Testimoni Mosehat Solusi Sehat Untuk Atasi Vertigo

Testimoni Mosehat Solusi Sehat Untuk Atasi Vertigo. Pernah gak ngalamin vertigo? Saya pernah Saat Pascal masih bayi. Waktu itu saya gak ngerti apa sih yang namanya vertigo. Pokoknya kalau mata terbuka rasanya pusing seperti muter-muter gitu. Buat yang pernah naik kapal laut dan diombang ambing oleh ombak yang besar, nah seperti itu kira-kira rasanya.

Testimoni Mosehat Solusi Sehat




Saya pikir hanya rasa pusing biasa saja, makanya saya hanya istirahat tidur dan minum obat pusing. Tapi kok sudah beberapa hari pusing dan muter-muternya tidak hilang juga. Karena baru pertama kali punya anak, saya juga berpikir kecapean aja. Akhirnya saya pun pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri, soalnya merasa terganggu juga lama-lama karena gak bisa melakukan aktivitas di rumah apalagi masih ada bayi yang harus diurusi.

Ciri-ciri Vertigo


Setelah sampai di rumah sakit, dan giliran saya diperiksa oleh dokter beliau menanyakan keluhan yang saya alami. Lalu dokter pun meminta saya berdiri tegak sambil memejamkan mata. Kata dokter sih ketika saya berdiri itu agak oleng-oleng gitu, itu tanda-tanda vertigo.

Untungnya ciri-ciri vertigo yang saya alami ini belum terlalu berat, paling hanya pusing dan tubuh tidak seimbang. Salah satu tante saya yang mengalami vertigo malah ada yang sampai tidak bisa bangun dan harus diopname.

Memang sih setelah didiagnosa vertigo, saya gak pernah merasakan sakit yang seperti itu lagi, paling saat merasa pusing langsung buru-buru istirahat jangan sampai ada keluhan seperti itu lagi deh, karena gak enak rasanya. Kata dokter, vertigo memang bisa muncul tiba-tiba.

Vertigo ini faktor risiko juga banyak dan paling sering diderita oleh wanita dan di anggota keluarga ada riwayat yang sama. Sepertinya ini salah satu penyebab vertigo yang saya derita.

Mengatasi Vertigo


Salah satu hal yang paling saya jaga adalah tidak melakukan perubahan posisi tubuh tiba-tiba karena bisa langsung merasakan pusing. Ini adalah bagian dari tindakan pencegahan yang saya lakukan dan biasanya langsung hilang rasa pusingnya ketika saya tidak melakukan aktivitas dulu sementara. Bahaya juga ternyata kalau tidak segera ditangani karena dari vertigo bisa berisio stroke.

Dokter juga menganjurkan saat vertigo kambuh agar saya berhati-hati dan sebisa mungkin segera duduk. Sebagai usaha agar vertigo tidak kambuh lagi dan sembuh ketika sedang menyerang saya membaca tentang testimoni Mosehat yang bisa membantu mengatasi kesehatan tubuh kita. Dengan konsumsi beberapa tetes bisa menjaga kesehatan tubuh kita.

Penggunaan Mosehat yang terbuat dari bahan herbal ini bisa juga untuk mengatasi vertigo. Di dalamnya terdapat 3 bahan yang berkhasiat yaitu daun kelor, habbatussauda, dan propolis.

Selain konsumsi multivitamin, kita juga perlu menjaga pola makan agar vertigo tidak datang kembali. Salah satu makanan yang perlu dihindari adalah kafein tinggi apalagi jika vertigo sedang datang. Jika keluhan terus berlanjut, sebaiknya sih harus segera pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan yang lebih tepat. Meskipun banyak solusi untuk mengatasi vertigo, tapi ada baiknya menggunakan terapi yang paling tepat untuk tubuh kita.

Post a Comment

0 Comments