Wednesday, May 11, 2016

# review

Rahasia Agar Kaki Tak Sakit Saat Memakai Sepatu Baru

Sebal sekali rasanya kalau sepatu baru yang bentuknya menarik malah bikin kaki jadi lecet dan sakit. Padahal kita pasti ingin bergaya dengan sepatu keren yang baru saja dibeli. Kini toko sepatu wedges memang kian banyak jumlahnya. Salah satu toko online terpercaya yang menyiapkan banyak varian wedges adalah MatahariMall.




Kalau sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan, godaan untuk membeli sepatu baru sering tak tertahankan lagi. Tetapi jangan gegabah ketika memilih, ya. Lakukan beberapa hal ini supaya kaki tak tersiksa saat nanti memakai sepatu baru :

Membeli Sepatu di Sore Hari

Kenapa beli sepatu harus di sore hari?

Tentu saja ada alasan penting dibalik hal ini. Kaki kita sudah banyak bergerak sejak pagi hingga sore hari. Sehingga di sore hari, ukuran kaki menjadi sedikit lebih besar dibandingkan pagi hari. Hasilnya, kita bisa memilih sepatu dengan ukuran yang paling tepat. Sepatu yang tak akan membuat kaki sakit saat dipakai di pagi, siang, maupun malam hari.

Memilih Sepatu yang Bahannya Berkualitas

Sepatu yang bahannya berkualitas memiliki tekstur yang lentur, mudah disesuaikan dengan bentuk kaki serta tidak terasa sakit jika digunakan dalam waktu lama. Tak masalah jika ingin menggunakan sepatu yang terbuat dari kulit sintetis. Asalkan teksturnya lembut dan halus, bahan kulit sintetis pun tak akan melukai kaki kita.

Jangan Lupa Melakukan Pemanasan

Hal yang satu ini sering dilupakan oleh kaum wanita. Terutama ketika terlalu antusias dengan sepatu baru. Padahal meregangkan otot-otot kaki sesaat sebelum menggunakan sepatu baru ternyata sangat penting. Tujuannya adalah supaya kaki menjadi lebih lentur dan bisa beradaptasi dengan tekstur sepatu baru yang masih kaku.

Sesekali Luangkan Waktu Melepas Sepatu

Ketika tidak sedang berjalan, tak perlu ragu untuk melepas sepatu selama 5 hingga 10 menit. Meski sepele, cara ini ampuh untuk membuat kaki lebih rileks dan tidak lecet karena penggunaan sepatu baru yang berlebihan. Nah, sekarang pasti kita tak ragu lagi berburu sepatu wedges baru atau jenis sepatu unik lainnya. Karena kaki yang sakit dan cidera karena sepatu baru tak akan lagi mengganggu penampilan dan aktivitas kita. Yuk berburu wedges murah sekarang juga di MatahariMall!

19 comments:

  1. Iya bener, beli sepatu pas sore hari. Soalnya melar :D

    ReplyDelete
  2. wah makasih mb tips nya, sering salah nih beli wedges
    karena ga tau triknya selama ini:(

    ReplyDelete
  3. Jika gak tahu trik diatas dijamin bakal tersiksa karena lecet sana sini y😊tengkyu mbk😁☺☺

    ReplyDelete
  4. Kaki aku bentuknya yang sebelah kiri tuloangnya lebih menonjol dari kaki kanan.. Akibatnya kalo beli sepatu misal nomor 37 maka kaki kiri terasa lebih sempit dari kaki kanan saat pakai sepatu.. Btw, bentuk sepatu seperti modelnya yg ada di gambar itu favorit aku lho Mba..

    ReplyDelete
  5. Aq klo beli sepatu mlm hari mbak biasanya..bru tau klo yg bagus sore hari...

    ReplyDelete
  6. yuk beli sepatu, temenin aku ya MBak,

    ReplyDelete
  7. yang aku sering lupa, melakukan pemanasan.
    Suka nggak sabaran kalo sepatu udah di depan mata :D

    ReplyDelete
  8. Sepatu dengan bahan yangvlentur itu pentiiing yaa, biar ga leceet hihi

    ReplyDelete
  9. Aku kalau beli sepatu online, hahaha

    ReplyDelete
  10. Aku kalo beli sepatu lama, karena suka nyobain dulu buat jalan, hihiii

    ReplyDelete
  11. Aku ga suka pake wedges..cape kakinya hehe..

    ReplyDelete
  12. ohh jadi perlu pemanasan ya, lupaaaa karena semangat haha

    ReplyDelete
  13. kemarin suami saya ngomel-ngomel karena kelamaan nungguin saya beli sepatu Mba Lidya. katanya kok beli sepatu bisa lama banget?? hmm, suamiku sepertinya belum tau kalo wanita memilih sepatu itu banyak tahapan dan pertimbangannya, hihihi :D

    ReplyDelete
  14. Srrius aku baru tahu point yg pertama, Mbak. :D

    ReplyDelete
  15. Aku sukanya sepatu teplek *laahh *siapa nanya wkwkwk

    ReplyDelete
  16. Wah ada timingnya juga ternyata tuk beli sepatu ya mb lid ^^

    ReplyDelete
  17. Kalau pakai yang baru aku selalu pakai bandaid biar ngg lecet :)

    ReplyDelete
  18. iya, aku klo pas beli offline gitu belinya ya malam hari. Jadi tau deh kudu pake nomer berapa kan ntar klo suatu saat harus beli online.

    ReplyDelete
  19. Ya ampun aku pengin banget bisa pakai sepatu kayak itu :(

    ReplyDelete