Powered by Blogger.

Berkah Lebaran Untuk Kita Semua Dari JNE

Hayo siapa yang lebaran kemarin dapat kiriman parcel berisi makanan?




Saya sih seneng-seneng aja dikirimin parcel lebaran, apalagi berisi kue-kue yang disukai anak-anak. Sebenarnya paling suka itu teriakan "PAKET" dari kurir JNE setiap kali mengantarkan kiriman ke rumah hihihi.

Ngomongin kiriman yang diantarkan oleh JNE selama Ramadan dan Lebaran ini, ternyata ada peningkatan pengiriman mencapai 100% dibandingkan dengan hari normal lainnya. Kiriman selama peak season ini didominasi oleh fashion dan makanan, baik dari para toko online maupun perusahan-perusahaan yang mengirimkan parcel kepada para rekanannya.

Hari Kamis (20/6) lalu JNE mengundang media dan blogger untuk bertemu dalam acara Halal Bi Halal yang diadakan di Sofia at Gunawarman.

M. Feriadi sebagai Presiden Direktur JNE mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia JNE atas kepercayaannya memberikan amanah pengiriman paket kepada JNE.

Pak Feri juga menyampaikan ucapan terima kasih pada para media dan blogger yang sudah turut serta dan berpartisipasi selalu menyiarkan berita positif mengenai JNE selama ini sehingga masyarakat juga lebih mengenal lagi keberadaan JNE.



Nah, di era Industri 4.0 JNE juga pastinya turut berpartisipasi diantaranya dengan pembagunan Mega Hub supaya proses pengiriman paket dari JNE bisa lebih cepat dan lebih banyak lagi dalam tiap bulannya karena dijalankan secara terotomatisasi dengan memanfaatkan teknologi barcode. Selain itu JNE akan terus berinovasi agar lebih maju lagi salah satunya adalah sistem pembayaran cashless.


Member JNE Loyalty Card



Ada testimoni dari Mbak Andri Susilowati sebagai owner Himalaya Outdoor Jakarta yang menjual berbagai perlengkapan aktivitas outdoor seperti jaket, tas, hikin gear, dan lain-lain juga mengalami peningkatan penjualan selama Ramadan dan Lebaran tahun ini. Gak tanggung-tanggung peningkatannya mencapai 400%, dalam satu hari bisa menjual kurang lebih 2000 barang, sedangkan hari lainnya paling hanya 400 barang saja.

Untungnya Mbak Andri ini sudah bergabung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card) sehingga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari setiap transaksi pengiriman yang dilakukan. Selain poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, member JLC juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menariknya melalui JLC Lucky Draw setiap tahunnya pada event JLC Award.

JLC adalah program keanggotaan customer JNE yang melakukan pengiriman di Cash Counter JNE. Untuk menjadi anggota bisa mendaftar melalui https://jlc.jne.co.id/


Selain itu untuk member yang belum beruntung mendapatkan hadiah bisa mengiuti JLC Race yang akan dihitung dari transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak. Duh saya juga jadi pingin daftar jadi Member JLC lumayan kan bisa dapat hadiah paket wisata, mobil sampai motor Royal Enfield.

Mitra JNE


Pada acara halal bi halal tersebut juga hadir Ibu Elly Tan owner dari sales counter JNE Explore di Tanjung Duren Raya. Selama event lebaran ini sales counter JNE juga mengalami peningkatan kiriman yang datang. Menurut Ibu Ely produk yang dikirimkan selama lebaran ini mayoritas produk muslim fashion seperti mukena, peci, sarung, baju koko, hijab, dan lain-lain yang berhubungan dengan event Ramadan dan Idul Fitri.


Beberapa kali bertemu dengan Pak Feri, orangnya yang ramah dan mau berinteraksi dengan kami tamu undangan. Beliau juga menyalami satu persatu dengan mendatangi tempat kami duduk dan tak lupa untuk selfie bareng. 

Terbukti ya kalau Ramadan dan Idul Fitri memberikan berkah bagi banyak orang baik online shop, Mitra JNE, dan kita semua. Semoga kita bisa bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan. Sukses terus untuk JNE ya dan biarkan kami tetap tersenyum seperti tagline JNE "Connecting Happiness". Buktinya Lebaran sudah lewat kami masih diundang untuk mengikuti Halal Bi Halal dan diberikan bingkisan lebaran pula berupa kue kering:)


21 comments

  1. Wih hebat ya JNE mengadakan kegiatan ini, dan saya baru tahu tagline.nya JNE connecting happinest, makin suka pelayanannya yang maksimal buat pelanggan....

    ReplyDelete
  2. Aku juga lebih suka pake JNE buat berkirim paketan. Paling sreg di hati saat ini.

    ReplyDelete
  3. Layanan jasa pengiriman JNE ini memang selalu di hati dan tidak pernah mengecewakan saya. Semoga kualitas pelayanan tetap ditingkatkan dan semakin berjaya dan selalu membuat pelanggan tersenyum bahagia.

    ReplyDelete
  4. Aku baru ngeh lho ada loyalty cardnya.. mau juga punya niiih. Dan bagus taglinenya. Connecting happiness!

    ReplyDelete
  5. Wah JNE sekarang uda ada membernya. Tapi curhat dikit nih kak sering sebagai tukang beli beli onlen kan kadang JNE suka gak tepat waktu padahal barangnya kubutuh banget huhuu, walau begitu dibanding yg lain tetep akan milih JNE sih karena terpercaya huaahaha. Semoga JNE terus memperbaiki kinerja mereka yahhhhhhh jadi lebih baik

    ReplyDelete
  6. Iya, bener. Presdir JNE memang ramah banget! Kalau saya memang sukanya pakai kurir JNE. Cepet deh sampainya

    ReplyDelete
  7. setuju aku juga paling sukak kalau ada teriakan "PERMISSSIII PAKETTTT" buru-buru cari jilbab riweuh tea nyari jilbab wkwkwk kalau ga nemu bakalan nyuruh Neyna ambilin :p

    btw mupeng banget sama mb Andri sehari bisa 4000 barang terjual keren bangets yah :) cocok mitraan sama JNE

    ReplyDelete
  8. jaman jualan jilbab aku pernah jadi member loyalty cardnya JNE hehehe tapi sekarang udah lama ga kirim kirim sih, hanya sesekali aja

    ReplyDelete
  9. ngga kebayang aku kalo di dunia ini ngga ada layanan kirim barang seperti JNE.. aku salah satu yang paling akrab dengan JNE, sering banget dapat kiriman paket dari JNE dan selama ini sangat puas dengan pelayanan JNE

    ReplyDelete
  10. Connecting happiness banget ini mah. Kalau ada paket JNE ke rumah, gak pernah teriak. Lha di desa ini kalau teriak2 malah aneh, hahaha. Kurir JNE selalu ramah

    ReplyDelete
  11. Seneng banget bisa ikut halal bi halal bareng JNE dan aku terinspirasi sama cerita ibu Elly Tan membangun sales counter dari awal hingga sekarang.

    ReplyDelete
  12. Aku gak bisa pindah ke lain jasa pengiriman, kak Lia...
    Soalnya dulu pernah pakai yang lain-lain, yang ada...barangnya nyasar.
    Hiiks~
    Sedih banget.

    Kurirnya ga ada yang berjuang banget untuk dapetin alamat yang baik sampai diterima penerimanya dengan benar selain JNE.

    JNE ini TOP deeh...

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu taglinenya JNE connecting happiness loh padahal udah lama banget pakai JNE kalau kirim atau terima barang. Taglinenya kayaknya juga sesuai. Happy tiap ada kurir JNE yang teriak depan pintu rumah, pakeeet. Gitu. Hahaha

    ReplyDelete
  14. So far, aku percaya sama JNE dan selalu pake JNE untuk ngirim-ngirim barang. Karena belum pernah ada komplain. Dengan yang lain, pernah nemuin beberapa komplenan dan jadi kapok pake lagi.

    ReplyDelete
  15. Wah JNE ini pas lebaran kyknya kurirnya gak libur lho. AKu soalnya pas itu dicall ada paket mau dikirim ke rumah, trus aku minta disimpenin dulu.
    JNE ini pelayanannya bertahan ya kualitasnya walau banyak jasa kurir lain bermunculan...

    ReplyDelete
  16. Udah lama banget ya enggak ketemu Pak Feri lagi, nunggu nih ya kapan JNE ada event di Semarang lagi. JNE mah ramah-ramah orangnya dan pelayanan juga makin bagus ya.

    ReplyDelete
  17. JNE memang coneccting happines sekali ya, ibuku jauh jauh ngirim baju untuk Fira dan Fira menjadi bahagia karena paketnya datang tepat waktu karena loyalitas JNE kepada pada pelanggan.

    ReplyDelete
  18. Paling sering juga nih terima paket pake JNE walau pernah ada pengalaman yang tak mengenakkan. Btw keren nih JNE adakan kegiatan seperti ini

    ReplyDelete
  19. Aku suka pake JNe soalnyaJNE itu paling Royal kalo bantuin kegiatan kemanusiaan di Jogja hahahaha. Pemiliknya peduli sama masyarakat sekitar

    ReplyDelete
  20. duh macaron nya cantik sekali, jadi pengen nyicipin, hihi.. eh aku baru tau lho kalo JNE ada loyalty membership gitu.. kereen!

    ReplyDelete
  21. Saya juga seneng lho Mbak kalau dapat paket *upsss

    JNE emang semakin banyak penggunanya ya, meski banyak jasa pengiriman yg bermunculan juga JNE tetap punya dan bertambah pengguna loyalnya :)

    ReplyDelete