Powered by Blogger.

ASUS Hadirkan Smartphone Gaming Terbaik Di Kelasnya

Hadirnya smartphone Gaming terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para Gamers termasuk di Indonesia. Pada event "No. 1 Mobile Gaming Have Arrive" ASUS mengenalkan 3 ponsel sekaligus yaitu Zenfone Max Pro M2, Zenfone Max M2 dan ROG Phone di Pullman Hotel Central Pask (11/12). 




Selain ditunggu oleh pecinta game, peluncurannya juga ditunggu oleh para termasuk blogger yang ikut hadir dalam acara launching tersebut. Saya dan Mbak Uniek pun gak mau ketinggalan ikut hadir dan sudah gak sabar lagi ingin mengetahui performa smartphone gamers tersebut. Ternyata peluncuran smartphone ini di Indonesia adalah yang pertama untuk kawasan Asia Pacific, ini membuktikan para banyaknya Gamers di Indonesia.




Undangan yang datang tidak hanya dari Blogger saja, namun dari para distributor, fans ASUS dan lainnya yang memang konsen di dunia teknologi khusunya gadget.

Mr. Jimmy Lim (Regional Director ASUS South East Asia) memastikan bahwa ASUS akan menjadi produsen smartphone gaming terdepan dan menjadi number one in mobile gaming Indonesia.

Mungkin teman-teman berpikir kalau harga ponsel gaming ini pasti mahal dan tidak terjangkau oleh para gamers pemula. Tenang saja, ASUS sengaja ingin semua pecinta game bisa menikmati smartphone gaming ini bagi pengguna smartphone premium dan entry level alias pemula.

ZenFone Max M2 Smartphone Gaming Kelas Mid-range Dengan Harga Terjangkau








Zenfone Max M2 ini menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 632 dan memilki skor pengujian di atas 100,000 poin sehingga terbukti meskipun ada di kelas mid-range tapi kemampuan smarthone ini untuk bermain game gak kalah dengan Max Pro M2 kok.

Walaupun ponsel gaming tapi sebuah ponsel juga butuh kamera yang canggih untuk mendukung gaya hidup pemakainya. Dengan sistem kamera ganda dilengkapi sessor beresolusi 13MP dan 8MP mempunyai aperture f/1.8.



Kalau saya sendiri lebih memilih smartphone yang memiliki 2 simcard, cocoklah dengan Zenfone Max M2 yang mengandalkan triple slot yang terdiri dari dua slot kartu SIM dan satu slot kartu MicroSD dengan kapasitas bisa mencapai 2TB.

Nah, peranan baterai itu memegang kunci penting juga, masa lagi asyik-asyik main game baterai habis, memang sih bisa dicharge pakai powerbank tapi lebih asyik kalau kapasitas baterainya besar. Max M2 ini memiliki kapasitas baterai 4000 mAH yang yang bisa bertahan seharian tanpa power bank.



Bodinya yang tipis dan lebih ringan lebih enak dibawa-bawa karen tidak berat. Lihat saja kalau dibandingkan dengan smpartphone ASUS lainnya.

ZenFone Max Pro M2, Smartphone Haming Mid-Range Dengan Performa Terbaik



Zenfone Max Pro M2 ini merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang hadir dengan performa lebih baik, lebih kaya fitur, dan desain lebih elegan.

Supaya tampil lebih premium Max Pro M2 ini memiliki bodi dengan desain 3D glossy dengan wave pattern. Layarnya pun sudah dilapili Gorilla Glass 6 dan dilengkapi layar all-screen beresolusi Full HD (2280x1080 pixel). Wah cocok buat saya yang suka layar besar ditambah full screen pula.

Untuk kameranya menggunakan sensor kamrea premium dan terkini dari Sony IMX486 dengan resolusi 12MP dan aperture lensa besar f/1,8. Sedangkan sensor kameranya menggunakan ukuran pixel 1,25 yang lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan pada kamera smartphone di kelasnya.



Sedangkan kapasitas baterainya lebih besar dari Max 2 yaitu 5000 mAH dan bisa digunakan bermain game sampai 10 jam.


Mengintip Harga Zenfone Terbaru


Setelah mengetahui performa dari ketiga smartphone di atas, teman-teman penasaran kan dengan harganya.



Untuk kedua Zenfone Max bari Pro atau Max 2 keduanya termasuk bisa dijangkau oleh masyarakat pecinta games dengan harga di bawah 3 juta. Sedangkan untk ROG Phone meskipun dibanderol diatas 10 juta pastinya punya pangsa pasar sendiri untuk para gamers di Indonesia.

Kamu gamers juga? Mau pilih smartphone yang mana?

No comments