Powered by Blogger.

Di Sini Jual Mobil Bekas Dalam Waktu 1 Jam

Suatu hari di tempat service mobil, Pascal dan sepupunya melipir ke showroom untuk lihat-lihat mobil dan untungnya boleh lho sama petugasnya untuk nyobain naik hihihi. Dua anak ini suka banget lihat-lihat mobil, bahkan sepupunya ini hapal tipe-tipe mobil.  Kata mereka "Ma beli yang ini dong keren banget" Sebenernya saya mau banget punya mobil kecil supaya bisa lebih gesit gitu ceritanya, tapi apa daya punyanya mobil dengan seat lebih banyak. Eh, tapi gak ada salahnya kan kalau saya coba cari pembeli di Jual Mobil Bekas Jakarta.


Paling gak enak kalau nawarin jual mobil ke teman atau orang yang dikenal, kadang-kadang suka gak enak hati apalagi kalau nawarnya afgan. Hak mereka sih mau nawar namanya juga usaha bukan. Lebih nyaman jual ke orang lain yang gak dikenal aja, jadi sama-sama enak, saat menolak tawaran yang diajukan.

Mau jual mobil di iklan baris yang ada di koran? ih itu udah ketinggalan jalam banget sih apalagi banyak orang yang mulai meninggalkan media cetak dan beralih ke media online. Begitu pula jika kita mau menjual mobil bisa lewat online lho sekarang coba  buka BeliMobilGue.co.id aja.


Tentang BeliMobilGue.co.id



Penasaran kan, kok bisa sih jual mobil secara online? Jadi, ini merupakan situs C2B Marketplace untuk menjual mobil bekas dengan solusi yang cukup mudah. Hanya memerlukan proses 1 jam maka mobil pun bisa dipasarkan dengan cepat, aman, dan nyaman.

Secepat itu ya ternyata untuk menjual mobil. Setahu saya jaman dulu membutuhkan waktu berhari-hari deh, itu pun belum tentu ada pembeli yang nyangkut. Di jaman teknologi yang sudah canggih seperti saat ini, banyak orang memerlukan kepraktisan dalam segala hal termasuk menjual dan membeli mobil. Jadi, sebagai penjual maupun pembeli sama-sama bisa menghemat waktu tanpa harus mendatangi showroom mobil satu persatu.


Kenapa Harus BeliMobilGue.co.id


Penawaran online gratis


Teman-teman dapat menyiapkan data kendaraan yang dimiliki untuk dijual secara online dan gratis. Dari data dan kondisi kendaraan tersebut customer bisa memperoleh estimasi harga jual yang akan diterima nantinya. Untuk melakukan penawaran seperti ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias 100% gratis. Asyik kan bisa jual mobil tanpa ribet dan bisa menerima penawaran dalam waktu 1 jam.

Cek Kondisi Mobil


Setelah customer menerima penawaran kendaraan yang akan dijual, bisa mendatangi lokasi inspeksi yang berada di JABODETABEK. Di lokasi tersebut mobil akan dicek beserta dengan kelengkapan dokumen kendaraannya. Dalam melakukan inspeksi juga tidak dipungut bayaran apapupun.

Penawaran dan pembayaran instan


Setelah dua tahap terlewati, maka mobil pun siap dijual melalui 1000 rekanan yang sudah bekerja sama dengan BeliMobilGue.co.id tersebut. Jika mobil sudah laku terjual, maka uang hasil penjualannya akan langsung ditransfer ke rekeningnya yang sudah terdaftar. Tenang aja semua proses bisa dipantau karena dilakukan secara transparan.

Menjual mobil bekas melalui BeliMobilGue.co.id selain menghemat waktu, customer juga dapat menghindari pembeli yang berniat jahat dengan memberikan bukti transfer palsu, bahkan cek kosong. 

Teman-teman mau #MulaiyangBaru ? Salah satu cara paling tepat adalah dengan menjual mobil dulu sebelum membeli mobil yang baru di BeliMobilGue.co.id dan teman-teman yang berkunjung ke GIIAS 2019 di ICE BSD bisa mampir ke Citi Hall 10 No. B3 untuk melihat lebih dekat dengan BeliMobilGue.co.id.


info@belimobilgue.co.id
Jam kerja: 09.00 - 18.00

19 comments

  1. Platform yang sangat membantu ini sih. Soalnya dulu pas cari mobil second gitu duka repot. Cek ecommerce satu-satu, bandingin harga, dll. Kalau gini kan enak banget. Lebih simpel deh di belimobilgue

    ReplyDelete
  2. Jual beli mobil segampiiill ini ya Mak.
    Apalagi platformnya kredibel banget. Syukaaak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Beli mobil bekas harus ditempat yang dipercaya emang..., Kalo nggak takut ditipu..luarnya aja yang kece mesin udah rusak atau udah sering diperbaiki..

    ReplyDelete
  4. Saya fokus dulu sama foto mobil di atas. Lucu banget mobilnya. Warnanya biru muda pula.

    Sekarang mudah ya kalau mau jual mobil. Udah tinggal online aja

    ReplyDelete
  5. Suka susah beli mobil second, apalagi perihal cek mesinnya. Proses penjualan di Belimobilgue ini memudahkan banget buat penjual & pembeli

    ReplyDelete
  6. Mbak, itu mobilnya ada di dunia nyata kah? imut banget, mungil. Warnanya biru pula, warna kesukaan saya

    ReplyDelete
  7. suka deh lihat gambar mobil2 mungil kayak di artikel ini. soalnya kudu mungil biar bisa leluasa masuk ke carport rumah yg terbatas luasnya ini hihihi. apalagi birunya juga apik ;).

    ReplyDelete
  8. Dulu pas bapak saya jual mobil, susahnya minta ampun, Sekarang enak ya tinggal online aja. Makin inovatif nih dunia online

    ReplyDelete
  9. rencananya juga aku gitu mba pengennya dijual dulu yang lama cobain aj nanti jual di platform ini

    ReplyDelete
  10. beneran Liaaa satu jam aja..asyik dong! Nanti sebelum aku berangkat tugas ke negara berikutnya mau aah jual di siniii

    ReplyDelete
  11. Nah makanya mending jual mobil di online aja, dari pada kena tawaran sekenanya ya mbak. Oh GIIAS besok udah mulai buka ya, wah mupeng nonton karena suka lihat aneka mobil

    ReplyDelete
  12. Sangat membantu nih adanya belimobilgue ini. Jadi lebih mudah untuk jual beli mobil bekas

    ReplyDelete
  13. Emang jual mobil gak kayak juak kacang.. apalagi yang second. Susahnyaa.. dengan website dan aolikasi jual beli mobil ini pastinya sangat terbantu yaa..

    ReplyDelete
  14. Gelng" deh aku jual beli mobil bisa segampang ini, soalnya kan kalo secara konvensional lumayan susah. Kalo begini penjual dan pembeli benar" dipermudah.

    ReplyDelete
  15. jadi lebih praktis ya, mba...memudahkan penjual dan pembeli :)

    ReplyDelete
  16. Pengen upgrade mobil yang rada gedean sebenarnya ini. Berasa banget kecilll ini. Kalau si mumun dijual di sini bisa ya cepeeet sejam

    ReplyDelete
  17. Keren banget ya BeliMobilGue ini. Bikin jual mobil bekas segampang jual baju aja. Cepet dan gak ribeeet

    ReplyDelete
  18. Saat harus merelakan mobil kesayangan, bisa banget yaa...kak Lia, hubungi belimobilgue.
    Soalnya ini yang paling simple.
    Langkahnya mudah dan in syaa Allah aman untuk kedua belah pihak.

    ReplyDelete
  19. saya jadi pengen cek mobil-mobil yang dijual di situs tersebut mbak, beli mobil bekas yang layak pakai ini jadi prioritas jangka waktu dekat.

    ReplyDelete