Samsung Note 10

Apa kabar, bahasan kali ini adalah produk dari Samsung lagi. Semoga anda tidak bosan dengan produk-produk Samsung karena merk ini memang memiliki banyak produk kamera dari tipe entry hingga tipe high end. Tipe high end dari Samsung kali ini adalah Samsung Note 10, atau nama aslinya adalah Samsung Galaxy Note 10. Smartphone ini mirip dengan tablet karena sudah tersemat S pen dalam paket penjualannya. Terdapat 5 varian warna yang dijual di pasaran, masing-masing adalah aura glow, aura black, aura white, aura pink, dan aura red. Hp canggih ini sudah mengantongi sertifikat IP 68 yang tahan air maupun debu.

samsung note 10



Kemampuan Samsung Note 10


Nama Note yang diberikan Samsung mungkin mengacu pada kemampuan mencatat segala aktivitas pengguna dengan cara menggunakan S pen dan aplikasi bawaan Samsung Note 10. Ukuran hp ini cukup kecil jika dibandingkan dengan tablet pada umumnya namun masih nyaman digunakan untuk membuat catatan pribadi maupun bisnis. Ukuran layar 6.3 inchi dengan tebal 7.9mm, hp ini enak untuk digenggam. Enteng saat digunakan dan tangan masih mampu untuk menggenggam dengan pas. layar Note 10 merupakan generasi terbaru di eranya. Menggunakan teknologi Dynamic Amoled, Samsung tipe ini mampu memanjakan mata dengan sensor dan kejelasan layarnya. Teknologi lainnya seperti Infinity-O Display menambah ketajaman gambar layar Note 10. Teknologi canggih pada Note membuat gamer betah untuk berlama-lama bermain.

Kecepatan Samsung Note 10


Jika bertanya soal kecepatan Samsung Note 10, jangan sekalipun meragukan kemampuannya. Chip Exynos 9825 prosesor 7nm Octa-Core memiliki kecepatan hingga 2.7 GHz. Dibantu dengan RAM 8, bermain game 3D yang paling berat pun bukan menjadi masalah. Meskipun setting game menggunakan spesifikasi paling berat sekalipun, hp ini tetap enteng bermain dari awal hingga akhir. Dapur pacu game ini memang sudah terbukti sangat kencang. Selain bermain game, sangat nyaman digunakan untuk menonton video. Kapasitas memori internal hp ini 256 GB yang mana cukup besar untuk memasang berbagai macam game, lagu, dan video. Memang tipe 10 ini tidak menyediakan slot memori eksternal, namun kapasitas internal hp ini sangat besar dan tidak membutuhkan memori eksternal.

Kamera Samsung Note 10


Mengabadikan momen penting anda bersama keluarga dan teman dapat menggunakan Samsung Note 10 ini. Hasil jepretan kamera utama sangat memuaskan di siang hari maupun di malam hari. Pengambilan foto di dalma ruangan juga tetap tajam. Hp ini memiliki 3 kamera belakang masing-masing, kamera telefoto 12 MP, kamera wide angle 12 MP, dan kamera ultra wide sebesar 16 MP. Kamera ini memiliki fasilitas autofocus yang dapat memfokuskan kamera kepada obyek.

Kapasitas baterai Samsung Note 10 memang tidak sebesar handphone keluaran tahun 2020. Kapasitas 3500 mAh dari baterai ini masih cukup melayani penggunanya bermain game berjam-jam tanpa henti. Hp ini sudah dapat diisi menggunakan wireless charging. Harga yang ditawarkan sekarang masih di kisaran 10 jutaan. Namun dengan kemampuan Note 10, harga ini sudah bisa dibilang murah karena hp keluaran 2020 masih di kisaran 15 hingga 20 jutaan. hp ini cocok dipakai oleh pelaku bisnis atau para eksekutif yang membutuhkan peralatan canggih untuk mencatat segala aktifitas kantor. S pen dari Samsung ini sangat nyaman digunakan, cukup ringan, dan memiliki respon yang cukup bagus sehingga menulis di Note 10 serasa sama seperti menulis di kertas.

Post a Comment

0 Comments