Powered by Blogger.

Bayar JNE #LebihBaikPakaiGoPay Barang aman, bayar nyaman!

"Bu ada recehan gak" paling sebel deh kalau bayar sesuatu gak ada kembaliannya lalu kita diminta bayar pakai uang pas aja. Makanya saya paling suka bayar sesuai itu pakai debit aja atau potong dari aplikasi pembayaran.



Ngomongin transaksi pembayaran pakai aplikasi, pasti teman-teman sudah tau Gopay bukan. Nah aplikasi ini juga sering banget saya gunakan untuk bayar segala macam di merchant-merchant yang bekerja sama. Kali ini Gopay bekerjasama dengan JNE untuk memudahkan customernya melakukan transaksi ketika mengirimkan paketnya. Jadi gak ada lagi tuh yang namanya minta uang pas atau cari uang kembalian.

Kerjasama JNE x GOPAY


Selasa (13/8) lalu diadakan konferensi pers mengenai kerjasama tersebut di Baxter Smith Dining, Lounge & Roofbar.

Anak milenial saat ini sudah banyak yang berprilaku cashless, coba aja lihat di dalam dompetnya apakah mereka menyimpan uang dalam jumlah banyak? mereka mengandalkan kartu dan smartphone saja sehari-harinya. Mau makan, naik kendaraan, bayar tol, belanja, sampai bayar parkirpun tanpa harus mengeluarkan uang cash.

Di Indonesia perkembangan dunia digtal dan e-commerce makin meningkat ditandai dengan mempercayakan penjualan produk UMKM melalui pratform digital juga. Sebagian besar UMKN ini sudah bermitra dengan JNE untuk pengiriman barangnnya. Untuk itulah JNE memilih GOPAY sebagai platform uang elektronik pertama yang bisa digunakan untuk transaksi pembayaran di JNE - Eri algunadi (VP of Marketing JNE)

Menurut saya penggunaan GoPay sebagai alat pembayaran di JNE bukan hanya memudahkan pelanggan saja, tapi juga petugas pun akan membantu gak perlu lagi tuh repot-repot mencari uang kembalian.

GoPay sebagai perusahan fintech karya anak bangsa yang membantu memudahkan masyarakat dalam menjalani aktvitas hariannya membutuhkan partner salah satunya JNE agar bisa berkembang bersama.

Dipilihnya JNE sebagai salah satu mitra GoPay karena JNE mempunyai jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia. Dengan demikian GoPay diharapkan bisa memudahkan pembayaran digital masyarakat di mana pun berada - Ardelia Apti (Head of Offlie Payment GoPay).

Penggiat UMKN yang melakukan bisnis online


Sebagai UMKM yang terbantu oleh JNE adalah Ria Sarwono (Co-Founder Cottin Ink) yang ikut hadir pada acara tersebut. Beliau bercerita kalau dulunya menjalankan bisnisnya melalui internet alias secara online, di mana pada jamannya masih sedikit yang melakukan bisnis seperti ini pada tahun 2008. Untuk itulah Mbak Ria membutuhkan jasa pengiriman yang terpercaya, sejak awal sudah memilih JNE hingga saat ini, mulai dari beliau sendiri yang harus packing dan mengantarkan ke JNE. Kalau sekarang sih pastinya sudah ada JNE yang bisa pickup orderan ke rumah ya.

Adanya kerjasama antara JNE dan GoPay, Mbak Ria juga menyambut dengan gembira, artinya beliau tidak lagi harus menyediakan uang cash saat melakukan pembayaran di JNE, cukup membawa smartphone aja lebih praktis. Anak milineal sekarang kan lebih rela ketinggalan dompet daripada ponsel :)

Promo JNE x GoPay


Ada yang pernah tanya, kalau saldo GoPay habis trus mau bayarnya gimana? jaman udah maju bro n sis tinggal transfer atau top-up aja pakai m-Banking dari ponsel juga, dalam sesaat saldo langsung terisi kok. "Ah repot" gitu tuh komen teman saya. Lebih repot mana coba kalau harus cari mesin ATM dulu, mendingan cari yang praktis aja.



Ada promo menarik nih buat customer JNE yang melakukan transaksi menggunakan GoPay bisa dapetin promo cashcak Rp 5.000 dari tanggal 1 Agustus - 31 Oktober 2019.  Sedangkan untuk member JNE Loyalty Card bisa memperoleh double point sampai tanggal 17 Agustus 2019. Info lengkap promo bisa dilihat di www.gojek.com/blog/promo-jne/


"Cus kirim-kirim gan, kirim-kirim sis" jargon yang selalu terngiang-ngiang terus nih dari event  yang saya hadiri kemarin.

Ada yang mau kirimin paket buat saya? Ke JNE aja lalu bayarnya #LebihBaikPakaiGoPay barang aman, bayar nyaman. Ditunggu kiriman paketnya ya :)


19 comments

  1. Yuhuu, asyik bgt nih terobosn JNE dan GoPay.
    Keren khanmaeeennn
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. sekarang emang zamannya cashless ya mba Lid, suka deh dengan inovasinya join sama Gopay pengalamanku waktu ke JNE sama mbanya suruh nuker duit karena aku bawa uangnya gede segede pintu wkkwk semoga dengan adanya Gopay jadi memudahkan :)

    ReplyDelete
  3. Wah asyik ya sudah bisa bayar ongkir JNE pake gopay cocok banget nih buat onlineshop yg suka kirim2 paket dimudahkan sekali :)

    ReplyDelete
  4. Dulu kalau ngirim paket lumayan sering ngalaminnya, bayarannya ga bulat, sementara jasa pengiriman ga punya kembalian. Mau direlain kok yo kurang ikhlas. Niat awalnya beda soale :D .
    Sekarang masa2 pengiriman seperti itu bakal ga ada lagi dgn kerjasama GoPay JNE yaa.

    ReplyDelete
  5. Ayooo, Mbak mau kirim apa ke saya? Saya gak nolak koq, hihihih.
    Pakai Gopay banyak untungnya banget ya Mbak, sayang deh disini blm ada Gopay, baru si O** yg ada jadi Mamak milenial kayak saya blm pernah coba deh si Gopay ini. Moga secepatnya bisa pakai Gopay juga :)

    ReplyDelete
  6. Kerjasama yang oke banget ya antara JNE dan GoPay. Memudahkan pelanggan juga kurirnya. Yah zaman sekarang semua bisa jadi lebih praktis :)

    ReplyDelete
  7. Wah makin praktis nih y kirim2 dg Gopay.. Mba Lia mo kirim2 apa nih ke aku? Hehe...

    ReplyDelete
  8. Aku belum punya gopay tapi sering pakai. Loh? Hehhee, tinggal bilang anak2 & suami minta dibayarin. Soalnya aku jarang banget pake gojek. Mereka yg hampir tiap hari.

    ReplyDelete
  9. happy banget pas tau kalo sekarang kirim barang pakai JNE bisa bayar pakai Gopay, jadi gak perlu nyari uang kecil dulu deh.

    ReplyDelete
  10. Setuju iih...sekarang mah apa-apa pakai handphone yaa..
    Jadi praktis.
    Dan JNE deket rumahku doonk...antrinya gak pagi, gak siang...mengular.
    MashaAllah~

    Fitur Gopay bisa membantu mengurangi keriweuhan pegawai JNE.

    ReplyDelete
  11. Aq baru tau ini kalau pembayaran JNE bisa pakai GoPay, wah kalau pake gini mah gak ribet, makin mempermudah transaksi

    ReplyDelete
  12. aku baru tau nih JNE bisa dibayar pale gopay juga, mumpung lagi ada promo cashback jadi mikir mau ngirim apa ya hehe

    ReplyDelete
  13. JNE di kotaku tuh, tiap kali mau kirim paket selalu mintanya uang pas. Syukurlah sekarang JNE udah kerjasama dengan gopay yaa jadi kita gak usah susah-susah nyiapin uang pas lagi saat ngirim paket

    ReplyDelete
  14. Keren nih kerja sama JNE dan Gopay. Bikin makin cashless aja ya hidup kita. Tinggal top up aja, segala bisa. Bahkan untuk kirim paket. Mau nyoba ah, kebetulan masih punya saldo :D

    ReplyDelete
  15. Kerjasama yg asyik nih bs memudahkan pelanggan banget yak bayar jd LBH gampang..

    ReplyDelete
  16. Wah JNE makin memudahkan aja nih utk pelanggannya. Menolong banget lho kalau pas lagi ga ada uang kecil pas mau kirim paket.

    ReplyDelete
  17. Sini aku kirimin barang pake JNE, ntar yg pesen dirimu dan pake gopaymu ya Lia wkwkwkk...
    Keren nih JNE, memudahkan transaksi pembayaran ya karena udah banyak orang pake Gopay utk sarana pembayaran.

    ReplyDelete
  18. Aku loh langganan JNE dari dulu, enaknya yaa skrg bisa pake gopay jadi cash less juga kan

    ReplyDelete
  19. Zaman sekarang mah yang penting jangan sampai ketinggal hp. Soalnya fungsi hp udah bisa macem-macem, termasuk buat naro uang. Jaid gak khawatir kalau lupa bawa dompet. Bayar pakai GoPay aja termasuk kalau ke JNE :D

    ReplyDelete