Powered by Blogger.

NIkmati #PengalamanMengenyangkan Dengan Treats by Traveloka Eats

"Chocolate is cheaper than therapy and you don’t need an appointment — Catherine Aitken"


Siapa suka dark chocolate atau cokelat hitam? Saya suka sekali makan atau konsumsi minuman cokelat, rasanya setelah konsumsi menjadi lebih semangat. Usut punya usut ternyata mengonsumsi dark chocolate bisa mengurangi sindrom kelelahan kronis. Pantas saja saya menjadi lebih semangat lagi.



Cokelat yang enak itu umumnya rasanya lebih mahal dibandingkan dengan cokelat biasa karena kandungan falvonoidnya bermanfaat untuk tubuh. Di kala saya membuat janji dengan teman-teman di coffee shop saya juga akan memilih minuman cokelat atau cokelat kopi. Tapi, kalau terlalu sering kan bisa jebol kantong ya, apalagi cokelat yang disajikan itu enak banget.

Saya kasih tahu ya cara mencari tempat makan atau coffee shop supaya gak bikin kantong jebol tapi rasanya oke banget. Manfaatkan aja fitur Treats by Traveloka Eats.

Tentang Treats by Traveloka Eats


Lho kok traveloka sih? Pasti kebanyakan orang tahunya traveloka itu situs atau aplikasi yang menyediakan transportasi dan hotel saja. Ternyata layanan traveloka itu banyak lho mulai dari Xperience, Attraction & Activities, Movie, Pulsa, Voucer Internet dan yang terbaru adalah fitur eats.

Traveloka Eats menyajikan berbagai kuliner dan rekomendasi penawaran spesial dari resto-resto bahkan jajanan kaki lima pun ada. Di tiap kota Traveloka Eats akan menghadirkan panduan kuliner pilihan dan penawaran spesial yang bisa kita gunakan supaya gak bikin kantong jebol.

Kalau kamu beruntung mencari resto bisa menemukan hidden gems yang bikin happy lho lewat fitur Treats by Traveloka Eats,


Waktu ke Pacific Century Place beberapa waktu lalu saya mampir ke First Crack Coffee SCBD bersama seorang teman. Sebelum order saya selalu cek Traveloka Eats dulu siapa tau aja dapetin special offer. Setelah saya klik coffee shop-nya ternyata First Crack Coffee punya treats buat saya berupa Americano / Coffee Latte. Senangnya bukan main menemukan hidden gems kaya gini serasa dapetin harta karun aja soalnya bisa dapetin kopi gratis.


Cara Mendapatkan Treats


Untuk mendapatkan Treats, kamu harus download aplikasi Traveloka atau update aplikasi bagi yang sebelumnya sudah pernah mengunduh supaya fitur Treats keluar pada aplikasi.

Klik Traveloka Eats


Masuk ke fitur Traveloka Eats pada aplikasimu lalu klik fitur Treats yang ditandai dengan huruf t berwarna merah dan putih untuk mencari treats yang ada di kotamu.

Simpan Resto Pilihan

Setelah menemukan resto pilihan simpan resto tersebut dengan menekan tombol "SAYA MAU" lalu tunjukkan pada pihak resto untuk mendapatkan deals. Jangan lupa untuk membaca ketentuan yang berlaku pada aplikasi karena masing-masing resto mempunyai ketentuan yang berbeda, contohnya di First Crack Coffee  Treats hanya berlaku pada hari libur dan hari libur nasional saja



Pakai Deals

Selalu tunjukkan Deals sebelum bertransaksi ya supaya bisa mendapatkan Treats di sini berarti kamu akan mendapatkan Americano atau Coffee Latte,  klik saja tombol Pakai Deals untuk melakukan transaksi.

Bayar Deals

Untuk membayar transaksi masukan nominal sesuai dengan yang tertera pada aplikasi. Metode pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai kartu kredit, kartu debit, bank transfer hingga PayLater. 

PayLater merupakan fasilitas terbaru dari TravelokaPay yang dapat digunakan untuk cicilan online atau kredit online tanpa menggunakan kartu kredit. Aplikasi cicilan online ini bisa membantu kita membayar dengan nyaman dan bebas ribet tanpa harus membayar terlebih dahulu. Kelebihan dari PayLater adalah tidak dikenakan biaya tambahan seperti biaya tahunan maupun uang muka.

Menurut saya dengan adanya Treats by Traveloka Eats membuat kita bisa menikmati aneka kulineran enak dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan. Yuk, cari tempat makan favoritmu dan rasakan #PengalamanMengenyangkan menggunakan Treats bersama teman-teman maupun orang-orang yang kamu sayangi. Makan bersama keluarga di luar sesekali membuat ibu rumah tangga merasakan sensasi kesenangan yang berbeda karena bisa dilayani oleh pramusaji dan yang paling asyik itu gak perlu mencuci piring setelah selesai makan. Selain itu dengan makan bersama maka akan terjalin kedekatan dengan anggota keluarga.

No comments