Thursday, February 9, 2017

AXN dan GEM Channel Hadir di Orange TV

Anak 80-an tahu dong serial MacGyver yang pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Salah satu serial favorite jaman saya SD dulu nih. Ternyata saat ini ada Macgyver 2016 tayang di AXN. Kebetulan sekali nih AXN dan GEM Channel hadir di Orange TV.

Tenang aja serial Macgyver yang tayang saat ini bener-bener serial baru kok. Kalau dulu kan tokoh utamanya diperankan oleh Richard Dean Anderson, nah untuk tokoh Angus Macgyver terbaru diperankan oleh Lucas Till. Nonton serial ini jadi membuka lagi memori kecil dulu.





Orange TV

Orange TV sebagai televisi berbayar yang menghadirikan berbagai hiburan untuk pelanggannya, juga dikenal sebagai jagoannya bola sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2010. Mudahnya berlangganan Orange TV menggunakan sistme prepaid tau prabayar, yang dapat disini ulang menggunakan vocer diberbagai tempat.

Orange TV menyediakan dua porduk yaitu KU Band dan C Band yang tentunya mempunyai keunggulan masing-masing sesuai kebutuhan pelanggannya. Asyiknya sih pelanggan juga bisa mengakses video streaming atau nonton pertandingan sepak bola melalu gadget via aplikasi Genflix.

AXN dan GEM Channel Hadir di Orange TV

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan pelanggannya kini Orange TV menghadirkan dua channel baru yaitu AXN dan GEM.

Oh ya AXN channel juga menghadirkan serial-serial menarik lainnya seperti Supernatural, Blacklist, Angel & Demon, dan lainnya. Untuk penggemar Amazing Race juga seru nih bisa lihat petualangan seru pesertanya. 




GEM Channel ini menghadirkan drama-drama ekslusif, komedi dan berbagai hiburan dari Jepang dan wilayah Asia lainnya termasuk China, Hong Kong, dan Taiwan. GEM juga menjadi saluran televisi pertama yang menyiarkan Nippon TV musik festival "The Music Day" secara live.

Beberapa serial yang ditayangkan pada channel GEM antara lain Dandarin Rules, Tokyo Tarareba Girls, Virtual Detective Tabito Higurashi, dan yang akan segera tayang Forbidden Practices 15 Februari mendatang.



Untuk menemani waktu luang setelah pulang kerja atau weekend pas banget nih kalau saya nonton AXN. Saya paling suka sekali nonton film serial. Untung saja sekarang AXN dan GEM Channel Hadir di Orange TV, jadi ga perlu takut lagi ketinggalan serial favorite.

1 comment: