Navigation Menu

Memilih Kasur Busa Sesuai Kebutuhan

Tidur atau istirahat sangat diperlukan oleh setiap orang agar kembali bugar dan fresh untuk melakukan aktivitas. Tidur juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan menjaga stamina. Agar tidur berkualitas bisa memperhatikan hal-hal seperti tidur secara rutin, mematikan lampu kamar hingga ruangan tempat kita tidur juga harus nyaman.

Salah satu cara agar tidur berkualitas dan nyaman adalah dengan memilih kasur atau tempat tidur yang nyaman pula. Ada banyak pilihan yang dapat kita pilih sesuai selera. Contohnya dengan memilih kasur busa yang memiliki kualitas super agar tidur kita pun berkualitas. Kasur busa super biasa terbuat dari bahan busa yang memiliki elastisitas tinggi, sehingga akan selalu empuk dan tahan lama. Bahan kasur busa yang digunakan bisa terbuat dari busa alami atau latex. Saat in produsen kasur busa berlomba-lomba menawarkan kasur dengan kualitas bagus dan garansi yang panjang.





Kalau ingin mengetahui harga kasur busa super yang berkualitas, bisa langsung mengeceknya di toko furniture, toko peralatan rumah tangga atau secara online. Karena kebutuhan setiap orang berbeda akan kasur busa ini maka ada beberapa model yang bisa kita pilih. Produsen pun sudah menyiapkan semua sesuai dengan keinginan pasar dengan menciptakan desain kasur dan ukuran yang beragam.


Model kasur busa yang beragam tersebut, diantaranya adalah:

Kasur persegi panjang biasa 
Model ini sudah sangat umum digunakan oleh banyak orang. Bentuk persegi panjang ini hampir bisa kita temui di semua rumah. Ukuran yang ditawarkan pun ada beberapa macam yaitu  90 x 200 x 14, 180 x 200 x 2, 200 x 160 x 20, 145 x 200 x 20, dan lain sebagainya. Memilih ukuran kasur sesuai dengan luasnya kamar agar tidak terlalu sempit saat diletakkan.

Kasur persegi lipat samping 
Kasur persegi lipat samping sering digunakan untuk rumah tangga yang memiliki anak dan dalam 1 kamar terdapat 2 anak atau lebih. Kasur ini bisa dibuat menjadi 1 bagian saja, bisa menjadi 2 bagian, dan yang paling banyak adalah 3 bagian. Dan yang paling disukai dari para pelanggan terhadap produk satu ini ialah, mudahnya kasur ketika ingin disimpan di dalam ruangan kecil. Seperti di bawah kasur atau ingin dilipat menjadi rapi dalam 1 bagian.

Kasur persegi lipat kedalam 
Modelnya hampir sam adengan kasur lipat samping, hanya bedanya adanya potongan lipatannya. Lipatannya antara 1 hingga 2 lipatan saja, karena kalau terlalu banyak tidak terlaku bagus dilihat. Tidak enaknya menggunakan kasur model ini saat digunakan lipatannay tidak rata sehingga tidak nyaman saat dipakai untuk tidur.

Kasur busa mobilitas tinggi 
Kasur model ini mempunyai ketebalan yang sedikit berbeda dengan kasur busa lainnya, karena bisa dilipat menjadi bagian kecil. Sering juga disebut dengan travelling bed hingga mudah dibawa kemana-ama saat bepergian. Mempunyai busa yang agak tipis dan hanya bisa digunakan untuk satu orang saja biasa juga digunakan untuk kemping yang ditempatkan di dalam tenda.

5 comments:

  1. Kasur busa supee, harganya mahal ngga yah. Kasur di rumahku udh mulai gk enak ditidurin

    ReplyDelete
  2. Pas dinas ke luar kota aku sama temanku pernah tidur di hotel yg empuk banget Mba.. Sampe2 temanku nanya sama manajer hotelnya, itu kasur sama bantal belinya di mana..haha..

    ReplyDelete
  3. Kasur busa bikin saya nyaman tidur, Mbak. Tetapi pernah juga terkilir bagian leher karena bantal ketinggian :(

    ReplyDelete
  4. Aku ya lagi cari2 kasur baru nih, yg lama udah ga enak banget. Mau intip2 aaahh di BukaLapak.

    ReplyDelete
  5. Memang pemilihan busa kasur sangatlah penting, soalnya kalo kasurnya kurang enak aja gue susah banget tidurnya :D

    ReplyDelete