Buka Bersama Fans/Followers of The Month Indosat Mania

Bulan Ramadhan tidak menghentikan umat Muslim untuk melakukan segala kegiatan, walaupun sedang berpuasa harus tetap semangat menjalani aktivitas. Kegiatan yang paling sering dilaksanakan pada bulan puasa adalah buka bersama. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi.

Pada hari Sabtu, 4 Juli 2015 lalu saya mengikuti buka bersama di Bandar Jakarta, Ancol yang diadakan oleh Indosat Mania. Buka puasa bersama ini diadakan untuk fans dan follower Indosat Mania yang loyal. Kami 7 orang blogger berkesempatan mengikuti buka bersama mereka.
Saya tiba di Bandar Jakarta sekitar jam 5 sore, namun para fans Indosat Mania sudah sampai lebih dahulu, menurut info mereka sedang mengadakan games terlebih dahulu. Sambil menunggu mereka kami melihat keseruan yang ada di Bandar Jakarta. Karena saat itu menjelang berbuka puasa sudah ramai sekali antrian waiting list yang akan makan disana. Beruntung sekali kami sudah di pesankan tempat sehingga tidak perlu antri lagi.

Sebelum adzan magrib berkumandang para fans Indosat Mania sudah berkumpul bersama kami, tak lupa saling say hello. Wah ternyata ramai sekali ya dan mereka masih muda-muda sekali hingga heboh. Kami pun berbuka bersama dengan hidangan yang sudah disediakan.
sebagian menu yang di hidangkan.
Setelah selesai makan dan melakukan ibadah sholat Magrib diadakan games dan pembagian hadiah untuk tantangan serta livetwit yang sudah dilaksanakan. Bertabur hadiah yang diberikan untuk pemenang tantangan. Hadir pula  bintang iklan Indosat promo Rejeki Ketupat. Paket yang ditawarkan untuk ramadhan dari Indosat unik sekali ada paket OPOR, SANTAN, TELOR dan KOMPLIT. Ciri khas hidangan lebaran ya. 

Saya sempat bertanya pada salah seorang follower Indosat Mania, katanya mereka datang dari berbagai daerah ada yang dari Merak juga. Lucu dan ramai kelakuan mereka, katanya mereka pekerjaannya ngetwit hehehe. Pantas saja mereka sampai di ajak Indosat untuk berbuka bersama. 

Selesai games dan pembagian hadiah kami pun foto bersama dan pulang ke rumah masing-masing. Terima kasih untuk undangannya ya.

foto bersama ABG-ABG nih :)

Post a Comment

0 Comments