Navigation Menu

Tayangan Perdana Dragon Blade di Celestial Movies

Penggemar film Mandari dan Asia pastinya sudah mengenal sosok Jackie Chan, artis kelahiran 7 April 1954, wuihh seumuran bapak saya ini sih :). Pada film Dragon Blade aktor Jackie Chan berperan bersama John Cusack, Adrien Brody, Choi Siwon. Filmnya yang disutradarai oleh Daniel Lee ini sudah diputar di bisokop 2015 lalu.

 


Jackie Chan berperan sebagai Huo An pemimpin dari Tim Penjaga yang ditugaskan menjaga Jalur Sutra yang dikenal dengan Dragon Blade. Film yang mengambil lokasi di gurun Gobi dengan cuaca eksrim tidak membuat Jackie chan membutuhkan pemeran pengganti. Ia memerankan sendiri semua peran tanpa bantuan stuntman, sehingga dianugerahi gelar aktor "Pekerja Keras"

Aktor lainnya adalah Adrien Brody  berperan sebagai Jendral Romawi, Tiberius. Berperan sebagai pemimpin yang ambisius dan kejamdan berani untuk  membunuh ayahnya seorang  politikus hingga membuat sang adik buta.


Nah ini yang paling disuka oleh fans K-pop Korea karena ada Chio Siwon penyanyi dari  'Super Junior" yangikut bermain dalam film ini. Choi Siwon merasa bangga  bisa bermain dengan Jackie Chan. Berperan sebagai Yin Po, seorang ahli strategi dan petarung tangguh serta menjadi tangan kanan Huo An (Jackie Chan). Sebagai prajurit militer menjaga barisan perbatasan barat china. Penampilan  Choi Siwon sangat berbeda pada film ini karena memakai janggut. 

Proses syuting film Dragon Blade berlangsung selama  7 tahun dan memecahkan rekor dengan menghabiskan budget sebesar USD 65. Seluruh lokasi dan properti dalam film ini diproduksi sendiri secara orisinil,inilah yang mejadikan produksi film ini mahal.

Penasaran ingin menyaksikan secara lengkap film drama historikal Dragon Blade ini. Bisa disaksikan secara perdana di layar kaca melalui Channel Celestial Movies pada hari Minggu 17 Januari jam 20.00 WIB. 

Tau dong Celestial Movie adalah saluran Televisi berbayar yang menayangkan film-film Mandarin dan Asia selama 24 jam dengan jaringan terluas diseluruh dunia. Kalau di Indonesia bisa disaksikan di Indovision (CH. 20), K-Vision (CH. 47), MatrixTV (CH. 9), Nexmedia (CH. 508), OkeVision (CH. 19), OrangeTV (CH. 162), Skynindo (CH. 19), Transvision (CH. 112), TopTV (CH. 20), Topass TV (CH. 61),  UTV (CH. 691),  dan YesTV (CH. 108).

30 comments:

  1. kira-kira film ini ada versi DVDnya ngga secara aku bukan pelanggan TV kabel :)

    ReplyDelete
  2. Wiih, film action begini tidak melibatkan stuntman, hebat bener. Kebayang proses pembuatannya yang panjang,selama 7 tahun.
    Aku suka film action mandarin mba, tengkyuh infonya ya

    ReplyDelete
  3. Film-film keren kayak gini nih yang bikin pengen pasang tivi kabel.

    ReplyDelete
  4. Jackie Chan emang one of a kind.

    ReplyDelete
  5. Udah jarang nonton yg genre bgini mbaaa, di firstmed ndak ada juga yaaaa

    ReplyDelete
  6. Dulu hobi nonton film Hongkong, drama maupun laga
    Sejak 1997 sudah nggak pernah nonton fim di bioskop
    Terima kasih resensinya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  7. Hah Bang Jackie Syuting lagi. Kirain dah pensiun dari dunia perfilaman...

    Tapi satu hal yg saya salut dari dia adalah totalitas akting, sampai tidak mau pakai stuntmant.
    semoga saja filmnya bagus

    ReplyDelete
  8. Duuh...pengen nontoon...teruatama karena ada Si Won...hehe

    ReplyDelete
  9. duh... jarang buka film mandari, anak sukanya disney junior, dan dikuasainya sudah

    ReplyDelete
  10. Eh busyet lama amat syuting nya ampe 7 th

    ReplyDelete
  11. Jackie Chan n Jet Li are my favorite Chinese actor

    ReplyDelete
  12. Aku suka nonton film2 klasik kayak gini Mba..

    ReplyDelete
  13. Huwaaaa aku kemaren ketinggalan -_- choi siwon ganteng di situ #eh

    ReplyDelete
  14. Aku dulu sampe sekarang nge fans sama jacky chen

    ReplyDelete
  15. aku udah nonton di bioskop, seru banget pokoknya ini film, mengandung makna

    ReplyDelete
  16. Belum nonton... hiksss... dua kali baca ini jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  17. Kalau ada Jackie Chen, pasti kekonyolan mendapat porsi besar
    Siap-siap perut pegel, ne!
    Btw, salam kenal dari bumi borneo ya ya mbak..

    ReplyDelete
  18. TV kabel ya?

    tp penasaran juga

    ReplyDelete
  19. telat nih baru tahu. Tapi meski udh lewat biasanya ada rekamannya lg di useetv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang bgt aku udh di Purwokerto, useetvnya di Surabaya, hee

      Delete
  20. saya bukan penggemar film mandarin sih hihihi

    ReplyDelete
  21. Bapakku suka sekali nich, Jackie Chan, tapi sayang belum punya Celestial Movie

    ReplyDelete
  22. Waaaah jadi ingin nonton deh bun :D

    ReplyDelete
  23. Aduuh pingin nonton jugaa, huhuu... gk punya tv kabel. main k rmh mba lidya aja apa yaa

    ReplyDelete
  24. whoaaahh ada siwon! itu syutingnya lama banget ya mbak sampai 7 tahun -.-

    ReplyDelete
  25. hwa... nggak punya teve sama sekali. mana bisa liat actinggnya sang master action Jackie Chan... :3

    ReplyDelete
  26. Astagaaaaa udah lama bangeet ngg nonton Jacky Chan hehehe

    ReplyDelete