Powered by Blogger.

Kosmetik Wajib Anti Pucat

Ditelpon teman ngajak makan bareng sebelum jemput sekolah. Lagi leyeh-leyeh di tempat tidur, tapi akhirnya saya bangun juga. Sebelum jalan gak lupa pakai lisptik dulu deh.



Ngomongin soal lipstik, jujur nih saya suka sekali beli berbagai warna dan mencoba berbagai merk. Kadang-kadang kalau bertemu dengan teman atau keluarga saya suka kasih ke mereka, apalagi kalau lagi gak bawa oleh-oleh. Tapi, lisptik yang saya kasih masih baru loh, karena kebiasaan saya membawa beberapa buah di pouch.

Buat saya lipstik itu wajib banget dipakai kalau ke luar rumah, supaya gak terlihat pucat kaya orang lagi sakit hihihi.

Teman-teman kenal dong dengan merk kosmetik Wardah? Nah, waktu itu Wardah mengeluarkan Lip Cream terbarunya. Saya masih belum mencoba untuk beli sih. Lalu tiba-tiba salah seorang teman  blogger memberikan 1 buah Lip Cream Wardah berwarna pink pake banget. Awalnya saya gak terlalu pede pakainya, kadang saya oleskan tipis aja atau dicampur dengan lipstik wardah lainnya. Lama-lama kok warnanya bagus.

Dari situ saya mencoba membeli warna lainnya dari koleksi Lip Cream Wardah yang ada. Sejauh ini Lip Cream Wardah favorite saya nomor 13 Shade Fruit Punch. Warnanya cocok saya gunakan sehari-hari antara pink, mauve, dan dusty rose. Gak terlalu ngejreng juga dan warnanya bertahan lama di bibir.

Nah itu kosmetik yang wajib saya pakai supaya gak terlihat pucat. Sebenarnya ada satu lagi sih yaitu blush on supaya wajah terlibat agak segar. Asyiknya lagi kosmetik keluaran wardah lengkap loh gak cuma lisptik saja, tapi sampai skin care juga ada.

Kalau kamu suka pakai produk Wardah yang mana? Sepertinya saya perlu beli Lip Cream Wardah baru lagi nih buat dipakai di hari Lebaran nanti.

1 comment

  1. saya juga suka lipstik wardah sama cocok dari mulai bedak sampai shampo

    ReplyDelete