Handphone Xiaomi Jaringan 4G Harga Dibawah 2 Juta

Handphone sudah menjadi sebuah barang penting yang harus selalu dibawa kemana saja oleh orang-orang sekarang ini. Orang-orang yang selalu membawa handphone kemanapun mereka pergi, bahkan sampai dibawa ke dalam kamar mandi sekalipun. Itu memang fenomena menarik yang sedang terjadi di jaman sekarang ini. Karena minat terhadap handphone yang semakin banyak dari para masyarakat Indonesia, tentu saja membuat bisnis yang menguntungkan bagi para produsen handphone yang ada di Indonesia, untuk bisa membuat dan menciptakan berbagai jenis dan juga tipe produk dari handphone yang menarik dan bagus. Salah satu merek handphone yang sudah cukup terkenal dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah handhone Xiaomi 

Hp Xiaomi ini dibuat dan di desain dengan sangat menarik dan juga memiliki berbagai macam fitur-fitur yang menarik yang bisa memberikan banyak kemudahan dan juga keuntungan bagi mereka yang menggunakan hp tersebut. Hp Xiaomi ini juga telah dibuat dan diluncurkan dengan berbagai jenis dan juga tipe yang berbeda-beda. Salah satu jenis dan juga tipe hp yang sedang banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang adalah handphone dengan jaringan 4G yang bisa memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan akses internet di hp Anda masing-masing.



Berbagai jenis dan juga tipe handphone Xiaomi ini juga sekarang ini sudah banyak tersedia dan dijual di pasaran dengan tipe yang berbeda dan juga harga yang berbeda pula. Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencari tahu mengenai jenis dan juga tipe dari hp Xiaomi, berikut ini beberapa tipe dari hp Xiaomi yang sudah support di jaringan 4G dan juga dijual dengan harga yang murah, antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Xiaomi Redmi 3s.
Hp ini memiliki layar dengan ukuran 5 inch dan memiliki dual sim card di dalamnya. Hp ini juga sudah Android OS Lollipop, dengan memiliki memori internal 16 GB dan memori eksternalnya hingga 32 GB. Hp ini juga memiliki RAM 2 GB dengan kapasitas baterai 4100 mAh yang disertai dengan fingerprint sensor. Untuk kamera yang dimiliki oleh hp ini adalah 13 MP pada bagian kamera belakang dan 5 MP pada bagian kamera depan. Harga handphone ini ditawarkan dengan harga Rp 1,4 juta.

  • Xiaomi Mi4 LTE.
Hp ini memiliki layar dengan ukuran 5 inch dan memiliki singel sim card di dalamnya. Hp ini juga sudah Android OS KitKat, dengan memiliki memori internal 16 GB. Hp ini juga memiliki RAM 2 GB dengan kapasitas baterai 3080 mAh. Untuk kamera yang dimiliki oleh hp ini adalah 13 MP pada bagian kamera belakang dan 8 MP pada bagian kamera depan. Harga handphone ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp 1,6 juta.

  • Xiaomi Redmi 3.
Hp ini memiliki layar dengan ukuran 5 inch dan memiliki dual sim card. Hp ini juga sudah Android OS Lollipop, memiliki memori internal 16 GB. Hp ini juga memiliki RAM 2 GB. Untuk kamera yang dimiliki oleh hp ini adalah 13 MP pada bagian kamera belakang dan 5 MP pada bagian kamera depan. Harga handphone ini ditawarkan dengan harga berkisar Rp 1,7 juta.

Semua jenis dan juga tipe dari handphone Xiaomi ini memiliki kualitas terbaik dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan Anda.

Post a Comment

7 Comments

  1. sekarang mencari smartphone kisaran 2 juta ke bawah makin banyak ya, MBak. Pilihan untuk Xiaomi juga banyak fitur yang keren.

    ReplyDelete
  2. Aku pake HP Xiomi nih sekarang, motret2 juga pake hp ini :)

    ReplyDelete
  3. Lumayan juga yah spec ama harganya, tapi hapeku masih bagus.

    ReplyDelete
  4. hapeku Xiaomi Mi4 LTE Mbaa, tapi saya yang ramnya 3gb :)

    ReplyDelete
  5. Makin banyak pilihan ya.. ini tipis banget ya mbaa

    ReplyDelete
  6. Iya nih lagi cari Android yang enggak mahal banget. Infonya dicatet nih mba, makasih

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)