Thursday, December 31, 2015

# arisan blog

5 Fungsi Pouch

3 Fungsi Pouch menurut kebutuhan sehari-hari saya. Mayoritas perempuan punya dong tempat penyimpanan serbaguna ini, biasanya sih untuk tempat kosmetik saat bepergian. Saya punya beberapa  di rumah, dan lucunya kebanyakan dari pouch tersebut hasil pemberian teman-teman atau hadiah kuis.

Bentuk, warna, motif dan bahan pouch pun saat ini sangat beragam dan unik. Dilengkapi dengan resleting atau tali. Mempermudah dan membuat rapi bawaan yang printilan saat bepergian. Sangat berguna sekali buat saya yang suka membawa barang banyak, apalagi perginya sama anak-anak.

Berikut 5 Fungsi Pouch buat saya sehari-hari :
  1. Sebagai tempat kosmetik, ini sudah mainstream sekali ya. Perempuan pasti bawa kosmetik saat keluar rumah. Walau gak lengkap setidaknya ada bedak dan lipstik. Kalau perginya agak lama barang yang dibawa pun lebih banyak maka pouch yang saya bawa ukurannya menyesuaikan.
  2. Tempat mukena. Saya suka membawa mukena yang tipis atau berbahas parasut jadi tidak memakan tempat di dalam tas.
  3. Sebagai tempat power bank, model, kabel dan charger. Dari pada kabel berceceran di dalam tas lebih baik saya masukkan ke dalam pouch saja, jadi saat mencari tidak susah.
  4. Tempat menyimpan hp saat membawa lebih dari 1 gadget.
  5. Nah ada satu pouch yang diminta oleh suami untuk tempat menyimpan hardisk. 
Ini ini sebagian pouch yang saya miliki, beberapa masih ada lagi. Biasanya kalau ada yang bentuknya unik suka diminda ade atau saudara :).


Jadi ingat nih punya temen yang punya banyak keahlian namanya Mama Notti alias Mbak Waya Komala. Selain pintar menjahit, memasak juga ahli membuat tas, pouch dan lain-lain. Saya juga pernah minta dibuatkan baju, dan hasilnya puas sekali. Jahitannya rapi dan yang paling utama ongkos menjahitnya gak bikin meringis hehehe. 



Nah kalau ini salah satu pouch buatan Mbak Waya yang dijadikan kuis, saya sih gak dapet hiks :). Ini kode kayanya supaya dikirimin hehehe.


18 comments:

  1. Setuju, pouch emang benda multi fungsi yang dijamin nggak cuma perempuan yang punya.

    ReplyDelete
  2. Setuju, pouch emang benda multi fungsi yang dijamin nggak cuma perempuan yang punya.

    ReplyDelete
  3. banyak aja nih mba koleksi pouchnya. kalo boesn ynag satu bisa gunta ganti yaa

    ReplyDelete
  4. aku juga ngga dpt pouch mba waya hiks... nunggu pas release aja deh, mau beli

    ReplyDelete
  5. Buat orang yang mobile, penting bgt memang punya pouch.

    ReplyDelete
  6. Saya banyak banget Pouch dan isinya macam2.
    Ih lucu2 itu Pouch yang difoto, elegan banget hehehe

    ReplyDelete
  7. Pouchnya cantik-cantik sekali, Mbak. APalagi yang bawah itu, #Kodekeras banget ke Mbak Waya.

    ReplyDelete
  8. Pouchnya banyak ya.
    Pengen minta 1, Mba :)

    ReplyDelete
  9. Boleh nih koleksi pouchnya dijadiin GA mba hihi

    ReplyDelete
  10. Bagusss pouch buatan Mbak Wayaa :')

    ReplyDelete
  11. Bajunya cantik yah Mbak, pouchnya jg ;)

    Saya jg suka bawa pouch Mbak, biar isi tas lebih rapi dan gak berantakan kemana2, secara saya klo pergi macam bawa kantong ajaib Doraemon :D

    ReplyDelete
  12. Waaa cantiiiik banget orangnya, pouchnya juga keren :))

    ReplyDelete
  13. Huhuuuyyy aku menang kuis dengan hadiah pouch cantik itu. Lagi nungguin nih dikirim sama Mba Waya :)

    ReplyDelete
  14. Ish aku gak dapat hadiah pouchnya itu.
    Cantik bgt lg warnanya.

    ReplyDelete
  15. jadi kepengin dapat pouch bikinan mbak Waya Komala yang keren itu ..hehhe

    ReplyDelete
  16. Kalo aku di pake tempat perlengkapan mandi buat travelling gagaga

    ReplyDelete
  17. aaahh... perkenalkan saya monster pouch nih. suka banget ngumpulin pouch. setiap kali ke toko tas pasti yang dilirik2 pouchnya. dalam tas besarku semua barang sudah dikelompokkan dalam pouch2 tersendiri, biar gak susah klo nyari barang2. kapan2 mau share juga ah tema pouch ini.

    ReplyDelete