Thursday, January 4, 2018

Jalankan Bisnis Dengan Kerja Keras Dan Semangat Baru Di Awal Tahun

The starting point all achievement is desire - Napoleon Hill

Sejak lama pingin sekali punya usaha sendiri, tapi bingung di bidang apa ya. Selain itu, saya juga  selalu takut untuk memulai satu hal baru dalam melakukan usaha. Padahal ketakutan itu akan merugikan dan harus dilawan oleh diri sendiri. Seperti kuote di atas bahwa titik awal dari semua pencapaian atau keberhasilan kita adalah adanya keinginan yang kuat. Bagaimana bisa berhasil kalau masih ada rasa takut untuk memulai.


Setelah ada keinginan dan keberanian, langkah selanjutnya adalah menentukan bidang usaha yang akan ditekuni. Semua usaha memang harus dirintis dari kecil sebelum bergerak naik mencapai kesuksesan. Jangan cuma tergiur dengan hasil saja tapi tidak serius dalam menjalankannya.

Menurut para pakar dalam menjalankan usaha sendiri harus mempunyai hal-hal berikut ini :
  • Rasa percaya diri supaya bisa bersaing dengan orang lain. Tidak ada salahnya juga mempunyai inovasi agar produk yang dihasilkan atau cara menjalankan usahanya punya nilai lebih dan unik dibandingkan dengan yang lainnya.
  • Ada koneksi. Nah ini salah satu kesulitan saya dalam memasarkan barang atau jasa dari usaha adalah sedikitnya koneksi karena malu untuk memasarkannya. Tapi di jaman serba digital ini, hal seperti itu sudah terbantu dengan adanya media sosial. Semua usaha bisa dipasarkan secara online.
  • Fokus. Apapun yang kita kerjakan harus dijalani dengan baik dan fokus. Memang tidak mudah dalam menjalankanya, harus sabar dan tidak mudah menyerah.

Mau punya usaha sendiri tapi modal kurang, bukan berarti menyerah begitu saja. Masih banyak kok usaha yang bisa dijalankan, salah satunya adalah menjalankan Bisnis CNI melalui M-CNI yang mempunyai prospek menjanjikan di tengah tingkat persaingan yang ketat.

Lebih Dekat Dengan CNI


Siapa sih yang gak kenal dengan CNI yang sudah berpengalaman selama 31 tahun terakhir, tidak hanya di Indonesia tapi di beberapa negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, China, Vietnam, Myanmar, Hong Kong, Thailand, dan segera hadir di negara-negara lainnya.

CNI pertama kali berdiri pada tanggal 1 Oktober 1986 di Bandung dengan produk pertamanya Sun Chlorella A yang berasal dari Jepang. Hingga kini sudah banyak memasarkan produk lainnya yang berkualitas dan didukung oleh ratusan Distribution Center di seluruh Indonesia.

Saya sendiri Sebenarnya sudah mengenal CNI sejak lama. Waktu itu pernah diberi Nutrimois yang bermanfaat untuk mengatasi luka pada kulit dan meregenasi sel kulit yang rusak dan memberi yang dibutuhkan untuk kulit. Wah jadi ingat nih, kalau Pascal di wajahnya ada seidkit luka, saya mau langsung beli Nutrimois ah supaya lukanya gak berbekas.

CNI punya filosofi menciptakan jaringan bisnis yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Selain itu juga ingin menciptakan pemimpin jaringan yang produktif dan menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

Yang Istimewa Dari i-Plan


CNI mempunyai semangat i-plan yang menguntungkan dengan memberikan kepastikan pada anggotanya untuk mendapatkan penghasilan yang pasti di tiap periode. Wah asyik ya, jadi i-Plan ini semacam target tiap periode. i-Plan itu sendiri dibagi menjadi dua periode yaitu periode I dari tanggal 1-15 dan periode II dari tanggal 16 sampai akhir bulan. Nah, kalau target belum terpenuhi di periode satu masih ada periode kedua kok. Bisa dikatakan semangat i-Plan itu simple, menarik, terjamin, dan meningkat.



Setiap orang yang menjalankan usaha pastinya mau sukses dan menghasilkan banyak hal, begitu pula di i-Plan. Anggota yang tergabung di dalamnya akan mendapatkan 5 kesempatan istimewa antara lain:

  • Punya penghasilan yang optimal jika dikembangkan melalui jaringan.
  • Mendapat penghasilan yang pasti dan lebih besar.
  • Adanya meeting atau training untuk anggotanya agar bisnis yang dijalankan lebih maksimal serta berkesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri yang diadakan oleh CNI.
  • Menjadi anggota otomatis mendaparkan asuransi kecelakaan dengan demikian mempunyai bisnis yang terjamin.
  • Berkesempatan menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Siapa pun tertarik dengan trip yang diadakan oleh CNI. Eiits nanti dulu, gak semua anggota dapat menikmati reward ini lho. Semuanya harus dilalui dengan kerja keras dan semangat tinggi untuk bisa memperoleh champion Point yaitu tabungan poin yang digunakan untuk mengikuti trip.

Makanya harus bisa mendapatkan poin yang banyak ya, setelah terkumpul sejumlah Champion Point bisa ditukarkan dengan trip yang berlaku dengan syarat untuk posisi Gold sampai dengan Crown Ambassador member harus memeiliki minimal PP (Pon pribadi = PP  yang didapatkan dari jumlah pembelian produk CNI)  200 poin, PGN min 1.000 point. Insya Allah seiapa pun bisa meraih kesemoatan ini dengan usaha yang maksimal.

Oh ya buat yang penasaran dengan tingkatan keanggotaan di CNI bisa melihat tabel gambar di bawah ini ya.



Aplikasi M-CNI


CNI juga ikut perkembangan teknologi agar bisnisnya tetap berjalan dan mengikuti tren dengan menghadirkan aplikasi M-CNI. Tujuannya adalah memudahkan dan membantu anggota CNI menjalankan bisnisnya. Beberapa keuntungan menggunakan M-CI adalah :
  • Check point keanggotaan
  • Belanja produk CNI
  • Mendaftarkan anggota baru
  • Melihat latalog baru
  • Dan lain-lain
Bisa di download di Google Play http://bit.ly/m-cni

Jadi, tertarik menjalankan bisnin CNI I-PLAN yang bisa memberikan kepastian income dengan modal hanya Rp.2.000.000? bisa gabung di sini ya http://bit.ly/bisnis-cni-2017.

Memulai bisnis sendiri dengan CNI. Selamat bergabung :)

No comments:

Post a Comment