Navigation Menu

OPPO R7s The Best User Experience Smartphone

Putra sulung saya baru saja komplain dengan ponselnya, karena mau download game katanya gak bisa karena sudah sudah full memori. Wah kasihan juga ya jatah bermain game di hari libur terganggu. Pantas saja sih kalau ponselnya full, soalnya RAM-nya cuma 1GB :). Mikir-mikir mau beli ponsel apa ya yang memiliki kapasitas RAM yang besar.

Untuk saja saya membaca siaran pers tentang peluncuran ponsel terbaru OPPO R7s pada 7 Desember 2015 lalu. Menurut Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia melihat antusias masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap seri R7 dijadikan tantangan untuk membuat terobosan baru di seri tersebut. "Semua fitur yang mendukung OPPO R7s merupakan The Best User Experience Smartphone".

Sudah tahu kan kalau OPPO adalah perusahaan penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang menyediakan perangkat elektronik berkualitas tinggi ini sudah berdisi sejak 2004. Dengan menggabungkan inovasi teknologi dan desain yang berbeda. Saat ini perangkat OPPO sudah hadir di 50 negara dan sudah terdaftar di 116 negara.

Saya penasaran dong dengan spesifikasi ponsel tersebut. Berikut hasil rangkuman dari spek yang saya dapatkan.








Dengan 4G LTE dual SIM pengguna bebas memilih di jaringan mana akan digunakan. Untuk 3G - 2.8Mbps dan 4G LTE - 150Mbps. Sistem Operasi ColorOS 2.1 Android 5.1 membuat loading aplikasi menjadi 100% lebih cepat dan hemat daya.



RAM 4GB performa tinggi untuk membuka banyak aplikasi atau game sehingga cocok untuk mereka yang sering melakukan multitasking.




Baterai 3070 mAH sudah dilengkapi teknologi pengisian daya tercepat yaitu VOOC Flash Charge. Bisa mengisi ulang baterai sampai 90% dalam waktu 50 menit. Wah asyik ya kalau sedang buru-buru baterai bisa cepat terisi full. Dengan teknologi VOOC Flash Charge ini kita bisa mengisi baterai 5 menit untuk melakukan pembicaraan selama 2 jam.

OPPO R7s ini juga mendukung mereka yang suka selfie dan foto-foto. Dengan kamera utama 13 MP dan 8MP kamera belakang menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Fasilitas auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Imaga Technology 2.0 di kamera belakang. Teknologi Screen Flash pengguna bisa menghasilkan foto yang maksimal walaupun dilakukan di tempat dengan cahaya minim.

Warna yang tersedia Gold dan Rose Gold cocok buat wanita nih. Di bandrol dengan harga RP. 4.999.000 sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Kalau saya suka warna Rose Gold.

Untuk pembeli OPPO R7s ini gak perlu khawatir karena layanan pasca belinya bagus kok karena sudah ada  47 Service Center di Seluruh Indonesia. Tidak berharap ada kerusakan tapi konsumen butuh rasa aman akan barang yang dibelinya bukan.

Gak rugi ya kalau saya punya R7s ini, mau mendatangai berbagai event apapun cukup bawa ponsel saja. Mau live twit event yang sedang berlangsung atau mengambil gambar dan video oke. Lebih praktis kalau buat saya, cukup satu alat  yang multifungsi. Apalagi didukung dengan batere yang berkapasitas besar.





13 comments:

  1. Hahhhh 4gb mak? Kayanya semua game di Google play bs didonlod semua!!!!

    ReplyDelete
  2. Kalo aku mupeng sama kameranya mbka :D

    ReplyDelete
  3. Itu hpnya ocreeeeh ajaaaa... Kamera dan bideonya bikin mupeeeng yoooo

    ReplyDelete
  4. wah cocok nih yang suka selfie, bisa langsung ganteng ngak mbak kalau di foto?

    ReplyDelete
  5. wuihiii Oppo, duhhh saya nyesel gak ikutan acaranya, ini RAMnya gede plus memorynya juga gede kan mbak

    ReplyDelete
  6. Wah kamera depannya aja 8 MP, ckckck

    ReplyDelete
  7. RAM-nya emang supergede, 4GB itu udah jauh lebih cukup
    kalo kamera saya suka fiturnya yang melimpah :)

    *ulasannya keren mbak, jadi pengen cepet2 nabung

    ReplyDelete
  8. Mantap Spesifikasinya
    Jadi mupeng nih pengen beli Oppo R7s

    ReplyDelete
  9. Sama naksir yang Rose Gold euyyy :(

    ReplyDelete
  10. Batrei 3000 ini boros ngak sech dengan spec yg lumayan tinggi gitu ??

    ReplyDelete