Tuesday, August 9, 2016

Kebersamaan Family Getaway y di Zenrooms Tendean


Bukan hanya blogger saja yang bisa berkumpul, tetapi anak-anak dari blogger pun bisa berkumpul dan akrab satu sama lain loh. Saat mengikuti rangkaian acara Family Getaway Sabtu-Minggu 30-31 Juli 2016 lalu di Miniapolis Plaza Indonesia dan Zenrooms Tendean.
Pascal dan Alvin bertemu kembali dengan MasKa alias Daffa dan Abian anak-anak dari Nurul Noe. Mereka mulai bermain bersama saat di Miniapolis hingga akhirnya bermalam di Zenrooms Tendean. Awalnya sih mereka mau tidur sama-sama di salah satu kamar, tapi karena sudah kecapean jadi anak-anak tidur di kamar kami. Tapi saat sudah melek wah sudah deh mereka bermain dan berkumpul lagi bersama.

Tiga anak Blogger mau main :)

Namanya anak-anak ya tidak mengenal tempat saat bermain, bukan hanya di kamar saja bahkan mereka bisa bermain saat sarapan pagi di restoran yang berada di lantai bawah. Kalau melihat foto diatas wah senang sekali ternyata ya anak-anak bertemu satu sama lain, tidak peduli mamanya dimana :). 

Kembali lagi ke Zenrooms Tendean ya, kamarnya luas sekali pantas saja kami mendapatkan kamar premium. Tempat tidurnya juga luas, cukuplah untuk kami berempat tidak khawatir sempit saat tidur. Ciri khas Zenrooms adalah warna merah. Lihat saja saat memasuki kamar sudah ada bantal kecil berwarna merah dengan logo Zenrooms tentu saja. Bukan hanya itu tamu juga diberikan pouch berwarna merah juga yang dilengkapi dengan keperluan untuk bermalam di sana. Pouch dan isinya boleh dibawa pulang loh. 

Di kamar yang luas ini juga sudah dilengkapi sofa kecil berwarna ungu, televisi, lemari es , TV juga kamar mandi yang luas dan nyaman.


Di dalam pouch tersebut juga sudah disediakan kupos yang berisi kode vocer yang bisa digunakan saat memesan kamar di www.zenrooms.com. Asyik kan kalau menginap lagi bakalan dapat diskon.

Berhubung Alvin ada PR sekolah yang harus dikerjakan tak lupa juga dia mengerjakan di meja kecil di dalam kamar. Ceritaya tidak mau kalah sama mamanya yang juga sama-sama mengerjakan tugas. 


Sarapan pagi yang disediakan juga lumayan banyak dan bervariasi, mulai dari nasi lengkap dengan telur kesukaan saya tentunya. Tersedia pula roti bakar, jus, susu, cereal dan buah-buahan. Anak-anak sih senang membuat roti bakar sendiri, maklum dirumah pemanggang rotinya berbeda tidak seperti itu. Mereka senang saat roti loncat keluar.

Entah makanan keberapa yang saya ambil pagi itu :)
Tak terasa waktu check out pun tiba, sebelum  berpisah kami sepat berfoto bersama terlebih dahulu. Semoga kebersamaan ini bisa terulang lagi. Tidak hanya mendekatkan kami para blogger juga dengan keluarga serta anak-anak.


8 comments:

  1. Kapaaaann ya di Semarang ada Zenroom

    ReplyDelete
  2. Iih, seru juga anak2 blogger pada kumpul, ya. Jasmine pingin gabung ih. Hihihi

    ReplyDelete
  3. Ihhh, bikin Mupeeeengggg mbaaaa... hihihihihi.. seru yah anak - anak. harusnya gini ya, emaknya happy anaknya ikutan Happy juga sebagai anak blogger >.<

    ReplyDelete
  4. Sepertinya tempat tidurnya mengundang banget.... empuk dan lembut banget kayaknya :D ha..ha...

    ReplyDelete
  5. Itu anak-anak seru bangeeeet sih.. Emaknya juga kudu kumpul lagih :)

    ReplyDelete
  6. waah... anak2nya juga ikut kompak ya...

    ReplyDelete
  7. Wuih mb lid, liburan masi nyanding leptop hiihihi, keren ^___^

    ReplyDelete