Monday, February 29, 2016

# arisan blog

Si Bungsu Silviana

Kenalin nih si bungsu di group kami namanya Silviana Noerita pemilik blog www.silviananoerita.com. Sekilas waktu pertama membaca namanya saya kira Narita wah seperti nama bandar udara di Jepang ya :) Saya memanggilnya dengan sebutan Silvi atau cukup dengan Pi saja.



Masih imut kan? Saya dan teman-teman sudah menganggapnya adik sendiri, kadang-kadang keterlaluan juga sih kami langsung menyuruhnya merekap apa saja yang sedang dilakukan digroup. Kalau kehilangan info penting tinggal panggil saja namanya, otomatis Silvi nongol dan memberikan copasan yang kami butuhkan.

Si bungsu yang baru saja lulus kuliahnya ini juga baru berganti branding untuk dirinya dari Silviana Apple ke Silviana Noerita. Terkesan lebih dewasa sekarang ya Pi, udah jarang galau-galau juga.

Tante Stik Tahu, kalau kata Alvin untuk mengenali tante Silvi :). Saya senang sekali akhirnya bisa makan lagi stik tahu dari Kediri. Jaman masih kerja suka dibawakan oleh teman kantor, eh ternyata sekarang Silvi asalnya juga dari Kediri. Jodoh deh kalau gitu,maksunya jodoh nanti mau nitip beliin stik tahu lagi. Duh berasa punya ade kecil yang bisa di suruh-suruh ya hehehe.

Silvi yang sedang mencari pekerjaan pasca wisudanya, semoga segera mendapatkan pekerjaan yang cocok ya. Tapi sebetulnya Silvi sudah bisa menghasilkan penghasilan sendiri loh sejak kuliah. Sekedar membantu pengetikan dan lainnya.

Sukses terus ya Pi.



Kau, dan aku, adalah jiwa- jiwa yang saling mencari, lalu menemukan satu sama lain. 

8 comments:

  1. Ikut mendoakan, sukses terus yah mba pi :)
    Tapi cocok jadi adekmu mba, kalem juga dari fotonya^^
    Salam kenal mba pi

    ReplyDelete
  2. Haha tante stik tahu XD
    Aamiin terima kasih mba Lia doanya. Sukses untuk mba Lia dan keluarga <3

    ReplyDelete
  3. cantik "adik bungsunya" itu Mbak.
    semoga segera bertemu jodoh yang pas, eehh maksudnya pekerjaan (termasuk jodoh juga itu siihh) klo gak sreegg ma kerjaan sih yah gak bakalan betah, ya kan Mbak? :D

    ReplyDelete
  4. hahaha tante Stik Tahu.
    Stik tahu Kediri emang enak, aku pernah beli jaman kuliah dulu :)

    ReplyDelete
  5. Sering sliweran di Timline saya lho mbak silvi ini. Eh, sy panggil Mbak apa Dik nih :D

    ReplyDelete
  6. Quote terakhirnya mana tahaaaan hehehe.. Ini adik bungsu kesayangan semuaaa :)

    ReplyDelete
  7. Semoga segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan :))

    ReplyDelete