Cluster Sanur Rumah Murah Dengan Spesifikasi Bangunan Terbaik Di Kelasnya

"Cari rumah jauh amat sih, masih sepi pula..." Pernah gak mendengar komentar seperti ini? Wajar saja sih mungkin yang berkomentar seperti itu tidak mengerti alasan si pemilik rumah membeli hunian di suatu tempat.

foto by Nurul Noe


Salah satu alasan kenapa seseorang membeli rumah di lokasi yang baru atau jauh karena harganya yang murah dan sesuai dengan kemampuan. Atau hal lainnya adalah rumah tersebut untuk investasi masa depan misalnya apalagi lokasinya berada di kawasan kota baru.


Ngomongin soal Kota Baru, Maja adalah salah satu dari 10 kota baru di Indonesia yang ditetapkan oleh pemerintah dan dibangun sejak tahun 2015 lalu.  Kebetulan saya pernah menghadiri acara peresmian Kota Baru Maja ini pada 18 November 2017 tahun lalu dan pernah saya tulis di blog dengan judul Mengenal Kota Baru Maja.

Andil Ciputra Group dalam pembangun proyek besar di Kota Terpadu Citra Maja Raya ini pun didukung oleh Kementerian Perumahan Rakyat dengan pembangunan infrastruktur dan berbagai fasilitas pendukung lainnya hingga adanya sistem transportasi massal makan jarak Maja yang jauh pun tidak berasa lagi. 


3 Tipe Cluster Sanur


Di akhir tahun 2018 ini, Citra Maja Raya merilis hunian dengan konsep resor Bali, yaitu Cluster Sanur. Uniknya nama-nama cluster di Citra Maja Raya menggunakan nama khas dari Bali dan  untuk tipe rumahnya diberi nama bunga.





Ada tiga tipe rumah yang dipasarkan di Cluster Sanur yaitu :

  • Tipe Kana
  • LB 22 LT 60 terdiri dari 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga jual Rp168 juta
  • Tipe Soka
  • LB 27 LT 72 terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga jual Rp208 juta.
  • Tipe Dahlia
  • LB 36 LT 71 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Harga jual Rp265 juta




Dari ketiga tipe yang dipasarkan, harga jual masing-masing tipe sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB. Dengan harga paling mahal 200 jutaan, bisa dibilang cluster ini murah apalagi bisa memanfaatkan KPR DP mulai 5% dengan cicilan 1 jutaan. Siapa sih yang gak tertarik untuk memilikinya, itung-itung biaya kontrak dialihkan ke cicilan rumah dan bisa menjadi hak milik nantinya.


Cluster Sanur Memiliki Spesifikasi Bangunan Terbaik


Kenapa Cluster Sanur memiliki spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya? Karena bangunan yang didirikan terdiri dari rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, cat luar dengan weathershield ex Jotun/setara, kusen jendela pintu menggunakan alumunium, plafond ruang utama gipsum, lantai keramik, dan jalan lingkungan di dalam cluster menggunakan cor beton.

Ketinggian plafon yang mencapai 4 meter di ruang keluarga bisa membuat ruangan lebih luas dan sejuk.

Di Cluster Sanur ini, paling luas tanahnya hanya 72 meter, namun jika bisa memadupadankan furniture maka rumahpun akan terasa luas. Saya lihat di ketiga rumah contoh yang ada semuanya memakai konsep adanya penambahan cermin di ruang keluarga agar terkesan luas. Jadi, rumah kecil belum tentu terlihat sempit bukan.





Cluster Sanur Dengan Lokasi Strategis



Citra Maja Raya yang mempunyai konsep Transit Oriented Development (TOD) sudah dilengkapi dengan kereta commuter line dan stasiun Maja dengan sarana stasiun yang lebih modern, aman, dan nyaman.

Lokasi Citra Maja Raya yang ada di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten memang bisa dibilang jauh dari Jakarta, tapi gak ada alasan lagi jarak yang jauh ya. Karena dengan menggunakan kereta dari stasiun Maja menuju stasiun Tanah Abang hanya memakan waktu 90 menit saja. Lebih cepat dibandingkan harus menggunakan moda trasnportasi lainnya seperti bis. Sedangkan dari cluster menuju stasiun bisa menggunakan kendaraan yang diparkir di stasiun atau menggunakan angkutan khusus Citra Raya berwarna kuning.



Selain itu, Cluster Sanur juga mempunyai lokasi dekat dengan fasilitas penunjang hidup seperti kesehatan, komersial, Lifetyle Center, pendidikan, dan fasilitas hiburan Eco Park, Water Park, dan Theme Park.


Waktu saya berkunjung ke Citra Maja Raya, melewati bangunan sport hall yang sedang dalam proses pengerjaan hampir selesai.

Penjualan Perdana Cluster Sanur


Ayo teman-teman berminat untuk memiliki rumah murah di Maja? siap-sap aja untuk melakukan Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) pada penjualan perdana cluster Sanur pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Atau mau melihat rumah contohnya secara langsung bisa menghadiri open house di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya hingga bulan November 2018 ini.


www.citramajaraya.com | 0800 1551 888

Post a Comment

13 Comments

  1. Di sini mbak. Rumah tipe 36 harganya masih 140an juta

    ReplyDelete
  2. Jadi, mau beliin aku satu unit rumah kan di cluster Sanur. Murah kok haha

    ReplyDelete
  3. aku suka liat model rumahnya..minimalis tapi ngga sesek yaaa Lia. Dan itu lucu - lucu home accentnya yaaa

    ReplyDelete
  4. Lihat rumah contohnya bagus banget. Harganya juga terjangkau deh. Skarang memang kalo rumah nyarinya udah susah. Kalau ada, mahal pula. Tapi Citra Maja ini harganya terjangkau :)

    ReplyDelete
  5. keren ya. harganya pun lumayan murah.

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget dengan tipe rumahnya, desainnya membuat ruangan berasa lega ya lid.

    ReplyDelete
  7. Wow cantik banget rumahnya dan harganya murah, tapi jauh gak kalau ke Jakarta ya?

    ReplyDelete
  8. Ouh Tuhan kapan ya punya rumah kek gini.
    Bakalan betah dan mager kalau udah enak begini kediamannya. Bahkan bisa setiap bulan adakan meet up sama blogger hehe

    ReplyDelete
  9. Langit-langitnya tinggi banget ya, sampe 4m, pasti lebih adem kerasanya

    ReplyDelete
  10. Mimpi ingin punya rumah tuh kadang kepentok dengan budget yang terbatas ya. Citra Maja Raya ini bisa memberikan pilihan menarik untuk mereka dengan kantong terbatas.

    ReplyDelete
  11. Dulu adik saya pernah nengok perumahan Citra Maja ini Mbak, tapi masih belum jadi jalan masuknya. Cepet juga ya sekarang uda rapi gini :)

    ReplyDelete
  12. Rumahnya cakep bgt ya,, harganya jg gk mahal2 amat. Semoga aq bisa beli rumah sendiri deh

    ReplyDelete
  13. Yanampun idaman banget. Aku pengen punya atu heeheeh buat inves atau buat ditinggali sendiri.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)