Navigation Menu

Mau Liburan Ke Disneyland Hongkong ? Tonton Premier League di Orange TV

Buat pecinta Liga Inggris pasti sudah tahu dong kalau Leicester City sebagai klub juara musim tahun lalu. Walaupun mereka hanya bisa bermain imbang alias seri 1-1 tapi sudah dipastikan gelar juara didapatkannya. Untuk musim ini kira-kira siapa ya yang akan memenangkan Liga Inggris?

Malam ini pertarungan bintang sepak bola papan atas akan dimulai lagi. Tidak hanya pemain saja yang akan bertarung tetapi juga pertarungan pelatih yang ikut memanas. Apalagi dengan masuknya Pep Guardiola sebagai pelatih di Manchester City akan langsung menjamu Sunderland.

Sebagai laga perdana musim ini pecinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan antara juara musim sebelumnya Leicester City melawan Hull City. Pas sekali ya weekend ini tidak ada kegiatan, enaknya sih nonton Liga Inggris saja. Gak sabar mau melihat keahlian para pemain sepak bola di Liga Inggris.

Kalau urusan Premier Leaague sih serahkan saja ke Orange TV sesuai dengan jargonnya "Jagoannya Sepak Bola" yang akan menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champion dan Europe dan Liga lainnya. Sebagai TV berbayar pelanggan Orange TV yang telah membuktikan menayangkan pertandingan terlengkap untuk pecinta sepak bola juga sebagai TV yang satu-satunya menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak. 

Mau Liburan ke Disneyland Hongkong? Tonton Premier League di Orange TV
Buat saya yang gak suka nonton pertandingan bola ramai-ramai cocok deh nonton di rumah saja via Orange TV hanya dengan mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18-KUBand) atau Olah Raga+ (Kode Paket 126-CBand). Apalagi untuk 3 tahun kedepan hak siar kompetisi Liga Inggris ini dipegang oleh Orange TV. Menurut Greeny S Dewayanti- Commercial Director OrangeTV bahwa " Orange TV tetap pada komitmennya untuk memanjakan pelanggan dan partner kerjanya yaitu dealer dan distributor dengan menyaksikan liga dunia.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Prepaid Sporty+ / All channel 1 bulanm 6 bulan, 12 bulan atau paket postpaid Royal 1 bulan , 12 bulan bisa menyaksikan melalui Genflix yang bisa ditonton kapanpun dan dimanapun melalui smartphone maupun komputer secara gratis. Gak usah khawatir ketinggalan pertandingan menarik dan seru ya kan.

Ada keuntungan tambahan loh untuk pelanggan yang menyaksikan Premier League di Orange TV. Sebagai pelanggan yang aktif di paket Sporty+ dan Olah Raga+ di bukan Agustus 2016 ini akan mempunyai kesempatan mendapatkan Grandprize ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Cuma Orange TV "Jagoannya Hiburan Bermutu".

16 comments:

  1. Walaupun ngg suka bolaaa, tapi mauuuu ke disneylandnya :)

    ReplyDelete
  2. Buat suamiku tetep hanya Manchester city yang jadi juara di hatinya hehe he

    ReplyDelete
  3. Kadang aku suka banget sama bola. Kadang biasa saja. Penasaran ni ama Orange TV nya

    ReplyDelete
  4. Pastinya mau dooong liburan gratiiis apalagi ke disneyland

    ReplyDelete
  5. Info keren postingan ini patut disampaikan sama suami tercinta deh yg suka nonton bola😀

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu nih tentang orange teve, makasih infonya ya.. Btw, ini channelnya khusus sepak bola ya Mba?

    ReplyDelete
  7. orange tv udah sampe blum ya didaerahku :D

    ReplyDelete
  8. Mbak Lia, moga dapat Grandprize-nya yaaa. . . Hihihi

    ReplyDelete
  9. Saya nggak begitu suka nonton bola mbak Lidya, tapi kalau ada hadiahnya mungkin jadi suka ya, hehe

    Semoga sukses dan bisa ke Disneyland ya mbak, aamiin :)

    ReplyDelete
  10. adikku selalu begadang setiap kali ada pertandingan bola Mba Lidya, apalagi kalo MU yang main, pasti ditungguin deh :)

    ReplyDelete
  11. kalo liga-ligaan saya gak pernah nonton mba, palingan juga piala dunia hehe

    ReplyDelete
  12. Walaupun cowok,, tapi gak begitu suka sama bola,, sukanya main bola bekles,,, XD,, sekalipun harus nonton,, nontonnya pasti siaran ulangnya saja yang biasanya ditayangin saat momen2 gol saja,,,XD

    ReplyDelete
  13. Selain sport, orange tipi ada tema tontonan lainkah?

    ReplyDelete
  14. Aq nonton liga Inggris akhirnya, Skhodran Mustafi jadi transfer ke Arsenal sih hahaha

    ReplyDelete