Powered by Blogger.

Temen Kondangan Wajib Dibawa Gak?

Temen Kondangan Wajib Dibawa Gak? Hal apa yang harus disiapkan waktu menerima undangan pernikahan dari teman? Selain mikir amplop atau hadiah lho :)

Kalau perempuan paling langsung mikir mau pakai baju apa? dandan kaya gimana? nanti perginya sama siapa? Buat yang sudah bersuami dan berkeluarga pertanyaan terakhir bisa dilewati tentunya karena jawabannya sudah pasti pergi bersama suami. Bisa juga sih pergi sama teman-teman sesekali.





Nah, buat yang jomblo atau single biasanya pergi kondangan sama siapa sih? Kalau teman yang menikah itu teman kantor,  kadang perginya janjian ramai-ramai gak pusing kan. Coba kalau undangan nikahnya dari mantan, hayooo mau pergi sama siapa?

Hal kaya gini dilema banget buat yang mengalaminya apalagi kalau belum punya gandengan atau calon. Gak datang nanti dipikir belum move on dari si dia. Kalaupun datang sendiri, malu bisa dibilang gak move on juga. Serba salah memang ya apalagi kalau mendengar omongan orang lain.

Tentang Film Temen Kondangan


Berdasarkan kisah kehidupan nyata ini lah akhirnya ada film baru yang akan tayang berjudul Temen Kondangan produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang juga pernah menggarap sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik.

Film dengan genre komedi romantis ini berkisah tentang perempuan yang dibintangi oleh Prisia Nasution berperan sebagai Putri yang sedang kebingungan mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan Dheni (Samuel Rizal).

Film Temen Kondangan juga dibintangi oleh artis-artis ternama lainnya seperti gading Martin (Galih), Reza Nangin (Yusuf), dan Olivia Jensen (Fitri).


Inspirasi Kisah Nyata Yang Dituangkan Dalam Film


Sebenarnya gak ada yang harus dikhawatirkan ketika Putri menerima undangan pernikahan Dheni, tinggal putuskan aja mau datang atau gak. Berhubung dia gengsi dan mewajibkan datang dengan pasangan supaya gak dibully mantannya, jadilah Putri kebingungan harus mengajak siapa ke resepsi tersebut.

Cerita seperti ini banyak terjadi di kehidupan nyata ya. Umumnya sih biasa-biasa saja saat datang ke resepsi mantan. Tapi yang terjadi di film ini justru kehebohan yang dialami oleh Putri. Ternyata teman yang diajak Putri untuk menghadiri pernikahan Dheni gak ada yang merespon satu pun. Lalu tiba-tiba mereka hadir semua di hari H sehingga membuat suasana pesta menjadi rusuh karena mereka saling berhubungan satu sama lain.

Bisa dibayangkan bukan kehebohan yang terjadi di tempat resepsi, apalagi kalau sampai terjadi keributan. Lucunya di acara pernikah tersebut dalam suasana kacau ada yang melamar pula, hihihi ada-ada aja ya. Penasaran bagaimana akhir kisahnya film Temen Kondangan ini? Kayanya harus nonton sendiri deh bioskop sekalian melihat kekocakan film ini.

Press Screening Movie Bersama Pemain

Sebelum tayang di bioskop, pihak MNC Picture menggelar Press Screening bersama para pemainnya di CGV Grand Indonesia, Jakarta (24/1).

Yang special dari film ini adalah hadirnya dua peraih Piala Citra yaitu Prisia Nasution yang pernah menyabet piala dalam film Penari dan Gading Martin di film Love for Sale, kebayang bukan gimana bagusnya akting mereka.

Untuk menambah unsur komedi pada film dihadirkan pula Murad Pipit si duo kocak yang pernah bermain pada film Preman Pensiun.

Catat ya tanggal tayangnya film Temen Kondangan di bioskop 30 Januari 2020.

Sebelum filmnya diputar yuk nonton dulu trailernya bit.ly/temenkondangan



Katanya sih film ini rekomendasi buat para jomblo yang diundang ke acara pernikahan mantannya supaya bisa move on dan tahu bagainana harus mengambil keputusan. Kalau kamu mau gak datang ke nikahan mantan? datangnya sendiri atau sama gandengan yang lebih kece?

Hihihi ini pertanyaan buat teman-teman jomblo yang baca postingan ini ya, maklun teman-teman saya sudah emak-emak semua.



1 comment

  1. Kayaknya filmnya seru nih.. Pingin lihat, aku suka actingnya Prisia dari dulu

    ReplyDelete