga seperti Jakarta, Depok, Bogor bahkan Tangerang.


One Stop Wedding Shopping


9th BEKASI WEDDING EXHIBITION REBORN ini memang digelar untuk pasangan yang akan menikah dan menghadirkan one stop wedding shopping karena di sini menghadirkan semua kebutuhan wedding yang terdiri lebih dari 50 vendor terbaik di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Pengunjung exhibition bisa melihat banyak booth yang menghadirkan kebutuhan wedding seperti pada booth wedding venue ada dari Hotel Aston,  Hotel Amarosa dan lainnya. Selain wedding venue juga ada booth catering, dekorasi, pakaian Pengantin, make up, entertainment, dan jewelry.

one stop wedding shopping



Datang ke Bekasi Wedding Exhibition jadi punya gambaran konsep pernikahan apa yang akan digelar sesuai dengan budget, keinginan dan lainnya. Di sini juga ada wedding organization yang akan menjelaskan dan menawarkan berbagai konsep sesuai kebutuhan. Yang seru ada booth catering yang memberikan berbagai test food untuk dicoba pengunjung. Zaman sekarang beda dengan zaman dulu, untuk urusan katering pun harus dicoba terlebih dahulu tidak bisa mengandalkan nama sebuah perusahaan katering saja.

Untuk urusan pakaian pernikahan pun banyak pilihannya mulai dari pakaian tradisional hingga internasional yang dilengkapi dengan make up. Buat pasangan yang belum punya wedding ring, di expo ini pun ada penawaran menarik untuk sepasang wedding ring mulai dari 5 juta rupiah.

Keunggulan bertransaksi pada 9th Bekasi Wedding Exhibition reborn ini adalah selain bisa memilih banyak vendor yang sesuai juga akan mendapatkan diskon serta berkesempatan memenangkan doorprize harian dan grand prize di akhir acara. Siapa sih yang gak kepingin ke Cappadocia Turki, kesempatan bagus nih buat pasangan yang bertransaksi di event ini bisa honeymoon gratis.


Tiket Gratis Terbatas Segera Daftar dan Kunjungi Bekasi Wedding Exhibition 


Oh ya karena event pernikahan terbesar di Bekasi ini berlangsung singkat, makanya cepetan deh datang ke Grand Galaxy Convention Hall karena acaranya cuma sampai tanggal 4 September 2022.

Tenang saja tiket masuk ke event ini gratis kok, tapi harus melakukan register terlebih dahulu karena tiketnya terbatas. Berikut ini link pendaftaran https://www.goersapp.com/events/bekasi-wedding-exhibition-9th-reborn--bwe9threborn

Setelah melakukan pendaftaran nantinya PDF e-ticket akan dikirimkan melalui email untuk ditunjukkan kepada petugas di event Bekasi Wedding. 


Grand Galaxy Convention Hall


Yuk, segera daftar dan kunjungi  9th Bekasi Wedding Exhibition REBORN untuk melihat rekomendasi pernikahan dari berbagai vendor. Jangan lupa berfoto pada booth foto yang disediakan oleh vendor yang terbiasa hadir di event-event pernikahan. Rasakan keseruan berfoto sendiri maupun ramai-ramai dengan teman dan dapatkan foto cetak serta sofcopy berupa gif dan foto. Nah, kan ini photo booth ini juga bisa jadi ide sovenir menarik di acara pernikahan kalian nantinya.






Post a Comment

0 Comments