Ketika Pembeli dan Penjual Makin Nyaman Bertemu di Portal Otomotif No 1

start your engine and speed on over - Lightning McQueen


Berkendara dengan kecepatan tinggi? boleh asal pada tempatnya. Kuote di atas saya ambil dari film Cars saat menonton bersama anak-anak di bioskop. Maklum lah semua anak saya laki-laki, jadi mau ga mau mengerti film-film kesukaan mereka. Mereka pun tahu kok, kalau mengendarai kendaraan ga boleh kebut-kebutan, kecuali seperti Lightning yang sedang balapan di arena balap :).

Pada beberapa film, kalau diperhatikan ada brand-brand mobil yang muncul sebagai icon atau ciri khas dari film tersebut. Contohnya pada film cars, desain mobil yang digunakan adalah NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing), ini memang perusahan khusus yang menyelenggarakan balapan dan merupakan penyelenggara balap mobil terbesar di Amerika Serikat.




Nah, kalau jenis mobil di atas yaitu mini cooper yang identik dengan Mr. Bean. Masih inget dong pria kocak ini yang berhasil mengocok perut penontonnya selalu menggunakan mobil mini cooper di pada beberapa episode filmnya. Sesuai dengan ukurannya yang kecil alias mini ya, pantas saja diberikan nama mini cooper. Ini merupakan mobil yang diproduksi oleh British Motor Corporation (BMC) yang juga dianggap sebagai icon dari Inggris.

Beberapa kali saya juga menemukan mobil jenis ini di sekitar rumah atau saat ada di jalan raya. Kesannya imut ya, apalagi jika digunakan oleh perempuan. Saya penasaran dengan kisaran harga jual mobil ini. Kalau urusan otomotif serahkan saja pada mobil123.

Sebagai Portal Otomotif no 1 di Indonesia yang dapat mempertemukan pembeli dan penjual terpercaya pada satu platform yang terdiri dari listing berkuaitas dan riset, serta review kendaraan. Dengan listing terbesar ini ada lebih dari 200.000 listing kendaraan terdapat dalam databasenya.

Saya pun membuktikan dengan mencari mini cooper pada situs tersebut. Ternyata benar ada jenis mobil ini pada listingnya. Berbagai jenis type dan harga sudah tertera pada web. Jadi, gak penasaran lagi kan dengan si imut mini cooper ini :). Mau beli? langsung saja bisa bertransaksi di webnya, bisa dipilih loh lokasi penjual mobilnya. Pilih saja yang berada dekat dengan kota tempat tinggal kita sebagai pembelinya agar dapat memudahkan transaksinya.

Web Baru

Waktu saya lihat laman website Mobil123 ada yang berbeda. Ternyata punya wajah baru dan mempunyai beragam keunggulan untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya dibandingkan sebelumnya yang sudah dikenal sejak tahun 2014. Tampilan baru ini lebih segar dan inovatif sesuai dengan website yang sedang trend saat ini baru saja diluncurkan pada hari Kamis, 14 September 2017 lalu.

Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com - Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Web Lama

Ini dia tampilan lama web Mobil123 yang terdahulu, bisa dibandingkan bukan dengan tampilan barunya saat ini. Bukan hanya tampilan saja yang baru, tapi pengguna juga bisa mengakses informasi berita sesuai dengan kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif yang dapat dibuka dari dekstop maupun mobile. 

Saya juga bisa mencari berita-berita otomotif terbaru baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Seperti pada artikel 10 Mobil Baru Paling “Hot” di Frankfurt Motor Show 2017, saya  jadi tau mobil baru apa saja yang sedang trend di sana lengkap dengan spesifikasi dan keunggulan dari masing-masing brand tersebut. Selain itu juga pembaca bisa melihat promo kendaraan yang sedang ditawarkan oleh beberapa brand baik mobil maupun motor.

Pada menu video dan galeri foto bisa dilihat informasi tentang launching mobil baru dan test drive mobil dan motor. Wah asyik juga kan kalau bisa test drive dulu, jadi bisa menguji kemampuan mesin dari sebuah kendaraan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan baru.

Website Mobil123 sudah dikunjungi pembeli dan pencari kendaraan lebih dari 2.2 juta orang yang melihat lebih dari 14 juta halaman per bulannya. Kamu salah satunya?

Comments

  1. Iya ya Mba, tampilan website Mobil123 yang baru lebih fresh dan apik menurut saya.

    ReplyDelete
  2. Benar sekali... Mobil123.com ajang pertemuan yang paling bagus dan paling nyaman antara pembeli dan penjual.

    ReplyDelete
  3. Keren ya? Saya juga suka berlama-lama baca artikelnya :)

    ReplyDelete
  4. Makin fresh tampilannya dan makin lengkap info otomotifnya

    ReplyDelete
  5. Kalau aku ingat cara lama untuk menjual mobil, jadi senyum2 sendiri. Mobil diparkir di pinggir jalan trus ditulis: DIJUAL. Haha.... Ada portal seperti ini, beneran ngebantu baik pembeli mauoun penjual.

    ReplyDelete
  6. Aku juga seneng liat2 gallery fotonya di situs ini.

    ReplyDelete
  7. Haisshhh... Mini Cooper mah incaran saya juga Teeeeeh. Tapi baru baca2 reviewnya sekaligus intip harganya di mobil123. Alhamdulillah... baru kebeli miniaturnya haha.

    ReplyDelete
  8. aku aku aku salah satunya yang seling liat2 disini\m/

    ReplyDelete
  9. Bener mba yg sekrang desain barunya makin user friendly , apalagi fitur reviewnya

    ReplyDelete
  10. wah naksir mini cooper nya hehe, btw mmg tampilan mobil123 jadi lebih baik ya

    ReplyDelete
  11. Saya yang cuma kepoin aja nyaman kalau berkunjung ke portal mobil123 :)

    ReplyDelete
  12. Udah liat situsnya, tampilannya emang sekarang jadi lebih keren. Deretan artikelnya bikin kita makin tahu dunia otomotif. Bukan cuma bahas mobil, tapi juga perkembangan otomotif saat ini. Kreatif deh. Fitur video menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    ReplyDelete
  13. makin betha deh lihat mobil di sini :)

    ReplyDelete
  14. zaman sekarang semua sudah semakin mudah di era digital ini, semua bisa dijangkau tanpa susah payah lagi

    ReplyDelete
  15. aku juga pingin mini cooper... lucu ya imut imut...
    cari di Mobil123 ada kali ya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts