Monday, October 16, 2017

SOBATKU Berikan Kemudahan dan Keuntungan Dalam Menabung

Sobat yang baik itu harus bisa saling percaya dan menghormati, juga selalu mengajak ke jalan yang baik serta  ada dalam suka dan duka. Nah kalau itu sih sobat dalam dunia nyata, lalu bagaimana dengan  SOBATKU ?
SOBATKU adalah produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai SAhabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank SAhabat Sampoerna.



Sama halnya dengan sahabat dalam dunia nyata, SOBATKU juga selalu memberikan perhatian dan nilai lebih untuk nasabahnya dengan segala kemudahan dalam bertransaksi. Launching SOBATKU sudah dilaksanakan bertepatan dengan Hari Koperasi Nasioanal ke-70 di Makassar 12 Juli 2017 lalu.

Sering mendengar dong, jaman dulu banyak yang menabung menggunakan celengan, bahkan ada yang menyimpannya di bawah kasur. Hayooo, ngaku siapa yang pernah melakukan ini? Tidak salah juga kok cara demikian, karena dulu informasi dan teknologi belum berkembang pesat seperti saat ini.

Waktu terus berlalu, akhirnya masyarakat sadar dan dapat menerima kehadiran bank sebagai tempat untuk penyimpanan uang atau menabung. Fungsi bank juga beragam, tidak hanya sebagai penyimpanan, tetapi juga berbagai macam transaksi perbankan serta alat pembayaran di berbagai tempat.

Mengenal SOBATKU

Syarat pembuatan rekening bank tentunya harus mendatangi kantor cabang bank terdekat dan menyetorkan sejumlah uang minimum sesuai dengan peraturan masing-masing bank. Nah, kalau sekarang mau buka rekening baru tidak perlu lagi mendatangai kantor cabang, cukup dari ponsel juga bisa. Itulah yang diberikan oleh SOBATKU untuk nasabahnya. Pengisian data diri, foto kopi KTP dan foto identitas pun hanya dari ponsel saja.

Tabungan atau simpanan berbasis online ini menggunakan nomor HP sebagai nomor rekening SOBATKU sehingga memudahkan nasabah mengingat nomor rekeningnya.

Keuntungan SOBATKU

Berbagai keuntungan dapat diperoleh sahabat SOBATKU (sebutan nasabah SOBATKU) diantaranya  yaitu :

  • Mudah

Buka rekening dari smartpone, gak perlu lagi antri atau keluar rumah. Siapa pun bisa membuka rekening secara online baik ibu rumah tangga, pekerja, mahasiswa, atau pelajar.


  • Gratis

Menabung tanpa biaya administrasi. Ketika membuka rekening tabungan nasabah tidak akan mengeluarkan biaya apa pun.


  • Praktis

Setor dan tarik tunai dimana saja, dari siapa saja Alfamart dan Alfamidi. Nah kedua minimarket ini ada di seluruh Indonesia, sehingga praktis bukan, tidak perlu mendatangi kantor cabang bank yang bersangkutan. Asyiknya lagi transaksi bisa dilakukan dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam, artinya dari minimarket tersebut buka hingga tutup dapat melayani nasabah. Waktunya lebih lama bukan dibandingkan dengan jam operasional Bank. Kamu juga bisa setor tunai dan nabung lewat teman yang mempunyai rekening SOBATKU.

Untuk membayar berbagai jenis tagihan seperti isi pulsa, listrik, PDAM, TV, Internet, dan lain-lain lewat SOBATKU. Transaksi juga bisa diatur secara terjadwal dan berkala sehingga tidak akan lupa melakukan pembayaran lagi.

Grand Prize SOBATKU


Beberapa waktu lalu SOBATKU mengadakan undian berhadian senilai  milyaran rupiah. Caranya gampang dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang lebih besar dengan cara nabung terus di SOBATKU.

Pengundian akan dilakukan setiap 3 bulan sekali. Tiap periode SOBATKU akan membagikan grand prize sebaerar RP. 100.000.000 serta undian lainnya yang nilainya 10 juta, 5 juta, 1 juta, 400 ribu dan 100 ribu rupiah. Wah asyik banget ya.

Kamis lalu tanggal 12 Oktober 2017 sudah digelar pengundian grand prize pertamanya di Lobby Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta. Walaupun hujan deras di sekitar Jakarta, tapi tidak menyurutkan nasabah yang datang untuk menghadiri pengundian. Sore itu juga acara dihadiri oleh pejabat dan KSP Sahabat Mitra Sejati dan dinas  sosial untuk menyaksikan pengundian.


Satu persatu pemenang grand prize diumumkan, akhirnya tiba waktu pengumuman hadiah 100 juta rupiah. Wah ternyata pemenangnya hadir di sana yaitu Anggi Saputra, Allhamdulillah rezeki sekali ya. Katanya buat modal nikah :)

Selain pengundian grandprize, dan door prize, juga ada penampilan Jui Purwoto yang dikenal sebagai stand up comediam. Jui berhasil mengocok perut tamu yang hadir sore itu. Walaupun perut kosong, karena lapar dan cuaca hujan, tetapi suasana penuh dengan gelak tawa. Biasa lah Jui, apa saja bisa dijadikan bahan candaan.


Kamu juga bisa loh berkesempatan memenangkan grand prize di periode tiga bulan berikutnya. Tingkatkan saja saldonya supaya kesempatan menang lebih banyak lagi. Kalau yang belum punay rekeningnya, jangan lupa download dan daftar dulu ya di App Store dan Google Play. Isi semua persyaratannya ya, mudah kok.

Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi kontak di bawah ini.

Telp. 021-579 523 82 / 021 - 579 523 84
Email : picsobatku@sahabat-ukm.com
Facebook : @SobatkuID
Instagram : @sobatku_id

Selamat menabung dan mendapatkan grandprize ya :)

No comments:

Post a Comment