Powered by Blogger.

Doa dan Harapan Saya Setelah Lebaran

Sedih dua hari lagi Ramadan akan meninggalkan kita. Rasanya masih banyak sekali kekurangan ibadah yang saya lakukan di tahun ini. Semoga bisa kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan.

Daripada menyesali yang sudah lalu, lebih baik menjadi manusia yang lebih bertakwa dan rajin beribadah lagi tidak hanya di bulan Ramadan saja.





Mungkin orang-orang selalu membuat resolusi setiap awal tahun ya. Kalau saya membuat resolusi setelah lebaran boleh dong ya.

Beberapa resolusi yang berisi doa dan harapan agar bisa saya lalui dengan baik ke depannya antara lain:

Memanage Waktu Dengan Baik


Jujur saja belakangan ini saya terlalu malas dan menunda banyak pekerjaan. Kalau belum dikejar deadline saya masih santai-santai aja, alhasil di waktu yang ditentukan baru deh kelabakan dan berusaha menyelesaikan semua. Hal tersebut juga saya lakukan untuk pekerjaan rumah. 


Lulus Sertifikasi Al Quran


Semoga di awal tahun pelajaran Alvin bisa lulus sertifikasi Al Quran. Harapan saya juga bisa lebih fokus untuk mengajarkan Alvin murojaah. 


Intinya harapan saya dua itu saja dulu. Kalau sudah bisa memanage waktu yang baik Insya Allah saya bisa mengerjakan semua hal lebih teratur dan lebih baik lagi. Apalagi anak-anak sudah mulai besar, pastinya butuh perhatian yang berbeda pula, apa jadinya kalau saya banyak menunda pekerjaan nanti mereka akan mencontoh juga.

Selain itu saya juga berdoa agar diberikan kesehatan bagi keluarga besar dan senantiasa selalu bisa berkumpul bersama-sama serta dimudahkan dalam kesulitan.

Terakhir saya juga berdoa untuk teman-teman semua selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan terutama dalam beribadah. Dan untuk Indonesia agar aman dan damai selalu ke depannya. Aamiin.

Buat teman-teman yang menjalani mudik lancar dan sehat selalu dalam perjalanan serta bis akembali dengan selamat ya. 

No comments