Tentang Circle Pertemanan yang Bikin Semangat dan Produktif

“Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi.” Cari teman itu mudah, di manapun kita bisa mendapatkannya, tapi mencari teman atau sahabat yang klik dan bisa saling memahami satu sama lain ini yang lebih sulit. Gimana kalau sekarang kita ngobrolin tentang circle pertemanan yuk! Circle pertemanan seperti apa sih yang harus dijaga dan dipertahankan keutuhannya?

FrenZone Challenge



Pernah dengar gak nasihat dari para orangtua kalau kita berteman itu gak boleh pilih-pilih? Ada benarnya juga sih menurut saya, karena kita harus bisa bergaul dan berteman dengan siapa pun tanpa pandang apapun baik derajat, suku, agama dan hal lainnya. Tapi saya yakin kalau kalian juga punya circle pertemanan yang lebih intens dan dekat sehingga membuat nyaman.

Tentang Circle Pertemanan yang Harus Dijaga

Pernah punya circle pertemanan yang solid waktu kuliah, sampai lulus pun masih tetap berhubungan. Tapi lama-lama mulai sibuk dengan aktivitasnya masing-masing di dunia kerja sampai akhirnya punya keluarga sendiri. Sudah hukum alam dan wajar hal tersebut terjadi, karena masing-masing punya prioritas yang harus didahulukan.

Setiap saat kita bisa mendapatkan teman baru di manapun berada baik di dunia nyata maupun dunia maya. Keduanya gak bisa dibandingkan satu sama lain karena punya keunikan yang berbeda. Saya punya lho teman blog lama yang akhir menjadi dekat saat ini karena punya hobi yang sama.

Pertemanan di dunia maya atau nyata pastinya harus sama-sama dijaga agar sama-sama nyaman dalam berteman. Tapi tidak bisa dipungkiri sih kalau pada akhirnya circle pertemanan mengecil dengan seiring waktu berjalan dan bertambahnya usia.

Untuk menjaga pertemanan tersebut kita harus bisa sama-sama saling menghormati dan memberikan support dalam kondisi apapun. Teman yang bisa memberikan motivasi dan inspirasi dalam kegemaran saya di dunia maya khususnya blog, pastinya harus dijaga supaya bisa tetap semangat dan istiqomah. Punya teman yang positif juga membuat saya akan tetap terjaga dan terhindar dari dunia pertemanan yang penuh intrik dan toxic.

Tentang UN1TY FrenZone Challenge



Pertemanan yang baik dan sehat adalah saling menularkan semangat dan hal positif serta tetap optimis dalam menjalani hari. Bicara soal pertemanan kalian ada yang tahu tentang UN1TY FrenZone Challenge? Yuk, saya kasih tau supaya bisa selalu menikmati momen pertemanan yang indah!




Tentang Circle Pertemanan

Kolaborasi Grup Musik UN1TY dan Dari Jendela SMP


Jujur aja awalnya saya gak tau tentang boyband baru UN1TY atau kependekan dari Unity in Diversity, tapi karena sering seliweran di sosmed akhirnya kenal juga deh. Mereka ini lahir dari ajang kompetisi nyanyi 1ID Music.

Nah, grup UN1TY ini baru aja mengeluarkan single terbaru berjudul Friendzone yang sekaligus jadi original soundtrack sinetron Dari Jendela SMP. Ayo siapa yang punya kenangan di masa SMP? Pasti langsung flashback nih ke masa-masa indah itu.

Dari grup UN1TY dan Dari Jendela SMP menghasilkan program kokreasi dengan tema UN1TY FriendZone Challenge yang didukung oleh Smartfren dan EMTEK. Tujuan program kokreasi ini adalah untuk mengajak generasi muda menunjukkan kreativitasnya di media sosial.

Cara Ikutan frenzone Challenge


Nah, buat kalian yang suka nyanyi dan ngedance kayanya harus ikutan challenge ini deh. Expresikan dan tunjukkan bakat dengan ikutan dut FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge.

Adapun syarat ikutan FrenZone Challenge Ini mudah kok, tinggal ajak circle teman kalian untuk berkreasi sekreatif mungkin dalam membuat video duet atau dance. Saat duet jangan lupa menggunakan original soundtrack Dari Jendela SMP lalu diupload di Instagram reels atau Tiktok.

Bagi kalian yang terpilih bisa berkesempatan bertemu dengan UN1TY secara langsung di acara Smartfren Wow Talk. Asyik kaaan bisa ketemu idola di acara nanti. dan mendapatkan hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih detail bisa dilihat pada postingan Tiktok berikut ini https://vt.tiktok.com/ZSehvF5sg/

Untuk mendukung FrenZone Challenge, Smartfren juga hadir dengan paket Unlimited dan Gokil Max yang bisa kita akses tanpa batas. Kalian yang ngaku generasi muda, pastinya selalu mendambakan kuota sultan dong, makanya pilihan tepat pakai Gokil Max jadi ga khawatir kehabisan kuota saat berkreasi.

Karna hadirmu buat ku bahagia
Di dekatmu dunia lebih indah
No matter if u and me tidak sehati
Kau slalu punya tempat di hati!

Penggalan lirik FriendZone yang bisa kuliah hapalkan untuk ikutan FrenZone Challenge.Tentang circle Pertemanan yang bikin semangat harus kita pertahankan.  Gimana kalian berani menerima tantangan?




frenzone challenge

circle pertemanan mengecil

Post a Comment

0 Comments