Navigation Menu

Dapatkan CashBack Dari Mobil123.com

Dengan meningkatnya penghasilan seseorang atau ketika anggota keluarga bertambah, maka mau tidak mau kebutuhan akan kendaraan roda empat pun sangat dibutuhkan. Memilih mobil baru atau bekas? ini perlu dirundingkan dulu dengan keluarga. Memang sih harus dilihat untung ruginya saat memutuskan untuk membeli mobil baru atau bekas.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jumlah seat yang ada pada kendaraan, haruslah disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Beberapa type citycar adalah termasuk mobil idaman saya. Alasannya sih karena kecil dan simple untuk wanita. Jadi cocoklah digunakan oleh saya yang biasa antar jemput anak ke sekolah. Tahu sendiri kan kalau menjemput sekolah itu biasanya parkirannya suka antri, type mobil kecil sangat praktis menurut saya. Tapi perlu diingat juga bila jumlah anggota keluarga agak banyak, maka diperlukan jenis mobil keluarga. Maklumlah keluarga Indonesia biasanya suka mengajak kakek, nenek atau anggota keluarga lainnya saat berjalan-jalan. Sebetulnya sih ada  sedikit komplain dari kakek nenek, katanya kalau beli mobil yang besar sekalian supaya bisa bawa banyak barang saat mudik hehehe. Boleh juga sih dipertimbangkan.


Terlepas dari pemilihan type mobil tentu saja harus disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Selanjutnya kita bisa mulai survey ke showroom untuk memilih mobil yang sesuai. Tapi berhubung masyarakat sekarang banyak kesibukan, kadang kita tidak sempat untuk melihat-lihat dari satu showroom ke showroom lainnya. Belum lagi kita harus mencari tahu dulu tingkat kepercayaan showroom tersebut. Tidak mau dong sudah mengeluarkan uang banyak kita tertipu oleh oknum. Apalagi buat saya yang kurang mengerti mesin, bisa-bisa menyesal deh.

Saat ini sih tidak perlu khawatir lagi dalam bertransaksi kendaraan bisa lewat Mobil123 yaitu portal jual beli mobil yang aman dan dipercaya, serta banyak kemudahan saat bertransaksi disana baik bagi penjual maupun pembeli. Tidak perlu takut untuk bertransaksi karena semuanya terverifikasi dengan detail mulai dari data penjual sampai alamat.

Di portal ini tidak hanya menjual mobil baru saja, tetapi juga ada mobil bekas dengan kondisi yang bagus tentu saja. Kita tinggal mencari saja ada pilihan merk, tipe bodi, harga, serta harga minumum dan maksimum.

Awal tahun ini bagi yang berminat mengganti mobilnya sedang ada promo CASH BACK Rp. 10 juta khusus untuk pengunjung portal Mobil123 otomotif No 1. Nantinya akan ada 1 pemenang setiap minggunya yang berhak mendapatkan cash back tersebut dalam periode 1 Maret sampai dengan 31 Maret 2016 mendatang.



Caranya bagaimana sih ? Mudah kok cukup 
  • Kunjungi web www.mobil123.com
  • Cari mobil idaman sesuai dengan selera dan budget
  • Hubungi langsung si penjual
  • Jangan lupa untuk menyimpan atau save link mobil yang kita inginkan
Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen KTP, bukti pembayaran transaksi dari dealer mobil secara tunai, bukti pembayaran transaksi dari leasing jika bertransaksi secara kredit lalu di scan dan dikirimkan melalui email ke marketing@mobil123.com

Nantinya semua pemenang akan diumumkan pada fanpage resmi Mobil123 juga akan dihubungi secara langsung pada pemenangnya.

Menurut Irwan Nurfiandy ini adalah bentuk apresiasi terhadap pengunjung Mobil123.com. Wah asyik sekali ya bisa mencari mobil impian kita, banyak pilihannya juga di jual oleh dealer terpercaya yang sudah diverifikasi. Jadi bertransaksi akan aman.

Berminat mendapatkan cashback? pantau terus lokasi promonya di beberapa titik di Jakarta. Untuk destinasi promo pertama ada di Perempatan Mampang Prapatan yang mendapatkan respon positif. Selain di Jakarta kegiatan ini juga diadakan di Bandung dan Surabaya. Atau  untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Customer Care Mobil123 di nomor telpon (021( 799077.



7 comments:

  1. Wah keren banget ya, cashbacknya lumayan gede :)

    ReplyDelete
  2. beli mobil dapet cash back, mayan tuh buat uang saku jalan2 pake mobil baruu. hihi

    ReplyDelete
  3. Oh mobil123 itu juga jual mobil baru, selama ini gw pikir second doang

    ReplyDelete
  4. Bapak suami lg cuci mata trus liat mobil keluarga yg lebih besar nih teh. Suka bingung katanya kalo pergi rame-rame sm keluarga. Ikut doain atuh teh...xixixi

    ReplyDelete
  5. Aku cataaaat.. Semoga pas aku pulang masih ada program cashbacknya hehehe

    ReplyDelete