Navigation Menu

Life with XL Bersama Keluarga



Life with XL sejak tahun 2010 pertama kali punya Blackberry, karena XL adalah salah satu layanan terbaik saat itu. Cukup mengaktifkan paket blackberry 50 ribu saya sudah bisa berselancar dan menggunakan Blackberry Messanger walaupun saat itu masih jarang teman saya yang menggunakan. Tapi hampir tiap hari saya menggunakan Yahoo Messenger. Sampai-sampai teman mengira kalau saya begadang terus karena melihat YM yang online 24 jam. Tentu saja online 24 bersama XL dengan jaringan yang oke.

Dunia gadget di Indonesia terus berkembang dengan hadirnya smarphone lainnya seperti iPhone, Android dan lainnya. XL terus menemani kami di rumah untuk selalu terkoneksi satu sama lain dengan internet. 

XL telah membantu kami sekeluarga untuk mensupport aktivitas setiap harinya.


Saya

Untuk saya, tentu saja sebagai sarana komunikasi nomor satu. SMS dan hubungan melalui telpon sering saya pergunakan saat si sulung duduk di kelas 1 SD. Saya sering berinteraksi dengan teman yang kebetulan anaknya sama-sama satu sekolah. Berhubungan dan saling memberikan informasi mengenai kegiatan anak-anak di sekolah. Namanya juga anak kelas 1 SD masih butuh bantuan dan support orang tua.

Mencari infromasi terkait dengan pelajaran anak-anak di sekolah ini penting sekali. Apalagi saya juga perlu mengupdate serta merefresh ilmu yang akan saya sampaikan pada anak-anak. Mereka bilang mamanya pintar serba bisa kalau ada tugas sekolah. Tentu saja karena ini berkat gadget dan teknologi canggih dari XL. 

Menjadi chef handal bagi keluarga bisa saya jalankan, tentu saja dengan berbekal resep yang saya browsing di internet dengan bantuan koneksi dari XL.

Kadang-kadang saya juga melakukan tethering dari ponsel saat menulis postingan di blog, kecepatan internetnya juga memuaskan sekali. Hobi saya di dunia blogging tetap bisa berjalan dengan baik berkat XL.



Suami

Sebagai pekerja IT yang sehari-hari membutuhkan koneksi internet untuk melakukan pekerjaan di kantor maupun di rumah XL sangat membantu suami. Walaupun sehari-hari bergelut dengan coding tapi beliau perlu juga mencari referensi dan ilmu lainnya melalui dunia maya.

Dan yang paling menyenangkan adalah saat suami memiliki gadget yang support 4G, XL menjadi pilihan kami.

Anak-anak

Saat libur sekolah mereka refreshing bermain game atau sekedar menonton video kesukaan di youtube tentu saja pantauan kami orang tuanya. Dengan menggunakan XL saat menonton video tidak ada buffering jadi anak-anak senang sekali.

Untuk tugas sekolah si sulung dia suka sekali mencari informasi untuk membuat kliping atau menjawab pertanyaan yang materinya tidak ada di buku yang dia miliki.

Aplikasi MyXL

Untuk memantau pulsa serta paket internet, pulsa yang di miliki, pembelian paket internet atau telp serta info promo lainnya penting nih download aplikasi MyXL dari android maupun iOS.


Wah ternyata pulsa saya sudah minim nih cuma 21 ribuan. Pada MyXL juga terdeteksi gadget yang kita gunakan merk apa. Berhubung paket internet saya habis dan belum isi pulsa, sedangkan saya butuh untuk koneksi internet hari ini, jadilah saya membeli paket internet HotRod harian cuma 6 ribu rupiah. Cara beli paketnya juga cukup dari aplikasi MyXL, pilih "Beli Paket". 



Untuk sementara saya mengaktifkan HOTROD 3G+ Bulanan 100 MB yang berlaku selama 30 hari. Dan enaknya tarifnya flat walau kita berada di daerah manapun di Indonesia. Pada MyXL ada pilihannya tinggal klik BELI.


Detail paket yang saya gunakan bisa juga dilihat di MyXL. Jumlah kuota sampai penggunaan data hingga saat ini.



Cara Membeli Paket Internet dari USSD *123#

Mudah mengaktifkan paket internet XL, siapa tau teman-teman belum bisa yuk saya pandu, ini khusus untuk kita yang belum mendownload MyXL untuk membeli paketnya juga mudah cukup menekan menu USSD XL yaitu *123#.


Selanjutnya saya ingin mengucapkan


Di ulang tahunnya yang ke-19 XL makin dewasa makin matang dengan memberikan layangan terbaik untuk konsumennya sesuai dengan strateginya. XL Axiata telah bertransformasi sejak beroperasi pertama kali hingga kini hampir satu dekade dan menjadi operator selular terkemuka di Indonesia.





29 comments:

  1. Lengkap sekali dan keren, :) emang ya XL itu providernya keluarga

    ReplyDelete
  2. Langsung minder baca postingan ini, hehehe ^_^

    ReplyDelete
  3. Subhanalloh... ppaket hemat dan lengkap ya teh lidya, saya pun sudah membuktikan paket super hematnya dari XL :)

    ReplyDelete
  4. xl dari dulu semakin keren ya, xl untuk seluruh keluarga,

    ReplyDelete
  5. Sinyal XL walaupun di daerah tetap bagus sih :D

    ReplyDelete
  6. keren mbak..bener2 deh....juara wes ini...

    ReplyDelete
  7. wah saya termasuk pengguna setia provider XL dari saya smk dulu sampai sekarang kuliah semester tiga :D

    ReplyDelete
  8. lengkap amat mak lidya,, TOTALITAS ,, kereeenn ,, semoga menang ya mak ,, ^_^

    ReplyDelete
  9. lengkap banget mbak Lidya...dari A sampai Z deh pokoknya... :)

    ReplyDelete
  10. huaahh keren,
    menang lg pasti nih mom
    aku ketinggalan udah ga smpet live blog hihi

    ReplyDelete
  11. Pernah nyoba bentar doank soalnya di tempat saya sinyalnya kurang OK. Tapi asli bukan salahnya XL melainkan kesalahan pada letak rumah saya :).

    Sukses mbak lidya....

    ReplyDelete
  12. Ternyata banyak yang pakai XL ya, favorit kami juga nih mbak
    Reviewnya kereeen :)

    ReplyDelete
  13. Review Nya keren. XL bisa klepek klepek nih.

    ReplyDelete
  14. XL jadi bisa dipakai untuk berbagai aktivitas keluarga :)

    ReplyDelete
  15. pakai karu XL engga rugi ga mengecewakan lagi :)

    ReplyDelete