Friday, December 29, 2017

Kenapa Harus Ke 4th Bekasi Wedding Exhibition?

A wedding is a party, not a performance. If at the end of the day you are married to the one you love, then everything went perfectly

Tiap orang punya impian dan tema yang berbeda untuk menggelar pesta pernikahannya, baik secara sederhana atau mewah. Itu sah-sah saja, hanya saja harus disesuaikan dengan kemampuan dan dana yang tersedia. Jangan sampai mementingkan ego malah susah kemudian. Namun, seperti apapun bentuk pestanya semua pengantin menginginkan pestanya berjalan dengan lancar dan sempurna. 

Agar sebuah pesta pernikahan menjadi momen yang sempurna dan tidak terlupakan, tentunya harus menyiapkan segala sesuatunya sejak dini. Beberapa calon pengantin mengalami kebingungan dan merasa kerepotan mengatur semuanya. Tak ada salahnya meminta bantuan keluarga atau wedding organization yang sudah berpengalaman sehingga dapat mewujudkan persta pernikahan sesuai impian.



Hal-hal apa saja yang harus disiapkan dalam menggelar pesta pernikahan? 

Pakaian Pernikahan

Calon pasangan pengantin harus punya keputusan bersama terlebih dahulu pakaian apa yang akan digunakan baik saat akad nikah dan resepsi. Tidak sedikit lho pasangan yang adu argumen saat menentukan pakaian. Hindari hal ini ya, bicarakan dengan pasangan, jadikan momen ini menjadi awal yang indah.

Pakaian adat, nasional, atau internasional bisa dipilih sesuai konsep pernikahan itu sendiri. Nah, proses selanjutnya adalah mencari pakaian itu sendiri. Bisa membeli di butik khusus, atau menyewa pada tempat khusus yang biasa menyewakan pakaian pernikahan.


Katering

Urusan makanan juga agak rumit karena selera lidah orang berbeda-beda. Biasanya jasa ketering makanan mempunyai paket sesuai dengan dana yang kita miliki. Pikirkan juga berapa banyak tamu yang akan diundang untuk menentukan banyaknya jumlah makanan yang harus disediakan. Perlu diingat ya, kalau di Indonesia satu undangan tapi bisa saja yang dapat lebih dari dua orang. Gak mau kan kita mengecewakan tamu yang datang dan mereka kehabisan makanan.

Ada baiknya memilih vendor katering yang bisa memberikan tested food terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kita tahu rasa makanan yang akan diberikan pada tamu nantinya.


Fotografi

Semua momen indah dalam pernikahan tentunya perlu diabadikan baik dalam foto maupun video. Pilihan vendor pastinya beragam, mereka mempunyai kualitas dan harga yang berbeda. Sekali lagi kembali pada dana yang dimiliki ya. 

Selain foto dan video, saat ini juga sudah banyak vendor foto yang menyediakan foto booth untuk tamu undangan. Ini menjadi poin lebih lho, karena tamu-tamu dapat mengabadikan kehadiran pada resepsi pernikahan.


Sovenir Pernikahan

Nah, ini juga merupakan salah satu printilan yang bisa buat mumet. Harus bisa memilih sovenir seperti apa yang akan diberikan pada tamu. Pilih saja sesuai dengan selera, ada baiknya juga memberikan sovenir yang bermanfaat dan bisa digunakan dan tidak mudah rusak.

Beberapa toko sovenir menawarkan barang yang sudah diberikan nama serta informasi mengenai pernikahan. Memang memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk mencari sovenir, kamu bisa mengunjungi tempat khusus yang menjual sovenir pernikahan.

Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang perlu disiapkan dalam menggelar pesta pernikahan. Kita bisa mencari referensi dari teman, internet, atau dari wedding organization. Melalui Wedding exhibition, kamu bisa mulai merencanakan semua yang berkaitan dengan pernikahan.

4th Bekasi Wedding Exhibition


Buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan ada event "4th Bekasi Wedding Exhibition" nih di Grand Galaxy Convention Hall. Event ini akan berlangsung dari hari Jum'at hingga Minggu tanggal 26-28 Januari 2018 dari jam 10.00 - 21.00

Bekasi Wedding Exhibition (BWE) kali ini merupakan pagelarannya yang ke-4 setelah sukses pada BWE sebelumnya yang diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise (JEE) yang diprakarsai oleh Rika Pertiwi Zulfi yaitu top 10 Puteri Indonesia tahun 2010.

Tujuan diadakan event tersebut adalah untuk mempertemukan calon pengantin dan vendor di dunia pernikahan dalam satu tempat, sehingga tidak perlu pergi banyak lokasi yang dapat memakan waktu dan tenaga. BWE juga bisa dibilang sebagai one stop wedding solusion bagi para calon pengantin.

Akan ada lebih dari 50 vendor pernikahan yang hadir dalam exhibtion tersebut dengan konsep yang lebih intimate, experiential, dan instagrammable. Berbagai Vendor pernikahan dari Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya yang akan memberikan penawaran menarik seperti vanue, katering, dekorasi, entartainment, kartu undangan dan sebagainya.

Keuntungan Menghadiri Bekasi Wedding Exhibition

Mengunjungi Bekasi wedding exhibition ini bukan hanya mempertemukan vendor dan calon pengantin saja, tetapi ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengunjung baik yang melakukan transaksi atau sekedar mencari informasi.

Baberapa keuntungan yang bisa didapatkan antara lain :
  • Pengunjunga bisa memenangkan doorprize harian seperti kamera mirrorless, wedding ring, dan hadian menarik lainnya untuk setiap transaksi.
  • Satu set perlengkapan ruang tidur lengkap seperti tempat tidur, lmari, nakas 2 buah, dan meja rias untuk pemenang grand prize.
  • Nikmati promo dari vendor yang hadir dengan nilai ratusan juta rupiah.
  • Pengunjung  yang mengupload foto pada akun Instagramnya pada Pop Up Backdrop yang sudah disediakan di BWE akan dipilih dua orang pemenang untuk mendapatkan hadiah liontin.
  • Bingung memilih wedding ring? nah di sini tempatnya karena bakal ada ratusan koleksi wedding ring terbaru. Selain itu juga ada promo sepasang wedding ring berlian yang dibanderol seharga 3 jutaan.
  • Tenang aja buat pengunjung yang hadir di sana disediakan FREE TICKET + hadiah senilai 5 juta rupiah yang akan diundi bagi setiap mereka yang melakukan registrasi online sebelum tanggal 31 Desember 2017.
  • Kamu juga berkesempatan mendapatkan tambahan hadian menarik untuk setiap re-post IG dengan folow akun @bekasiweddingechibition dan tinggal ikuti saja caranya pada Give Away Moment.

Donasi Kapal Kemanusiaan


4th Bekasi Wedding Exhibition juga bekerjasama dengan ACT akan mendonasikan dananya untuk bantuan pengiriman Kapal Kemanusaan bagi para korban perang, serta program Tepian NEgeri untuk pendidiakn dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri #JEEMovement. 

Para calon pengantin juga bisa melihat seberapa dinginnya kondisi para korban perang di sana yang membutuhkan sandang dan papan saat ini. Mereka bisa berbagi kebahagiaan dari para calon pengantin. 

Selain calon pengantin, turut serta juga Hijau Foundation yang mendonasikan dananya untuk pengiriman Kapan Kemanusiaan pada Februari 2018 mendatang.

Cara Registrasi Bekasi Wedding Exhibition

Oh ya pada event Bekasi Wedding Exhibition juga akan datang Meyda Sefira sebagai perwakilan ACT (pemain Ketika Cinta Bertasbih) sebagai bintang tamu.

Yuk segera resigtrasi online sebelum tangal 31 Desember 2017 untuk mendapatkan free tiketnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya. Kunjungi web ini ya untuk registrasi http://www.bekasiweddingexhibition.com/tiket/

No comments:

Post a Comment