Yang Menarik Di Kantor CNI #ExploreCNI

Postingan ini masih berkaitan dengan Blogger Gathering #ExploreCNI beberapa waktu yang lalu di Kantor CNI. Di sini saya akan bercerita keseruan lain di acara tersebut, diluar materi yang diberikan. Sayang sekali kalau tidak dituliskan karena untuk kenang-kenangan.



Yang paling utama di acara Blogger Gathering ini tentunya kita akan mendapatkan materi yang berguna, mengupdate ilmu, dan menjalin networking sesama teman blogger. Bisa dilihat keceriaan kami pada foto di atas, kalau sudah berkumpul tidak ada rasa lelah atau pun sedih. Walaupun kami harus menghabiskan waktu dari pagi hingga sore di sini, semua happy. Urusan rumah dan pekerjaan lain bisa dikerjakan setelah acara ini selesai.

Saya menganggap kegiatan seperti ini semacam recharge energi atau semacam Me Time lah untuk saya. Senang bisa ketemu teman-teman dari berbagai komunitas, baik yang masih single maupun sudah berkeluarga. Kami saling berinteraksi satu sama lain dan berbagi ilmu.

Di ajang seperti ini juga saya bisa melepas rindu dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu karena kendala lokasi. Seperti Melly dari Bogor yang hobbynya nyetrika ini hehehe. Ada Nurul dari Serang yang suka saya titipi beli Sate Bandeng, tapi kemarin lupa gak nitip ya.


Balik lagi ke kantoe CNI ya, di sana ada dinding yang bergambar bagus-bagus dimanfaatkan oleh kami untuk ajang foro selfie. Latarnya itu loh bagus-bagus seakan kami sedang berada di perkebunan teh, atau di pinggir sungai terasa sejuk melihatnya.

nih ada Melly yang lagi selfie :)
Saya pun tidak ketinggalan ikutan berpose, minta dijepret pakai kamera kerennya Noe :-D. Boleh juga hasilnya untuk saya pasang di header Faecbook nih.



Terima kasih untuk keceriaan dan kebersamaannya ya, mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di lain kegiatan dan mendapatkan ilmu lagi.

Post a Comment

9 Comments

  1. Kegiatannya sangat positiv ya bu, kayanya di daerah saya blum tau klo ada komunitas blogger seperti itu

    ReplyDelete
  2. Wah, pengin ikutan juga ke sana, tapi kapan lagi ya?

    ReplyDelete
  3. Gambar-gambar di dinding, yang menarik untuk selfie, hehehe

    ReplyDelete
  4. Hihi, loburaan di CNI ya mbaa judulnyaa

    ReplyDelete
  5. Senengnya lihat kalian semua bisa kompak dan ceria baik dalam foto bareng dan kopdar bersama. Hehehe

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)