Tuesday, May 31, 2016

# properti

Rumah Asri Di Tengah Kota

Mencari Rumah Dijual Di Jakarta tapi di lingkungan yang asri dan hijau itu gampang-gampang susah ternyata. Bisa sih mencari rumah seperti itu tapi harganya pastinya sudah selangit kalau lokasinya di tengah kota. Apalagi Jakarta sudah terkenal sebagai tempat orang mengadu nasib buat yang tinggal di Jakarta sendiri atau dari daerah lain.



Untuk mendapatkan rumah asri di tengah kota Jakarta harus rajin melihat situs properti untuk menghemat waktu pencarian, juga bisa melihat berapa sih kira-kira harganya. Rumah yang asri dipenuhi pohon hijau yang rindang tetap saja dibutuhkan pagar untuk keamanan rumah kalau tinggal di Jakarta ya. Bisa saja sih memilih rumah cluster tanpa pagar yang sudah dilengkapi sistem keamanan 24 jam. Tapi buat saya sih tetap lebih aman jika dilengkapi dengan pagar atau tambahan CCTV.

Kalau lokasi rumah sudah cocok tapi bangunan belum masuk kategori keinginan kita bisa di renovasi dengan konsekuensi harus mengeluarkan biaya tambahan untuk merenovasinya. Tinggal menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki saja. Enaknya sih dengan merenovasi sendiri jadi bisa memiliki rumah sesuai keinginan kita.

Akan sangat menguntungkan jika tinggal di tengah kota yang dekat dengan tempat kita beraktivitas seperti ke kantor, sekolah dan pasar modern. Sehingga bisa menhemat waktu perjalanan dan bisa berkumpul dengan keluarga lebih cepat saat sore tiba. Tidak perlu melalui kemacetan yang sering terjadi. Waktu berkumpul dengan keluarga akan makin intens dan makin mempererat hubungan dengan anggota keluarga.

3 comments:

  1. Rumah dekat dengan fasilitas publik itu enak banget, kemana2 gak perlu bingung. :D

    ReplyDelete
  2. Wiih, aku jg mau rumah yg asri dan lokasi Jakarta. Tapi mahalnya suka ngga ketulungan ih

    ReplyDelete
  3. betul mba, nyari lokasi rumah di jakarta yang asri dan hijau agak sulit

    ReplyDelete