3 Model Pakaian Wanita Favorit

Gaya busana pria dan wanita sangatlah berbeda dan bertolak belakang. Mulai dari model hingga macamnya. Dalam pemilihan pakaian pria juga paling hanya ada tiga model saja yaitu kaos, tshirt atau kemeja saja. Berbeda dengan model pakaian wanita yang sangat bervariasi. 

Berikut ada 3 model pakaian wanita favorit saya.


Model pakaian yang menyatu antara atasan dan bawahan ini bisa berupa celana atau rok. Yang paling saya sukai sih karena ada kerutan atau karet dibagian pinggang. Walaupun berjilbab masih bisa kok menggunakan pakaian dengan model ini serta tetap terlihat syar'i dan sopan. Apalagi model jumpsuit saat ini sangat bervariasi sekali. 



Biasanya sih kalau memakai jumpsuit panjang tidak dikenakan untuk aktivitas yang memerlukan waktu yang lama. Karena agak repot juga kalau ingin ke toilet. Biasa dipakai untuk aktivitas yang memerlukan waktu sebentar saja, misalnya menjemput anak sekolah, arisan atau sekedar jalan-jalan.


Blus

Model atasan yang tidak terlalu besar biasa saya kenakan untuk perpaduan dengan rok atau celana panjang ditambah dengan kerudung. Paling suka dengan warna warni blus yang menarik dibandingkan dengan blus berwarna gelap. Blus ini sendiri memiliki beberapa model yaitu dengan kancing depan, yang simple dengan kerah ataupun tidak.

Selain untuk kegiatan formal blus juga bisa dipakai untuk kegiatan santai tinggal disesuaikan saja dengan modelnya. Karena saya berjilbab biasanya model kerah yang dipilih juga agak tertutup bukan model kerah bulat. Hal ini untuk memudahkan dalam pemakaian jilbab ketika menggunakan blus

Mini Dress

Mini Dress baik baik yang berlengan atau tidak saya padukan dengan celana panjang. Untuk yang tanpa lengan bisa ditambah dengan pemakaian manset, jaket atau cardigan. Biasanya mini dress ini panjangnya hanya selutut saja untuk itu perlu penambahan celana panjang lagi untuk wanita berhijab.

Masih banyak lagi sebetulnya model pakaian yang ada. Intinya semua dikembalikan lagi kepada si pemakainya. Yang penting nyaman dan membuat percaya diri saja tidak harus selalu mengikuti trend.

Post a Comment

3 Comments

  1. saya sih senengnya liat wanita pake blus yang ditutupin blazer
    kesannya, elegan gitu :)

    #eaaa

    ReplyDelete
  2. Aku blm pernah pake jumpsuit, pingin, tapi kok kayaknya ribet klo kebelet pipis. Haha

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)