Navigation Menu

Smoothie Yang Segar dan Sehat

Smoothie Yang Segar dan Sehat .Minum smoothie sayur, awalnya juga saya agak bergidik ih rasanya kaya apa , kok sayur di bikin jus. Tapi setelah mencobanya kok rasanya segar dan enak juga. Saya semakin semangat minum jus sayur ini juga apalagi setelah mengetahui kalau anak-anak juga menyukai kesegarannya.




Ternyata yang membuat jus atau smoothie sayuran itu rasanya enak dan tidak langu adalah adanya pencampuran buah di dalamnya. Buah yang dipilih juga sesuai selera saja sih. Tapi yang paling sering saya gunakan adalah buah pisang, nanas, dan jeruk manis.

Adanya campuran buah ini selain membuat rasa jus sayur lebih enak juga tidak perlu mencampur gula lagi di dalamnya. Tips lainnya untuk membuat smoothie ini adalah semua buah-buah yang dipelruan untuk pencampuran sebaiknya di potong-potong terlebih dahulu lalu disimpan dalam freezeer agar beku. Setelah beku saat dicampur dan diblender tidak perlu lagi memberikan es batu, karena rasa dingin sudah didapatkan dari buah yang membeku tadi.

Duh jadi pingin minum jus sayur lagi nih buat sarapan pagi ini. Buat referensi sayuran apa saja yang biasa dibuat saya lihat di web HappyFresh saja deh. Apalagi anak-anak liburan semester plus tahun baru nih, harus stok sayuran dan buah yang banyak untuk camilan mereka.

24 comments:

  1. baru sabtu kemarin saya belanja di HappyFresh mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ya mbak praktis belanja di HappyFresh

      Delete
  2. sayur di jus?
    belom pernah sih, paling2 wortel aja, tapi itu diblend sama stroberi biar ga pahit hi hi hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kan jus wortel, nah sayur yang lain pun gak kalah enaknya kok

      Delete
  3. jus sayuran buat menambah stamina ya :)

    ReplyDelete
  4. mudha-mudah HappyFresh bisa dijangkau juga di Semarang. Buat pekerja seperti aku jadi gampang deh beli sayuran segar apalagi bikin smootehie buat anak-anak kaya gini

    ReplyDelete
  5. ibu menyusui jugabutuh jus nih, tolong ya delivery ke Serang

    ReplyDelete
  6. Ini ngejusnya pakai blender atau hand blender De Lia?

    ReplyDelete
  7. Mbak Lia nanti mampir ke rumahku bawain jusnya ya, ibu menyusui butuh yang seger-seger

    ReplyDelete
  8. ini dingin dingin segar tapi sehat ya Mbak

    ReplyDelete
  9. Happy Fresh di Surabaya ada ga ya Mbak Lia?

    ReplyDelete
  10. Kayaknya Salfa udah cocok ya minum smoothie kayak gini?

    ReplyDelete
  11. Suka banget minuman smootie. Boleh neh blanja di Happyfresh

    ReplyDelete
  12. hemmm kayaknya seger tuh mbak hehehe bisa dicoba dirumah, intinya mengurangi gula ya mbak
    sama dengan kopi mbak

    ReplyDelete
  13. belum pernah nyoba mba, memang kita harus tahu campuran sayuran yg enaknya ya...

    ReplyDelete
  14. meluncur ke happy fresh..
    itu sawi dicampur pisang dan jeruk ya?
    hmmmm aman gak tuh buat ibu hamil?

    ReplyDelete
  15. Wah bisa juga yaw sayur dibuat jus,,,, Tapi ada campurannya buah - buahan, jadi yaw enak - enak saja dan masuk akal kak :-)

    ReplyDelete
  16. wuahhh itu menyehakan banget dicampur sayur juga, belum pernah nyampur dengan sayuran mbak, paling buah aja aku mah

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah ngejus sayur. Bergidig juga keknya. :D

    ReplyDelete
  18. Ini dia minuman wajib buatku :D
    Selama ini aku sellau ngejus wortel sama tomat aja, mau coba ah yang ijo royo nya :D

    ReplyDelete
  19. Saya jg dulu minum smooties tiap pagi tapi krn repot yaaa ngak lagi deh

    ReplyDelete
  20. berarti memang kuncinya di pencampuran buah, ya :)

    ReplyDelete